Daftar Celengan Aplikasi Pulsa Gratis Langsung dapat Rp. 13.500



Daftar Celengan Aplikasi Pulsa Gratis Langsung dapat Rp. 13.500. Suksesnya aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis terhadap penggunanya, membuat para pengembang lain berlomba – lomba membuat aplikasi yang serupa, dan saat ini banyak aplikasi yang menjanjikan bisa memberikan pulsa gratis terdapat di Playstore seperti aplikasi Celengan ini.

Namun perlu diwaspadai juga akan keakuratan aplikasi – aplikasi tersebut, jangan sampai kita sudah capek – capek mengumpulkan poin tetapi pada saat menukarkan poin tersebut / redeem mengalami kesulitan atau bahkan malah di abaikan dan kita tidak bisa menukarkan apapun alias scam. Silahkan baca juga cara mendapatkan uang dari Accesstrade.

Tetapi tidak semua aplikasi jenis ini semuanya seperti itu ya, dengan kata lain semua aplikasi yang semacam itu tidak bisa di generalisir.

Karena saya juga menggunakan aplikasi – aplikasi yang memberikan pulsa gratis dan tetap bisa dengan mudah menukarkan reward nya. Jangan Lewatkan Cara mendapat uang hanya dengan menjawab survey.

Aplikasi Pulsa Gratis Celengan

Aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis yang sampai saat ini masih saya gunakan salah satunya adalah Cashtree. Cashtree menurut saya adalah aplikasi yang recomended untuk digunakan siapapun dan terbukti memberikan pulsa dengan proses yang tanpa berbelit – belit alias mudah atau gampang.

Dan aplikasi celengan ini cara kerjanya hampir mirip dengan aplikasi cashtree. Bagi yang sudah menggunakan aplikasi Cashtree pasti sudah mengetahui cara apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis, bisa di baca juga cara cepat mendapatkan pulsa dengan aplikasi Cashtree. Silahkan baca juga Cara mendapatkan gadget dari aplikasi Cashtree.

Kali ini ada aplikasi baru yang bisa memberikan pulsa gratis yaitu aplikasi Celengan. Cara kerjanya mirip dengan Cashtree, namun sebagai pendatang baru pastinya mempunyai poin unggulan tersendiri agar bisa bersaing dengan aplikasi yang sebelumnya sudah ada.

Apa saja poin unggulan aplikasi Celengan ini? Nanti akan saja beberkan keunggulannya dibandingkan dengan aplikasi sejenis yang sudah ada sebelumnya. Jangan Lewatkan Cara terbaru mendapatkan dolar dari aplikasi Android.

Langkah Mudah Menggunakan Aplikasi celengan 

Cara bergabung menggunakan aplikasi celengan ini sangat mudah, hanya diperlukan beberapa langkah saja dan bisa langsung menggunakan aplikasinya, yaitu :
  • Pasang aplikasi celengan dari Playstore, atau menggunakan link ini agar nantinya bisa langsung mendapatkan Rp. 2.500 
  • Setelah aplikasi celengan terpasang, bukalah aplikasinya. Langkah awal menggunakan aplikasi celengan adalah membuat akun terlebih dahulu. Bisa menggunakan akun facebook, google plus, atau daftar menggunakan email. Jika menggunakan email, gunakan email yang valid karena nantinya akan di lakukan verifikasi lewat email yang di daftarkan tadi. 
  • Kalau akun sudah aktif, selanjutnya kita masuk ke aplikasi celengan. Saat pertama kali masuk ke aplikasi ini akan ada sedikit tutorial cara menggunakan aplikasi celengan. Setelah tutorial terlewati, aplikasi celengan ini siap digunakan. 
  • Karena aplikasi celengan ini menghargai para penggunanya, maka saat pertama kali pengguna akan mendapatkan bonus Rp. 500 dihari pertama menggunakan aplikasi ini. 
  • Masuklah ke menu my info ( klik tombol kanan atas kemudian pilih my info ) untuk update data diri, mulai dari : Account yang kita gunakan ( facebook / google / email ) Gender, pilih male atau female Year of birth, pilih tahun kelahiran Marital status, pilih single atau married Region, pilih tempat tinggal sekarang Interest, ini akan menampilkan slot iklan yang sesuai dengan ketertarikan kita. Saran saya lebih baik pilih semua agar peluang kita mendapatkan iklan semakin besar. Baca juga aplikasi pulsa gratis Swaycash.
  • Setelah kita update data diri maka akan diberikan bonus Rp. 500. 

Oke, sampai saat ini proses pendaftaran akun untuk bisa menggunakan aplikasi celengan sudah selesai dan aplikasi siap dipergunakan. Kalau kita hitung berapa yang bisa kita dapatkan hanya dari hasil proses pendaftaran ini maka bisa digambarkan sebagai berikut :
  • Pasang aplikasi menggunakan link referal mendapatkan bonus Rp. 2.500. Harap diperhatikan langkah awal ini, karena kita bisa saja memasanf aplikasi celengan ini langsung dari Playstore tanpa melalui link referal, namun kita tidak akan mendapatkan apa – apa. Kalau melalui link referal proses ini saja sudah langsung mendapatkan Rp. 2.500. Lumayan kan untuk langkah awal. 
  • Mendaftar akun celengan. Proses ini selesai bisa langsung mendapatkan bonus Rp. 10.000 
  • Absensi kehadiran di hari pertama sebesar Rp. 500 
  • Update data diri mendapatkan bonus sebesar Rp. 500 

Jadi totalnya sebesar Rp. 13.500. Ini baru hasil dari tahap awal saja ya. Baik banget ya aplikasi celengan, baru daftar saja sudah diberi penghasilan Rp. 13.500. dan perlu diingat sekali lagi, ini hanyalah tahap awal saja karena pundi – pundi rupiah yang bisa kita kumpulkan sudah menanti di depan kita dengan menggunakan aplikasi celengan ini. Sudah siap?

Intermezo

Berbicara mengenai celengan, saya jadi teringat jaman saya kecil dulu. Waktu itu kalau mendengar kata celengan imaginasi saya selalu mengarah kepada benda yang terbuat dari plastik atau tanah liat dengan berbentuk ayam jago, di bagian atasnya ada lubang berbentuk persegi panjang.

Hehe lucu juga ya mengingatnya meskipun celengan seperti itu masih bisa kita jumpai di jaman sekarang ini. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, menabung tidak harus menggunakan celengan ayam jago lagi. Dan mungkin aplikasi celengan ini terinspirasi dari celengan tradisional tersebut.

Solusi Jika Mengalami Kendala 

Oiya, jika saat menggunakan aplikasi ini mengalami kesulitan menjalankan aplikasi celengan ini terkait dengan Google Ads, bisa di atasi dengan cara sebagai berikut :
  • Masuk ke menu setting atau pengaturan 
  • Kemudian pilih akun Google Kemudian pilih Ads atau iklan 
  • Kemudian hilangkan centang di dalam kotak
  • Tutup dan buka kembali aplikasi celengan 
  • Tradaa, aplikasi Celengan sudah bisa digunakan. 

Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menambah Saldo Celengan 

Setelah menggunakan aplikasi ini pastinya pengen mendapatkan pundi – pundi yang banyak dong ya, lalu cara apa saja yang bisa dilakukan untuk menambah saldo Celengan kita? Hyuk kita simak yang berikut :

1. Membuka Lockscreen
Dengan membuka lockscreen atau kunci layar sudah bisa menghasilkan rupiah untuk bisa menambah saldo celengan kita. Namun hasil dari apllikasi celengan ini lebih besar dibandingkan aplikasi sejenisnya yaitu sebesar Rp. 100.

Bisa dibandingkan dengan aplikasi Cashtree, Swaycash, Coin Monster, celengan memberikan jauh lebih besar. Misalkan dalam sehari kita bisa melakukan lockscreen yang berisi nominal Rp. 100 sebanyak 50 kali, hasil hariannya Rp. 5.000. Sangat menggiurkan.

2. Instal Aplikasi 
Masih seperti aplikasi lainnya, celengan juga menawarkan iklan berupa memasang aplikasi untuk mendapatkan rupiah. Besaran nominalnya tergantung dari aplikasi – aplikasi yang ditawarkan. Jadi tidak semuanya aplikasi bernilai sama ya.

Dalam hal ini bisa memilih memasang aplikasi yang bernominal besar saja atau bisa juga memasang semua aplikasi yang ada yang berarti semakin besar juga pengumpulan saldo kita.

Jangan khawatir dalam memasang aplikasi, karena setelah memasang aplikasi tersebut bukalah aplikasinya sekitar 3 menitan, setelah saldo bertambah aplikasi bisa langsung di uninstal. Jadi tidak membebani dan memenuhi smartphone kita.

3. Menonton Video 
Nah ini yang tidak ada di Cashtree, di aplikasi celengan ini ada fitur menonton video yang juga bisa untuk menambah saldo kita. Durasinya bervariasi, namun rata – rata di bawah 1 menit. Ini salah satu poin unggulan aplikasi Celengan ini.

4. Invite Teman 
Aplikasi Celengan memberi peluang untuk menambah saldo kita dengan cara mengajak teman untuk juga menggunakan aplikasi Celengan. Pastinya sewaktu memasang aplikasi celengan ini menggunakan link referal punya kita ya.

Setiap 1 teman yang memasang aplikasi Celengan di smartphone menggunakan link referal kita, maka kita mendapatkan Rp. 2.500.

Jika banyak yang menggunakan link referal kita untuk memasang aplikasi Celengan bisa dibayangkan potensi saldo yang akan kita dapatkan. Baca juga cara menggunakan aplikasi Swaycash.

5. Apresiasi Kehadiran / Event Harian 
Ini juga poin unggulan aplikasi Celengan yang mana memberikan apresiasi kehadiran kepada penggunanya.

Bonus ini diberikan secara bertingkat mulai dari Rp. 500 dihari pertama, hari kedua Rp. 750, di hari ketiga akan mendapatkan Rp. 1000, Rp. 1.250 di hari ke empat, dilanjut lagi sebesar Rp. 1.500 dihari kelima, dihari keenam akan mendapatkan bonus Rp. 1.750 dan dihari ketujuh menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan bonus Rp. 2.000.

Cara Menukarkan Rewards Aplikasi Celengan 

Setelah mengumpulkan saldo Celengan, maka saatnya kita menuai hasil kerja kita. Disini Celengan sudah menyiapkan reward buat para penggunanya.

Rewards yang disediakan aplikasi Celengan ini berupa pulsa handphone yang mana telah mendukung semua operator GSM yang ada di Indonesia. Dan satu lagi rewards yang disediakan aplikasi Celengan yaitu pulsa token listrik.

Nah ini juga merupakan poin unggulan aplikasi celengan ini. Mantap kan. Penukaran bisa dilakukan jika saldo minimal telah mencapai Rp. 26.000. Apabila saldo telah mencapai minimal kita bisa menukarkannya baik ditukar dengan pulsa maupun token listrik. Baca Juga Cara mendapatkan kuota internet gratis di Android.

Kesimpulan 

Sebagai aplikasi baru, aplikasi Celengan memberikan fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan untuk para penggunanya dalam mengumpulkan saldo Celengannya. Baca JugaAplikasi Pulsa Gratis Terbaru Wajib Dicoba.

Tidak ada ruginya kita juga menggunakan aplikasi Celengan ini toh juga tidak memberatkan kerja smartphone kita. Lagian, menggunakan atau tidak menggunakan aplikasi celengan ini toh kita juga tetap membuka lockscreen untuk menggunakan smartphone kita.

Iya kan, jadi sambil menyelam minum air, lihat pemandangan bawah air, beratraksi didalam air, dan lain sebagainya hehee. Tunggu apalagi segera pasang aplikasi Celengan di smartphone ya. Demikian artikel tentang cara menggunakan aplikasi Celengan, semoga bermanfaat.