Selasa, November 13, 2018

Aplikasi Survey Terbaik untuk Android


Aplikasi Survey Terbaik untuk Android. Kemajuan jaman khususnya teknologi makin memudahkan manusia dalam berbagai bidang. Tidak hanya masalah komunikasi saja yang sekarang ini lebih praktis, masalah jual beli barang atau jasa juga lebih efektif sejak internet dapat diakses oleh siapa saja.

Termasuk juga untuk layanan survey. Survey sekarang dapat dilakukan tanpa bertatap muka dengan para responden, namun juga bisa dilakukan secara online dan realtime.

Tidak perlu lagi selebaran kertas untuk mengumpulkan suara aspirasi dari responden, kini survey bisa dilakukan secara papperless karena dilakukan melalui jaringan internet atau secara online. Mengapa berbasis online atau aplikasi?

Aplikasi Survey terbaik untuk Android

Karena jaman sudah berubah, jaman sekarang jaman sudah canggih, apa-apa serba online dan terhubung dengan koneksi internet. Dan menjadi responden dari sebuah perusahaan survey juga semakin mudah.


Yup, dengan bergabung menjadi panelis survey online, maka kamu bisa merubah suatu pelayanan publik atau kualitas suatu produk untuk lebih baik. Intinya, suara kamu akan didengarkan. Jadi jangan pendam suara aspiratif kamu, salurkan melalui survey-survey berbasis online.

Di samping itu, uang tambahan dan reward menarik juga akan diberikan kepada responden yang telah menyelesaikan survey. Menarik kan?

Nah, kali ini Kangagos akan merekomendasikan aplikasi survey terbaik untuk Android yang bisa dimanfaatkan untuk meyalurkan aspirasi dan juga bisa mendapatkan uang serta reward. Berikut ini adalah perusahaan survey yang juga sudah bisa di akses melalui aplikasi Android yaitu :

1. YouGov

YouGov yang merupakan perusahaan riset dan konsultasi pasar yang populer saat ini. Yougov adalah perusahaan survey internasional yang juga beroperasi untuk pasar Indonesia, jadi kamu bisa bergabung dengan YouGov juga lho.


Di YouGov ini, responden akan dengan mudah mendapatkan uang karena YouGov akan secara rutin mengirimkan survey-survey yang dapat dikerjakan oleh para panelisnya. Di samping survey dikirimkan secara rutin juga banyak survey yang bisa diikuti.

Dengan demikian sebagai responden atau panel dari Yougov sangat diuntungkan karena semakin besar juga pendapatan yang akan di terima. Jika kamu tertarik untuk mendaftar sebagai panelis Yougov, kamu bisa mengunjungi id.yougov.com atau langsung dapatkan aplikasinya di Google Playstore.

Bergabung menjadi panel Yougov tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Bahkan Yougov akan langsung memberikan bonus sebesar 100 poin sebagai bonus pendaftaran. Menarik sekali.

Menjadi panel Yougov berarti suara kamu akan di dengar untuk sebuah perubahan. Yang mana perusahaan atau instansi pemerintah yang bekerja sama dengan Yougov dapat memberikan pelayanan pada masyarakat agar lebih baik lagi.

Dengan menjadi panelis di Yougov, selain uang, kamu juga bisa mendapatkan berbagai reward menarik seperti voucher dan e-gift dari marketplace ternama, uang, pulsa, dan penawaran-penawaran menarik lainnya. Tunggu apalagi, segeralah bergabung menjadi panel Yougov.

2. Rakuten Insight Survey

Rakuten Insight Survey melayani organisasi dan badan bisnis di seluruh dunia terutama di Eropa, U.S. dan Asia. Rakuten Insight merekrut responden yang berkualitas untuk menemukan hasil survey yang kredibel bagi mitra Rakuten Insight Survey.

Para responden bisa melakukan survey melalui panel online yang dikelola secara profesional berdasarkan lokasi untuk memenuhi kebutuhan mitra atas tujuan dari survey tersebut. Jadi jika kamu berada di Indonesia, tidak bisa menerima job dari survey pasar negara lain.


Hal tersebut agar hasil survey bisa lebih akurat dan tepat sasaran. Dengan mengikuti Rakuten Insight Survey sebagai responden maka suara kamu akan menentukan dalam pengembangan sebuah produk atau pelayanan sehingga kedepannya akan lebih baik lagi.

Untuk mendaftar sebagi responden, kamu cukup mengunjungi situs resmi Rakuten Insight Survey yaitu id.m.aipsurveys.com.

Dengan melakukan survey yang diberikan oleh pihak rakuten Isnight, maka setelah survey terselesaikan kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan.

Pengumpulan poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan reward yang telah disediakan seperti :

  • Voucher belanja Mitra Adhi Perkasa
  • Voucher belanja Sodexo Gift Pass
  • Voucher Pizza Hut
  • Voucher BreadTalk
  • Voucher Hoka-hoka Bento
  • Voucher J.Co Donuts Voucher

Silahkan baca juga :

3. Viewfruit

Viewfruit adalah aplikasi survey yang membayar para panel atau respondennya. Jika kamu menggunakan Viewfruit baik di laptop maupun di smartphone dan mengerjakan survey maka kamu akan memperoleh poin yang dapat kamu tukarkan dengan dolar. Wow dolar bo'.

Yess, pembayaran dalam dolar akan kamu dapatkan hanya dengan mengerjakan survey saja. Survey yang diberikan juga cukup banyak sehingga akan lebih mempercepat kamu dalam mendapatkan dolarnya.

Viewfruit tidak hanya menyediakan survey saja, namun juga ada Vote dan juga Chat yang semuanya dapat menghasilkan poin untuk kamu. Tertarik untuk segera bergabung? Kamu bisa langsung membuat akun di situsnya yaitu id.viewfruit.com.

4. The Panel Station

Selanjutnya ada aplikasi survey The Panel Station. Kamu bisa menghasilkan poin dalam setiap surveynya dan bisa ditukarkan dengan dolar atau reward menarik lainnya.

Survey dapat dikerjakan melalui laptop maupun dengan memasang aplikasinya di smartphone. Sehingga lebih fleksibel dalam menjawab setiap survey yang diberikan. Rata-rata survey yang diberikan kepada panel juga sering sehingga dapat mengumpulkan poin banyak dalam waktu yang singkat.

Sangat dianjurkan untuk hanya memiliki satu akun saja setiap orangnya. Hal ini bertujuan untuk lebih akurat lagi hasil dari sebuah survey yang diadakan. Jika kamu tertarik bisa langsung mengunjungi thepanelstation,com dan juga mendapatkan aplikasinya dari Google Playstore.

5. Surveyon

Aplikasi survey yang satu ini juga layak untuk di pasang di smartphone kamu lho. Dengan mempunyai aplikasi surveyon kamu bisa memanfaatkan dan memaksimalkan waktu luang kamu untuk tetap produktif.

Bersantai sambil menjawab survey atau angket yang diberikan bisa menghasilkan uang. Kamu bisa menjawab survey yang diberikan dimana saja dan kapan saja karena bisa langsung dikerjakan dari Android kamu.

Jika ada survey baru kamu akan diberitahukan melalui email maupun dari aplikasi langsung sehingga tidak akan ada survey-survey yang terlewatkan.

Kamu juga dapat langsung menukar poin yang kamu miliki melalui aplikasi survey yang satu ini, jadi akan lebih praktis, mudah, dan cepat.

Demikian aplikasi survey yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang sekaligus juga bisa mendapatkan uang dan reward. Tertarik? Segera saja pasang aplikasinya langsung dari Google Playstore ya.