Shorten URL Dengan CPM yang Menggiurkan



Shorten URL adalah layanan untuk penyingkat link asli yang biasanya panjang dan sudah untuk dihapalkan. Dengan menggunakan layanan shorten URL, kita dapat dengan mudah mengingat suatu link yang menuju ke artikel tertentu.

Nah, kali ini kita akan melakukan seperti yang di bilang oleh pepatah "sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui". Dengan membagikan suatu link artikel menarik dan bermanfaat ke sosmed, ke teman-teman WAgrup, atau yang lainnya, kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan tersebut. Menarik? Sangat menarik..!


Shorten URL Dengan CPM yang Menggiurkan

Untuk itu kita membutuhkan sebuah situs layanan shorten URL. Dari sekian banyak layanan shorten URL tentunya kita akan memilih yang memberikan imbalan besar. Setuju?

Pada artikel kali ini Kangagos akan membagikan informasi layanan shorten URL yang memberikan CPM sangat menggiurkan. Apa sajakah itu? Kuy kita simak bersama :

1. VivAds

Shorten URL dengan CPM yang menggiurkan salah satunya adalah VivAds. Penyedia layanan penyingkat URL ini memberikan imbalan yang cukup besar kepada penggunanya.
Jika kamu suka dengan berbagi artikel di sosial media atau di blog/website, kamu bisa memanfaatkan VivAds ini untuk mempersingkat URL yang kamu bagikan tersebut. Apa saja yang menarik dari layanan Vivads ini, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Memberikan CPM yang tinggi
  • Proses menyingkat URL sangat mudah dan cepat
  • Minimum payout hanya $4 $2
  • Withdraw dapat menggunakan Paypal, Payza, Bitcoin, My wallet, dll
  • Bisa kustomisasi URL 

Untuk membuktikan bahwa proses penyingkatnya yang mudah dan cepat, silahkan klik tautan dibawah ini, dan hasilnya akan kembali ke halaman ini lagi :

Untuk mendapatkan penghasilan dari VivAds, kamu hanya perlu mendaftarkan diri sebagai publisher langsung di situs VivAds.net.

Jadi, untuk mendapatkan penghasilan dari VivAds kamu cukup membuat akun Disini, kemudian buatlah link yang akan kamu bagikan menjadi pendek. Dan setelah itu kamu tinggal menikmati aliran dolar dari pengunjung URL tersebut. Mudah bukan?
Silahkan cek artikel lainnya :

2. Adlinx.it

Yup mungkin di antara sahabat Kangagos sudah familiar dengan shorten URL yang satu ini yaitu Adlinx.it.

Untuk tampilan dashboardnya sangat mudah digunakan dan informatif, sehingga sangat direkomendasikan bagi yang sedang mencari layanan shorten URL dengan bayaran yang tinggi. Menariknya adalah Adlinx.it ini melayani payout mulai dari $1 lho, sangat menggiurkan bukan. Pastinya.

Untuk membuat akun sangatlah mudah, langsung saja kunjungi website www.adlinx.it

Jadi sahabat Kangagos tidak perlu menunggu lama-lama untuk bisa payout ketika menggunakan layanan shorten URL dari Adlinx.it ini. Karena ketika saldo sudah mencapai $1 dolar sudah bisa di tarik ke akun Paypal pribadi.

3. SafelinkU

Mungkin di antara kamu sudah tidak asing lagi dengan shorten URL SafelinkU, atau malah sudah menggunakannya? Shorten URL yang satu ini memang menjadi salah satu favorit untuk memperpendek URL, karena salah satu alasannya adalah memberikan imbalan yang cukup besar.

Jika kamu belum mempunyai akun SafelinkU, kamu dapat mendaftarkan diri di SafelinkU.com.

Cara kerja dari SafelinkU juga tidak jauh berbeda dengan Vivads, yaitu menyingkat URL asli dan kemudian membagikannya ke komunitas kamu. Dan kamu akan mendapatkan imbalan dari kunjungan link-link tersebut. Sebelumnya, Kangagos sudah pernah membahas cara penggunaan Shorten URL SafelinkU, kamu bisa lihat caranya disini.

Untuk membuktikan bahwa proses penyingkat URL sangat mudah dan cepat, silahkan klik tautan berikut yang hasilnya akan kembali lagi ke halaman ini :

Catatan tambahan, gunakanlah shorten URL tersebut dengan bijak. Hindari untuk melakukan spam karena dapat merusak hubungan pertemanan hehehee. Oiya, jika ada tambahan informasi tentang Shorten URL dengan CPM yang menggiurkan, silahkan bisa ditambhakan di kolom komentar ya.

Semoga bermanfaat.