Senin, Oktober 29, 2018

Aplikasi Penghasil Dolar Terbaik Untuk Android


Aplikasi penghasil dolar terbaik untuk Android yang bisa kamu manfaatkan untuk menambang dolar secara online. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan dolar kapan saja dan di mana saja. Keren kan.

Namanya saja jaman sudah canggih, jadi dengan memakai sarung saja sudah bisa mendapatkan penghasilan. Eiittsss, penghasilannya dalam bentuk dolar bro, siapa sih yang tidak tertarik?

Jika saat ini kamu menggunakan smartphone Android, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan kamu bisa manfaatkan aplikasi penghasil dolar ini.

Silahkan baca juga :

Yang terpenting yang harus kamu persiapkan untuk mendapatkan dolar dari aplikasi-aplikasi di bawah ini, kamu harus sudah mempunyai akun Paypal. Akun paypal ini berguna untuk menarik dolar yang kamu hasilkan dari aplikasi penghasil dolar di bawah ini. Baca juga cara membuat akun Paypal.

Baiklah, Kangagos asumsikan kamu sudah mempunyai akun Paypal ya untuk memudahkan kamu mencairkan dolar yang sudah kamu kumpulkan.

Aplikasi Penghasil Dolar Terbaik Untuk Android

Nah, agar tidak berlarut dalam rasa penasaran yang dalam -ceilee- berikut ini adalah aplikasi penghasil dolar terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna smartphone Android, yaitu :

1. Cloud Cash

CloudCash merupakan aplikasi penghasil dolar di Andorid dengan mengadakan survei setiap harinya. Dengan mengerjakan survey kamu bisa mendapatkan poin yang bisa kamu tukar dengan dolar.

Selain dengan menjawab survey yang tersedia, kamu juga bisa mendapatkan bonus poin dengan mengikuti penawaran-penawaran menarik yang diadakan setiap hari juga. Misalnya memasang aplikasi, mengikuti kuis, dan lainnya.


Penawaran-penawaran tersebut nantinya akan diberitahukan melalui broadcast di aplikasi Cloud Cash ini. Jadi kamu tidak perlu khawatir melewatkannya ya. Tertarik menggunakannya? Kamu hanya perlu menyiapkan nomor handphone aktif untuk proses verifikasi. Berikut caranya :

  • Selanjutnya kamu bisa langsung mendapatkan aplikasi resminya melalui Link ini
  • Kemudian masukkan nomor handphone aktif untuk menerima verifikasi
  • Setelah aplikasi terpasang, jika kamu ingin mendapatkan tambahan bonus poin, kamu bisa memasukkan kode ini : agb46dj

Menurut Kangagos, survey di aplikasi Cloud Cash ini menarik karena tidak banyak pertanyaan di setiap judul survey. Jadi kamu bisa meyelesaikan banyak survey dalam waktu yang singkat, tentunya tambahan poin akan langsung masuk ke akun kamu.

Dengan menjawab survei yang ada setiap harinya, kamu juga bisa sambil mengumpulkan tiket untuk mendapatkan hadiah harian, mingguan, atau bulanan.

Dan untuk poin yang kamu kumpulkan, bisa kamu tukarkan dengan dolar, voucher Amazon, voucher Google Play, pulsa, voucher Steam, voucher Mobile legend, dan lainnya. Tertarik?

2. iCash

Sama halnya dengan Cloud Cash, iCash adalah aplikasi penghasil dolar yang bisa kamu jalankan di smartphone Android.

  • Kamu bisa mendapatkan aplikasi resminya Playstore
  • Dan jika kamu ingin tambahan bonus join, bisa menambahkan kode : 46UHW9V

Cara kerjanya cukup mudah, kamu bisa memanfaatkan "peralatan tempur" yang telah disediakan. Diantaranya adalah dengan menjawab kuisioner, memainkan game sederhana, bermain lucky spin, memasang aplikasi yang ditawarkan, dan yang lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan bonus koin kehadiran setiap harinya dan juga bonus Free chest setiap waktu secara berkala. Semakin memperbanyak pundi-pundi koin kamu, dan semakin cepat kamu bisa menukarkannya dengan dolar.

Kamu bisa melakukan redeem koin kamu dengan reward menarik yang telah disediakan, yaitu dengan menukar dolar, voucher Amazon, Voucher Google Play, Voucher iTunes, dan lainnya. Kalau Kangagos mah tukar ke dolar aja dan ditarik ke Paypal hehee..

3. Lucky Money

Aplikasi penghasil dolar berikutnya adalah aplikasi Lucky Money. Lucky Money merupakan aplikasi yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin mendapatkan dolar secara online. Bagaimana caranya?

  • Kamu hanya perlu memasang aplikasi resminya dari Playstore

Setelah aplikasi terpasang, kamu dapat menyesaikan tugas-tugas yang tersedia untuk mengumpulkan koin, seperti bermain game, lucky spin, memasang aplikasi, dan lain-lainnya.

Kamu bisa mengerjakan semua tugas yang pastinya akan mempercepat pengumpulan koin kamu, tapi kamu juga bisa memilah-milah apa yang akan kamu kerjakan. Fleksibel aja lah Bozz hehehee..

Dan jika koin kamu sudah terkumpul, kamu bisa melakukan redeem koin kamu dengan reward menarik yang telah disediakan, yaitu dengan menukar dolar, voucher Amazon, Voucher Google Play, Voucher iTunes, dan lainnya. Silahkan baca juga aplikasi penghasil pulsa untuk pengguna Android.

Demikian tadi rekomendasi aplikasi penghasil dolar terbaik untuk Android yang bisa kamu manfaatkan. Apabila ada informasi tambahan tentang aplikasi sejenis, silahkan jangan ragu-ragu untuk berbagi melalui komentar. Semoga bermanfaat.