Cara Belanja Produk Menggunakan Saldo Cashtree



Cara Belanja Produk Menggunakan Saldo Cashtree. Ternyata sudah bertahun-tahun Saya menggunakan Aplikasi Cashtree ini. Dulu pada awalnya aplikasi ini sangat populer karena pengguna dapat menukarkan saldonya dengan pulsa handphone dari semua operator yang ada di Indonesia.


Perkembangan Aplikasi Cashtree

Pada perkembangannya, aplikasi cashtree ini melebarkan sayap dengan menyediakan penukaran saldo dengan voucher belanja dari marketplace besar yang ada di tanah air.

Selain itu, Cahstree juga menyediakan barang-barang yang bisa di beli dengan menggunakan saldo yang dimiliki pengguna, seperti smartphone, gadget, produk fashion, dan lainnya.

Untuk mem-validasi keakuratan layanan dari aplikasi cashtree ini, Saya mencoba untuk menukarkan atau membeli produk sepatu dengan menggunakan saldo cashtree yang Saya miliki.
Belum memiliki aplikasi Cashtree? Kamu bisa memasang aplikasi ini langsung di Playstore.

Cara Belanja Produk Menggunakan Saldo Cashtree

Sahabat Kangagos juga bisa melakukan hal yang sama, atau memilih produk-produk lainnya yang ditawarkan di aplikasi ini. Jika masih bingung dengan cara penukarannya, berikut ini langkah yang Saya lakukan :

1. Tentukan produk yang akan di beli

Pilihlah produk yang akan dibeli. Dalam hal ini Saya menjatuhkan pilihan untuk membeli sepatu yang tersedia. Kemungkinan produk yang terpajang mengalami kehabisan stok, namun info dari aplikasi ini stok akan diperbaharui setiap jam 13.00 setiap harinya.
Silahkan baca juga Cara mendapatkan kuota internet gratis setiap bulan

2. Isi Google form

Setelah menentukan barang yang di incar, kemudian klik beli. Jika stok barang masih tersedia maka akan di lanjutkan ke langkah berikutnya yaitu mengisi formulir google. Cukup masukkan nama lengkap dan alamat penerimaan, jangan sampai salah ya.

3. Cek email

Setelah pengisian lengkap lalu klik kirim. Tidak perlu waktu lama email notifikasi pembelian dari cahstree akan masuk. Isinya kurang lebih salinan dari yang telah diisikan pada google form tadi

4. Cek saldo cashtree

Untuk memastikan pembelian produk berhasil, silahkan cek saldo pada menu My Cash Balance, jika sudah ada riwayat pembelanjaan dan saldo berkurang artinya proses pembelian sudah berhasil.

5. Tunggu barang datang

Setelah itu sahabat Kangagos tinggal duduk manis sambil menikmati kopi hangat dan camilan. Berdasarkan keterangan, proses dan pengiriman barang memerlukan waktu 14 hari. 

Namun pada kasus pembelian sepatu Saya ini, tidak terlalu lama. Saya order pada hari kamis, dan pada hari senin barang sudah Saya terima. Berarti hanya butuh waktu 4 hari kalender saja.
Gimana keren bukan? Ternyata Aplikasi Cashtree beneran mengirimkan sepatu yang telah di order. Kamu juga bisa menukar saldo Cashtree kamu dengan produk lainnya seperti smartphone, gadget, produk fashion, dan yang lainnya. Tunggu apalagi, buruan pasang aplikasi cashtree ya, biar tidak ribet klik aja di sini.