Selasa, Oktober 16, 2018

Baca Artikel Bisa Dapat Uang? Begini Caranya..


Banyak sekali manfaat dari keberadaan smartphone, bukan hanya ditujukan untuk bertelepon saja. Kita bahkan dapat memanfaatkan smartphone Android untuk mendapatkan uang, meskipun hanya dari rumah saja.

Seperti sebelumnya Saya menuliskan cara menukar saldo Cashtree dengan produk pilihan yang mana saldo tersebut Saya dapatkan melalui smartphone saja.

Jika kamu belum mempunyai aplikasi Cashtree, kamu bisa langsung memasang aplikasi resminya langsung dari Google Play store.

Baca artikel bisa dapat uang, begini caranya..

Jika dulu kita membaca berita-berita terbaru hanya dari koran harian saja, namun seiring perkembangan jaman seolah-olah kehadiran koran tidaklah sepenting dulu lagi. Mengapa?

Karena setiap saat setiap waktu kita dapat secara langsung mendapatkan berita ter-update dari belahan dunia manapun, hanya dari smartphone..!

Mau berita politik, olahraga, valas, musik, atau yang lainnya semua dapat disuguhkan oleh benda kecil berlayar kaca. Tentunya semua itu harus dengan koneksi internet ya..

Baiklah..

Mengapa kita memanfaatkan smartphone kita untuk mendapatkan update berita dan juga mendapatkan uang? Ibarat pepatah "sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui".

Membaca berita, mendapatkan informasi terbaru, sekaligus mendapatkan pundi-pundi uang. Menarik bukan?

Berikut ini ada aplikasi pilihan yang dapat kamu pasang di smartphone kamu untuk mendulang penghasilan dari smartphone Android yang kamu miliki. Kamu bisa memasang salah satunya maupun kesemuanya. Apa saja nama aplikasinya, silahkan simak terus artkel berikut ini ya..

1. Baca Plus

Memang menyenangkan bisa mendapatkan uang atau pulsa gratis dari internet, apalagi dengan cara yang mudah seperti baca artikel.

Baca Plus merupakan aplikasi Android yang menyajikan banyak artikel bermanfaat, dan bagi penggunanya bisa juga untuk menghasilkan uang atau pulsa.

Kangagos pribadi sangat senang dengan artikel ini, terlebih dengan artikel berita yang up to date dari berbagai sumber yang kredibel dan juga ada kolom khusus humor. Bisa jadi relaks ditengah-tengah rutinitas sehari-hari karena artikel humor ini berupa cerita lucu, gambar atau meme yang gokil abis.



Sahabat Kangagos yang belum mempunyai aplikasinya bisa langsung menemukannya secara resmi di Google Playstore.

Untuk dapat mengumpulkan uang secara cepat kuncinya adalah aktif menggunakan aplikasinya, seperti melakukan absensi harian, membaca artikel, membagikan artikel, mengajak teman, dan lainnya.

2. NewsCat

Aplikasi baca berita dan artikel lainnya yang membayar penggunanya adalah aplikasi NewCat. Bahkan kamu langsung mendapatkan bonus 10 ribu ketika pertama kali login dan bisa ditukarkan pulsa lho. Kamu dapat memasang aplikasi resminya langsung di Google Play.


Aplikasi NewsCat ini menyuguhkan beragam artikel secara lengkap di berbagai bidang karena di dukung sepenuhnya oleh perusahaan media besar di tanah air, yaitu :

  • Keuangan : memberikan informasi keuangan Indonesia
  • Gaya hidup : tradisi lokal,kebudayaan masyarakat indonesia
  • Bola : Berita Pertandingan bola liga inggris,liga itali,liga spanyol, dll
  • Olahraga : Berita Terbaru olahraga
  • Teknologi : memberikan berita tentang teknologi tercanggih
  • Hiburan : berita tentang selebriti, dll
  • Fashion : memberikan berita tentang fashion terkini
  • Kesehatan : memberikan berita tentang diet,kesehatan dan tentang makanan
  • Kuliner : memberikan berita tentang makanan lokal
  • Travel : memberikan berita tentang tempat wisata,hotel,tiket, dll
  • Games : memberikan berita tentang game online DLL.

Setelah aplikasi terpasang kamu bisa langsung login dengan menggunakan akun Facebook kamu. Dan uang yang kamu hasilkan dari aplikasi NewsCat ini dapat kamu tarik ke rekening bank yang kamu miliki. Mantap kan.

3. Kubik

Berikutnya adalah aplikasi Kubik. Aplikasi ini harus kamu miliki karena juga dapat menghasilkan uang dan menukarnya dengan pulsa, paket data, diamond mobile legend, dan promosi menarik lainnya. Kamu bisa mendapatkan aplikasi resminya disini.


Aplikasi Kubik memiliki visi yang positif yaitu untuk membudayakan membaca dengan baik dan meningkatkan kesadaran untuk membagikan hal positif ke orang lain. Informasi yang terangkum dalam aplikasi Kubik antara lain :

  • Berita populer
  • Video berkualitas
  • Informasi bola terbaru
  • Update MotoGP
  • Event menarik
  • Serta artikel unik dan seru lainnya.

4. NewSaku

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi NewSaku juga menyajikan beragam informasi berita aktual, keuangan, teknologi, humor, lifestyle, kesehatan, dan lainnya.

Di samping itu juga ada materi video yang bisa kamu tonton untuk menambah saldo rupiah kamu. Menariknya, aplikasi NewSaku ini memberikan banyak pilihan bagi penggunanya dalam menukarkan saldo yang dikumpulkan.


Kamu dapat menukarkan saldo yang kamu miliki dengan pulsa, paket internet, bahkan bisa menarik saldo tersebut ke rekening bank. Dan jika kamu tertarik kamu dapat mendapatkannya langsung dari Google Play.

BONUS : Jangan lewatkan aplikasi RewardKu

Kalau melihat tampilannya, aplikasi RewardKu ini seperti aplikasi Casheasy yang pernah berjaya di waktu lalu dan terbukti memberikan pulsa bagi penggunanya.

Aplikasi RewardKu mengikuti jejak kesuksesan pendahulunya, pengguna dapat mendapatkan pulsa gratis hanya dengan melakukan misi yang disediakan oleh aplikasi ini, seperti :

  • Membaca artikel
  • Menjawab survey
  • Menonton video
  • Memasang aplikasi yang ditawarkan

Tidak perlu menunggu lama, kamu dapat segera mendapatkan aplikasi RewardKu secara resmi hanya di Google Play Store.

Penukaran pulsa mulai dari nominal 5 ribu, sehingga memudahkan kamu dalam menukarkannya dalam waktu cepat. tertarik?


Sahabat Kangagos, demikian informasi aplikasi Android yang dapat menghasilkan uang dan pulsa. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menambah uang saku dan menghemat pengeluaran pembelian pulsa handphone. Terus ikuti artikel-artikel menarik lainnya di blog ini. Semoga bermanfaat.