Tips dan Cara Menggunakan Aplikasi Tokovips



Tips dan Cara Menggunakan Aplikasi Tokovips - Halloo temans semua, apa kabar hari ini? Pasti kabarnya sangat menggembirakan. Baiklah, pada kesempatan kita kali ini akan kembali membahas mengenai make money online.

Make money online kali ini adalah dengan memanfaatkan Aplikasi Tokovips untuk bisa mendapatkan uang saku dengan cara yang boleh di bilang sangat mudah, yaitu dengan cara membaca dan share artikel. Sangat ringan bukan?

Jika pada artikel sebelumnya saya telah banyak membahas tentang bagaimana cara mendapatkan Pulsa Gratis dengan bermodalkan smartphone Android, namun dengan Aplikasi Tokovips ini selain bisa mendapatkan pulsa gratis, pendapatan yang dikumpulkan bisa juga diuangkan. Sangat menarik pastinya.Baca juga Cara terbaru mendapatkan pulsa gratis di Android.

Penasaran apa itu Aplikasi Tokovips? Simak terus artikel ini sampai selesai ya, agar mengetahui secara keseluruhan. Lanjut? 

Mengenal Aplikasi Tokovips 

Lalu, apa sih sebenarnya Aplikasi Tokovips itu? Pertanyaan yang muncul setelah mengetahui keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dari aplikasi ini. Di laman resminya, mereka mengklaim bahwa Aplikasi Tokovips ini adalah aplikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan gratis tanpa biaya apapun.

Dalam hal isi ulang pulsa, pengguna hanya perlu memasukkan nomor handphone saja, dan sistem akan mendeteksi operator mana yang digunakan tersebut. Mereka menyebutnya ini adalah langkah yang bisa menghemat waktu dan sangat praktis untuk dilakukan. Baca Juga Tips Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide.

Untuk lebih mempermudah penggunanya, Aplikasi Tokovips ini tersedia dalam tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan juga Mandarin. Keren kan.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Tokovips 

Banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan Aplikasi Tokovips ini. Seperti sedikit yang telah saya singgung di atas, pengguna akan mendapatkan keuntungan-keuntungan sebagai berikut : 
  • Tentunya akan mendapatkan tambahan penghasilan
  • Konten yang kaya akan informasi unik yang mana bisa menambah pengetahuan, bisa diakses dan dinikmati kapanpun, dan dimanapun 
  • Hanya dengan satu klik di smartphone, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan 
  • Isi ulang pulsa yang praktis dan cepat 
  • E-wallet yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan 
  • Saldo yang bisa dialihkan ke rekening bank untuk penghasilan


Tertarik Menggunakan Aplikasi Tokovips ini? 

Pastinya kabar kehadiran Aplikasi Tokovips ini sangat menggembirakan bagi yang suka berpetualang mencari tambahan uang saku dari dari internet alias online. Uang saku? Receh ya? Jangan salah, berdasarkan peringkat ranking pengguna Aplikasi Tokovips, dalam sebulan mereka bisa mengumpulkan uang jutaan Rupiah lho. Sangat menggiurkan untuk di coba ya. Lalu bagaimana caranya?

Caranya cukup sederhana saja, calon pengguna Aplikasi Tokovips ini hanya perlu mempunyai akun sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan sejenisnya. Selain itu juga bisa memanfaatkan BBM, WA, Line. Jangan Lewatkan Artikel Tips Berjualan di Instagram Untuk Pemula.

Sebuah syarat yang mudah bukan? Karena hampir semua pengguna smartphone mempunyai akun-akun tersebut, paling tidak mempunyai salah satu diantaranya. Fungsi akun sosial tersebut adalah sebagai senjata utama dalam menjalankan Aplikasi Tokovips ini dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan. Baca juga Cara mendapatkan kuota internet gratis di Android.

Oke, sampai di sini kiranya sudah ada gambaran mengenai apa Aplikasi Tokovips itu, apa manfaat ketika menggunakannya, dan bagaimana cara memaksimalkan penggunaannya. Kini tibalah saatnya untuk langsung memasang aplikasinya. 

Daripada terlalu lama memendam rasa penasarannya, langsung saja memasang Aplikasi Tokovips ini, bisa mengikuti Link ini atau langsung ke Playstore. Kemudian ikuti petunjuknya :
  • Login menggunakan akun Facebook
  • Klik Link yang diberikan
  • Instal aplikasi Tokovips
  • Aplikasi sudah siap digunakan untuk berburu Rupiah

Yang pasti dengan memasang aplikasi ini pada smartphone Android tidak akan mempengaruhi performa karena aplikasi ini sangat ringan untuk dijalankan. 

Oiya, aplikasi ini tersedia untuk smartphone dengan OS Android dan juga tersedia untuk iPhone. Makin keren saja kan. 

Oke, kita kembali dan lanjutkan pembahasannya. Sampai di sini saya asumsikan Aplikasi Tokovips sudah terpasang di smartphone, segera dibuka saja aplikasinya ya. Untuk menggunakan aplikasinya, kita dihadapkan untuk membuat akun terlebih dahulu. Nah, di sini mau tidak mau harus memiliki akun Facebook karena hanya dengan akun Facebook-lah kita mendaftar untuk kemudian login ke Aplikasi Tokovips ini.

Saya pikir tidak ada masalah dengan hal ini, karena alasan di atas tadi, hampir semua pengguna smartphone memiliki akun sosial media, terutama Facebook. Bahkan ada juga lho satu orang memiliki beberapa akun Facebook. Maaf Out Of The Topic

Kalau sudah berhasil login, silahkan dilihat-lihat terlebih dahulu isi dari aplikasi ini untuk mempelajarinya sekalian praktek. 
Langkah pertama, sentuh logo burung di sisi kiri atas, selanjutnya pilih menu Welfare. Kemudian pilih menu Check In. Menu ini adalah seperti absensi kehadiran yang akan mendapatkan bonus penghasilan setiap hari. Untuk masuk ke menu ini cukup sehari sekali saja ya. 

Mau yang lebih lagi dong.. 

Tenang, masih ada banyak kok. Silahkan pilih menu Make Money. Setelah terbuka akan dihadapkan dengan banyak artikel. Nah silahkan baca artikel-artikel tersebut dan jangan lupa untuk berbagi ya. Bagikan artikel tersebut bisa dengan memanfaatkan jaringan sosial media yang dimiliki agar teman-teman yang lain juga bisa mendapatkan manfaat dari artikel-artikel tersebut.

Sedikit tips, meskipun bisa saja untuk membagikan semua artikel ke semua sosial media dengan asumsi pendapatan akan meningkat, namun lebih baik gunakanlah secara bijak agar akun kita tidak dianggap spam oleh teman-teman di sosial media. Dan fatalnya adalah akun kita di unfollow oleh teman-teman.

Perlu diketahui, untuk update pendapatan akan dilakukan setiap satu jam sekali. Dan untuk memasukkan pendapatan tersebut ke dalam saldo membutuhkan waktu 2-3 hari. Jadi tidak perlu kawatir ya, " kok aktifitasku tidak di hitung sebagai pendapatan", "kok saldoku tidak langsung bertambah", dan lain sebagainya. 

Sedikit tips lagi, untuk mengantisipasi kita tidak dapat login karena sesuatu hal misalnya ganti gadget atau handphone barusan mengalami eror dan perlu hard reset, maka agar akun Aplikasi Tokovips kita aman adalah dengan melakukan sedikit pengaturan pada akun Tokovips kita.

Caranya sentuh logo burung di sisi kiri atas, kemudian pilihlah Menu Account Setting. Nah lakukan update dengan memasukkan username, email, dan password.

Aplikasi Tokovips Legit Atau Scam?

Nah untuk mengetahui bahwa Aplikasi Tokovips ini Legit atau Scam, selanjutnya mari kita buktikan saja ya. Di sini Kangagos mencoba menukarkan Saldo yang dimiliki dengan pulsa handphone sebesar 10 ribu.

Caranya, cukup masukkan nomor handphone tujuan yang akan dikirimi pulsa, Aplikasi Tokovips secara otomatis akan mendeteksi sendiri operator yang digunakan. Selanjutnya pilihlah logo VIPAY untuk metode pembayarannya. Setelah itu sentuh menu Top Up.

Berdasarkan pengalaman proses ini tidak berlangsung lama, karena sesaat kemudian pulsa langsung masuk dan pada aplikasi terbuka halaman baru yang berupa konfirmasi bahwa transaksi sukses. Mantap Gan, ternyata terbukti membayar Gan.

Yang tidak kalah pentingnya juga adalah, jangan malas untuk membaca artikel-artikel yang ada dan juga berbagi ke teman-teman melalui sosial media ya. Jika sudah membaca dan membagikan artikel ke sosial media, tibalah saatnya untuk menunggu pendapatan yang akan di kumpulkan.

UPDATE :- Kangagos sudah tidak merekomendasikan aplikasi ini lagi. Selain itu aplikasi Tokovips ini sepertinya sudah tidak dapat ditemukan lagi di google playstore. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan aplikasi Android untuk mendapatkan pulsa gratis..

Oiya, ajak teman-teman yang lain juga agar ikut juga menggunakan Aplikasi Tokovips ini. Jangan lewatkan artikel Rental Mobil Malang di Nayfa Trans dan artikel Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Demikian tadi sedikit ulasan mengenai Tips dan Cara Menggunakan Aplikasi Tokovips. Semoga bermanfaat.