Ada Apa Dengan Aplikasi Celengan?



Ada Apa Dengan Aplikasi Celengan? Mendapatkan pulsa gratis di smartphone Android memang menyenangkan. Setiap hari berburu dan mengumpulkan nominal untuk kemudian ditukarkan dengan pulsa gratis.

Ada beberapa aplikasi pulsa gratis untuk Android yang pernah saya bahas sebelumnya, dan semuanya telah terbukti memberikan rewards berupa pulsa gratis untuk para pengguna setianya.

Selain itu, di Playstore memang terdapat aplikasi sejenis, namun ada beberapa yang tidak direkomendasikan  menggunakannya dengan alasan scam atau cara mendapatkan rewards-nya yang berbeli-belit, serta alasan lainnya. Baca Juga Artikel Cara mendapatkan dolar gratis di Android

Aplikasi Celengan, adalah salah satu aplikasi andalan saya sebelumnya. Karena telah berkali-kali memberikan rewards pulsa gratis selama menggunakannya. Cara mendapatkan poin di aplikasi ini juga tidaklah sulit. Apalagi proses penukaran rewards atau redeem pulsa, dalam sehari sudah bisa langsung masuk ke nomor tujuan.

Di samping pulsa gratis, aplikasi Celengan ini juga bisa menukarkan poin dengan pulsa listrik pra bayar. Secara terobosan memang bagus, satu langkah di depan dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya, karena rewards-nya selain pulsa gratis juga bisa pulsa listrik. Baca Juga Artikel Cara mendapatkan kuota internet gratis di Android

Aplikasi ini menjadi salah satu andalan saya dalam rangka menghemat biaya pengeluaran untuk membeli kebutuhan pulsa handphone, yang kemudian saya konversikan menjadi kuota internet untuk kebutuhan browsing, sosial media, dan lain sebagainya. 

Namun apalah daya, kegagahan Aplikasi Celengan akhir-akhir ini menjadi pudar dan tidak jelas. Perasaan tidak mengenakan ini bermula ketika melakukan proses redeem pulsa handphone berlarut-larut sampai berhari-hari, yang sebelumnya tidak pernah seperti itu.

Masih dengan diliputi rasa penasaran, saya mencoba kembali melakukan redeem pulsa handphone, dan hasilnya sama saja. Berhari-hari, berminggu-minggu, sampai ganti bulan, status redeem masih tetap seperti semula, On Hold.

Praktis, saya mempunyai 2 proses redeem yang terkatung-katung nasibnya alias tidak ada kejelasan. 2 x 25 ribu, alias pulsa 50 ribu, lumayanlah. Dan sampai artikel ini saya publish, belum ada tanda-tanda kebangkitan dari pihak Celengan.
Setelah cek ke Page dan juga di Playstore, rata-rata pertanyaan yang timbul adalah sama dengan yang saya alami, proses redeem yang tidak ada kejelasan. Dan, tidak ada satupun klarifikasi atau pernyatan yang keluar dari pihak aplikasi Celengan ini untuk hal tersebut di atas. Jadi, status aplikasi sampai saat ini adalah mengambang.

Artikel ini juga menjadi penerus dari artikel saya sebelumnya tentang tips dan cara menggunakan Aplikasi Celengan.

Kejadian yang sama juga terjadi pada Aplikasi Swaycash. Aplikasi pulsa gratis Swaycash sebelumnya juga menjadi salah satu andalan saya, namun kini sudah resmi "tutup usia".

Namun ada satu hal yang patut diacungi jempol dari aplikasi ini, yaitu dengan megeluarkan pernyataan resmi mundur dari kancah aplikasi gratis dan bersedia menerima redeem pulsa sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Jadi, Apa Aplikasi Pulsa Gratis Yang Masih Recommended?

Tenang, masih ada aplikasi pulsa gratis untuk Android yang recommended dan patut untuk di coba bagi siapa saja. Aplikasi yang sampai tulisan ini di buat masih lancar memberikan reward dan juga mudah cara mengumpulkan poinnya. Di samping itu juga proses yang cepat saat melakukan redeem pulsa. Apa saja ya?

1. Coin Monster

Aplikasi Coin Monster masih dengan gagahnya berkecimpung di dunia pulsa gratis. Bahkan akhir-akhir ini adalah aplikasi yang paling rajin memberikan bonus saat membuka lockscreen. Jika penasaran bisa langsung pasang di Android langsung dari Playstore, dan untuk tips cara menggunakannya bisa dilihat Di Sini.

2. Mcent

Aplikasi Mcent juga masih lancar memberikan rewards pulsa gratis. Pulsa juga bisa dikirimkan ke beberapa nomor handphone, tidak terpaku pada satu nomor saja. Jika penasaran bisa langsung pasang di Android langsung dari Playstore, dan untuk tips cara menggunakannya bisa dilihat Di Sini.

3. Cashtree

Aplikasi ini jangan di tanya lagi ketangguhannya. Menurut penjelasan di Playstore, aplikasi ini telah digunakan lebih dari 8 juta pengguna. Keren pastinya. Dan Cashtree ini secara berkelanjutan terus melakukan inovasi dan perubahan tampilan yang pastinya lebih ramah di mata, dan yang penting penggunaan aplikasi yang mudah dan proses redeem yang cepat dengan tersedia beragam pecahan nominal pulsa.

Banyak bonus dan even yang dihadirkan agar pengguna lebih loyal terhadap aplikasi ini. Jika penasaran bisa langsung pasang di Android langsung dari Playstore, dan untuk tips cara menggunakannya bisa dilihat Di Sini.

4. PopSlide

Aplikasi Pulsa Gratis PopSlide masih tangguh bertahan dan juga banyak even yang disediakan. Suka bermain rolet? Cocok, Aplikasi PopSlide ini terdapat rolet yang bisa menambah saldo poin. Bagi yang belum mempunyai aplikasi ini bisa langsung memasangnya Di Sini atau juga bisa ke Playstore.

Saya juga pernah membahas aplikasi ini pada artikel sebelumnya. Silahkan kunjungi artikel tentang tips dan cara menggunakan Aplikasi PopSlide Di Sini.

5. EasyCash

Sebagai pemain baru namun aplikasi Easycash ini cukup powerfull dalam mendapatkan pulsa gratisnya. Silahkan baca review selengkapnya disini.

Demikian artikel tentang Ada Apa Dengan Aplikasi Celengan Harapannya Aplikasi Celengan ini bisa kembali unjuk gigi dan menunjukkan taringnya kembali. Semoga bermanfaat.