Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Untuk Android



Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Untuk Android. Salah satu istilah yang sering kita dengar akhir-akhir ini adalah Fintech. Istilah Fintech semakin populer setelah menjamurnya aplikasi-aplikasi jasa peminjaman uang secara online di tanah air. Sebagian besar, aplikasi-aplikasi ini menawarkan fasilitas pinjaman tanpa agunan, tanpa survey, pencairan cepat, syarat mudah, dan lainnya.

Sahabat Kangagos, kata Fintech merupakan penggabungan dari Financial dan Technology, yaitu istilah yang digunakan untuk menyebut inovasi teknologi dalam bidang layanan jasa keuangan.

Inilah salah satu dampak dari kemajuan teknologi, sehingga kita bisa meminjam dana atau uang hanya dari smartphone saja.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Untuk Android

Nah untuk mendapatkan pinjaman secara online ini tentunya diperlukan sebuah akun pribadi dari beberapa aplikasi fintech yang ada saat ini. Namun kali ini Kangagos akan merekomendasikan beberapa aplikasi fintech untuk Android yang telah berpengalaman di bidang finacial technology ini.

Dan dari banyaknya aplikasi fintech yang ada di Google Playstore, Kangagos merekomendasikan aplikasi fintech seperti di bawah ini :

1. Kredivo

Mungkin kamu pernah mendengar nama aplikasi ini atau bahkan telah menggunakannya untuk belanja online maupun untuk belanja cicilan.

Namun sekarang Kredivo juga memberikan pinjaman tunai sesuai dengan limit kredit yang dimiliki. Dengan demikian pengguna aplikasi Kredivo lebih isa leluasa dalam memanfaatkan limit yang dimiliki untuk berbagai keperluan, tidak hanya dalam hal belanja online saja.

Jika kamu belum memiliki akun Kredivo, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Kredivo untuk menyiasati keperluan mendadak dengan mendaftarkan di www.kredivo.com atau mengunduh aplikasi Kredivo di Google Playstore.

2. AkuLaku

Aplikasi fintech yang satu ini tidak hanya menawarkan pinjaman uang tunai, tapi juga menyediakan fasilitas kredit pembelian barang dengan limit kredit tertentu. Dalam keterangannya, akulaku menyebut aplikasinya sebagai online mobile installment mall. Kurang lebih layanan yang diberikan sama halnya dengan aplikasi Kredivo.

Aplikasi AkuLaku sangat direkomendasikan terkait dengan kecepatan dalam hal pencairan dana pinjamannya. Hal ini sangat penting jika saat mengajukan pinjaman dalam kondisi yang sangat mendesak butuh uang.

Berdasarkan pengalaman saat meminjam dana dari aplikasi AkuLaku ini, tidak sampai 5 menit dana langsung masuk ke rekening. Pun demikian saat mengembalikan dana, status di aplikasi langsung ter-update.

Jika kamu belum mempunyai akun, kamu bisa segera memasang aplikasi AkuLaku di smartphone kamu. Jika saat ini kamu belum butuh dana, setidaknya untuk berjaga-jaga kalau suatu saat butuh dana yang mendesak.

Atau juga dapat digunakan untuk membeli barang idaman dengan cara mencicil sehingga lebih ringan dalam hal pembayarannya. Kamu bisa mendapatkan aplikasi resminya hanya di Google Playstore.


3. Tunai Kita

Sedikit berbeda dari dua aplikasi di atas, aplikasi Tunai Kita memfokuskan layanannya pada pinjaman online saja. Artinya aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk belanja online dan sebagai alat pembayaran cicilan atas belanjaan tersebut.

Tunai Kita menyediakan pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 20 juta, sedangkan untuk tenornya mulai dari 10 hari hingga 6 bulan lamanya. Dari hal ini pengguna bisa lebih fleksibel dalam menentukan tenor pinjaman yang diambilnya tanpa memberatkan.

Aplikasi Fintech selanjutnya adalah Tunai Kita didirikan pada Januari 2017 oleh PT. Digital Tunai Kita (DTK) yang memadukan platform teknologi terbaik dengan pengalaman teruji di sektor finansial oleh JAS Kapital dan Kresna.

Dengan tenor yang hingga 6 bulan ini menjadikan aplikasi Tunai Kita sebagai alternatif pinjaman online di saat kondisi mendesak dan mendadak. Untuk memanfaatkan layanan dari aplikasi Tunai Kita ini bisa langsung mengunduh aplikasi resminya dari Google Playstore.

Silahkan baca juga :

4. Dana Rupiah

Aplikasi Fintech pinjaman online terbaik selanjutnya adalah DanaRupiah. DanaRupiah adalah aplikasi pinjaman tunai online tanpa agunan atau KTA online.

ajukan pinjaman tunai secara online hanya dalam hitungan menit, hanya perlu mengisi informasi data pribadi dana akan segera cair. Pinjaman yang diajukan akan segera masuk ke rekening Anda setelah melewati verifikasi.

Keuntungan lainnya adalah ketika kamu disetujui untuk menggunakan aplikasi ini, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan pulsa senilai 500 ribu dan juga vocuher menarik lainnya.

Tertarik menggunakan aplikasi DanaRupiah ini? Kamu bisa mendapatkan aplikasinya dengan mengikuti Link Ini untuk menuju ke Google Playstore.

Kesimpulan

Meskipun kita telah dimudahkan dalam mendapatkan pinjaman, namun sebaiknya menggunakan pinjaman tersebut dengan bijak. Jangan karena untuk mendapatkan dana sangat mudah, kemudian dana digunakan untuk konsumtif atau berhura-hura tak berguna.

Pelajari dengan cermat dan teliti syarat-syarat atau kebijakan masing-masing aplikasi fintech ini dalam hal peminjaman dana dan pengembalian dana agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari. Semoga bermanfaat.