Wiraland Ciptakan Rumah Murah Di Medan



Wiraland Ciptakan Rumah Murah Di Medan. Aku ingin punya rumah, ya begitulah kira - kira perasaan bathin yang paling dalam tiap orang. Karena rumah adalah merupakan salah satu kebutuhan primer manusia yang ada 3 yaitu sandang, papan, pangan.

Dan memiliki rumah sendiri pastinya adalah impian dan dambaan dari setiap orang. Tidak peduli meskipun kecil namun akan terasa nyaman bila berada dirumah sendiri.

Apalagi setelah menikah dan mempunyai keluarga sendiri, pastilah lebih nyaman dan tenang apabila bisa tinggal di rumah sendiri dibandingkan dengan tinggal bersama mertua. Karena bisa lebih fokus kepada keluarga dan juga fokus dalam mendidik anak agar lebih baik kedepannya. 

Toh rumah yang besar dan mewah belum tentu bisa menjamin penghuninya merasa nyaman dan tenteram. Belum lagi faktor dari lingkungan yang juga sedikit banyak dapat mempengaruhi kelangsungan alur proses kehidupan manusia. Rumah yang nyaman untuk ditinggali dan lingkungan yang aman serta kondusif adalah dambaan setiap manusia.
Rumah yang nyaman dapat berimbas terhadap keharmonisan rumah tangga
Jika menilik kebelakang dimana sesaat sebelum menikah aku sudah merencanakan untuk tempat tinggal setelah menikah nanti. Bersama dengan pacar waktu itu karena kondisi ekonomi belum memungkinkan dan juga karena tidak ingin merepotkan masing – masing orangtua kita, maka kami sepakat untuk mencari rumah kontrakan terlebih dahulu, yang dimana akhirnya kami tempati setelah kami menikah.

Rencana memang boleh dibuat, namun ada kalanya ada faktor luar yang luput dari perhatian kita. Karena waktu itu sangat mendesak jadi kita ambil rumah kontrakan tersebut. Begitu musim penghujan tiba, terlihatlah aslinya rumah ini, bocor terjadi dimana – mana.

Dan parahnya spring bed yang notabene baru kita beli setelah menikah menjadi korban ganasnya kebocoran atap rumah, spring bed ini isinya bukan lagi hanya  per saja, namun air hujan sudah menguasainya juga. Singkat kata kita cari kontrakan lainnya dan segera pindah.

Selesaikah masalahnya? Belum. Jika dilihat dari kondisi bangunan memang rumah kontrakan kedua ini lebih baik dari yang pertama. Namun kita tidak merasakan kenyaman disini. Terlebih istri yang setiap harinya lebih banyak menempati rumah, karena aku sendiri bekerja dari pagi sampai malam. Dan sepertinya harus secepatnya mencari solusi atas masalah ini.

Seperti yang lainnnya, aku juga ingin punya rumah

Sebenarnya aku ingin punya rumah yang sederhana saja, tidak perlu mewah dan berlebihan. Untuk pasangan baru, bagiku rumah dengan tipe 36 sudahlah lebih dari cukup. Disamping itu akses jalan yang mudah dan lebar serta ditambah lingkungan yang asri dan tidak gersang. Dan yang pasti saya lebih suka tinggal di lingkungan perumahan dibandingkan dengan tinggal diperkampungan, entah mengapa. Mungkin karena aku merasa lebih nyaman saja kali ya.

Singkat kata setelah melewati perjuangan yang melelahkan, keinginanku untuk memiliki rumah tercapai juga, meskipun harus dengan KPR di salah satu Bank. Bersyukur pastinya. Tidaklah luas, sederhana minimalis, namun bolehlah kami berbangga sedikit karena ini adalah murni hasil kerja kami. 

Untuk mendapatkan inspirasi, bersama dengan istri aku suka berkeliling lokasi perumahan hanya sekedar untuk melihat renovasi yang dilakukan oleh tetangga – tetangga kami, meskipun hanya merubah warna dan perpaduan cat saja.

Selain itu kami juga browsing di internet. Hingga akhirnya kami menemukan Wiraland, pengembang perumahan yang terpercaya dengan proyek yang sudah terpercaya. Dibuktikan dengan banyaknya proyek perumahan yang sudah sold out dan Wiraland ini juga masih mengerjakan proyek perumahan barunya.

Desain dan spesifikasi rumah yang bagus dan murah itulah awalnya yang membuat kami penasaran. Sebagai manusia wajarlah kalau aku ingin punya rumah yang dikembangkan oleh Wiraland Property Group.

Bukan tanpa alasan ya, karena jika dibandingkan berdasarkan luasan tanah dan tipe rumah dari Wiraland, harga jualnya di daerahku bisa 2 atau 3 kali lipat dari harga jual Wiraland. Ketika maksud hati ingin melihat desain perumahannya atau rumah contohnya secara langsung ke lokasi, ternyata Wiraland belum ada proyek perumahan dimana kami tinggal.

Namun Wiraland ini adalah solusi cerdas bagi yang ingin memiliki rumah murah di Medan. Iya Medan, Sumatera Utara.

Lebih Dekat Dengan Wiraland

Tak kenal maka tak sayang, begitu kata pepatah yang populer sampai saat ini. Begitu juga dengan Wiraland, kalau tidak mengenal bagaimana bisa tahu akan gebrakan yang dilakukan oleh Wiraland Property Group?

Wiraland, salah satu grup properti yang telah berhasil mengubah proyek perumahan dari sepi peminat menjadi sebuah proyek perumahan yang banyak di minati banyak kalangan dan bahkan sudah banyak proyek yang dikerjakan oleh Wiraland ini sold out. Keren kan. Mengapa bisa begitu?

Karena Wiraland tidak hanya proyek untuk membangun perumahan saja namun juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan hijau yang asri dan juga membangun fasilitas yang dapat menunjang kehidupan yang lebih baik di setiap proyek huniannya. Dengan begitu pastinya semua penghuni nantinya akan bisa merasa aman, nyaman, tenang, dan tenteram.

Wiraland Medan :
  • Jl. T. Amir Hamzah Blok A No. 1A – 1B Medan 20114 Sumatera Utara Indonesia
  • Telp : (061) 80025888
  • Fax : (061) 80025353
  • http://www.wiraland.com/
Selain di Medan, Wiraland juga mengerjakan sejumlah proyek perumahan di Jakarta, antara lain South City di Tangerang selatan dan The Visenda Residence di Serang.

Rumah Murah Di Medan

Wiraland terus mengembangkan proyek propertinya. Sejumlah rumah murah di Medan terus dikerjakan untuk memenuhi kebutuhan akan rumah murah. Proyek perumahan yang saat ini masih dikerjakan antara lain :

1. The Adamaris Residence

Perumahan The Adamaris Residence ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai harga 100 jutaan. Melihat desain bangunan dan luas tanahnya, tentunya sangat memikat jika dengan harga segitu. Kalau di daerahku harga jualnya bisa 2 atau 3 kali lipatnya lho.

Menariknya lagi, jika kita membeli perumahan ini akan langsung mendapatkan bonus ISTRI. Tunggu dulu, yang dimaksud ISTRI disini adalah Indovision, Sofa, TV, Refrigerator, Internet. Adapun fasilitas yang diberikan adalah :
  • 10 menit menuju bandara
  • 7 menit menuju Polda
  • 5 menit menuju Waterpark
  • Lebar jalan 10m
  • Penghijauan
  • Air PDAM
  • Paving block
  • Sistem keamanan-
The Adamaris Residence ini memberikan 3 alternatif tipe rumah yang bisa dipilih, yaitu :
  • Tipe Castilo dengan luas tanah 8 x 13 m
  • Tipe Canary dengan luas tanah 6 x 13 m
  • Tipe Cavilla dengan luas tanah 8 x 13 m.


2. River Valley Residence

Seperti sebelumnya, River Valley Residence juga ditawarkan mulai harga 100 jutaan. Masih lebih murah dibandingkan dengan harga rumah di daerahku.

Dengan tagline "Murah sekarang, Mahal Kemudian" ini dibangun diatas tanah seluas 50 hektar yang memiliki akses strategis, lokasi berkembang, lokasi menarik, dan promo yang inovatif.
River Valley Residence ini sebenarnya adalah proyek akuisisi dan kemudian dilakukan replan, remanage, dan rebuild untuk menjadikan kawasan ini sebagai hunian terpadu dengan penghijauan terbaik di Sumatera Utara.

Langkah untuk penghijauan di River Valley Residence ini, Wiraland melakukan penanaman 5000 batang pohon Ketapang Kencana yang pastinya akan membuat asri lingkungan sekitarnya.

Adapun River Valley Residence ini ditawarkan dengan 4 variasi tipe rumah, yaitu :
  • Tipe Crystal dengan luas tanah 6 x 12 m, luas bangunan 36m2, 2 kamar, harga mulai 106 juta
  • Tipe Jasper dengan luas tanah 7 x 20 m, luas bangunan 58m2, 2+1 kamar, harga mulai 200 juta
  • Tipe Ruby dengan luas tanah 8 x 20m, luas bangunan 67m2, 2+1 kamar, harga mulai 278 juta
  • Tipe Topaz dengan luas tanah 9 x 20m, luas bangunan 78m2, 3 kamar, harga mulai 336 juta

Apa Saja Proyek Perumahan Wiraland Yang Sudah Sold Out?

Rasanya kurang lengkap jika menyebutkan Wiraland property group sebagai pengembang yang sudah terpercaya dan berpengalaman tanpa mengetahui proyeknya yang sudah sold out. Berikut proyek Wiraland Property Group yang sudah sold out yaitu :
  1. Medan Utara City
  2. The Allugio Residence
  3. The High Point
  4. The Alconia Townhouse
  5. The Atria Residence
  6. The Amari
  7. The Ivory
  8. Prime Townhouse
  9. The Piazza Residence
  10. The Palace Residence
  11. Menara Mas Residence
  12. The Sommerset Residence
  13. Pesona Malibu
Dengan segitu banyaknya proyek yang sold out apakah masih ragu lagi dengan Wiraland? Tentunya tidak kan? Apalagi Wiraland menyajikan proyek perumahannya dengan desain dan kualitas yang tidak diragukan lagi, dan ditambah dengan adanya rumah contoh agar calon pembeli bisa benar-benar merasa mantap dengan tipe rumah yang dipilihnya.

Lalu, Apa Ada Lagi Perumahan Yang Belum Sold Out Selain Yang Di Atas?

Sabar dan tenang saja ya, pastinya masih ada lagi, karena Wiraland selalu berupaya memberikan banyak pilihan atas rumah dengan berbagai desain dan luas tanah agar memudahkan calon pembeli menyesuaikan kebutuhan dan harga, diantaranya adalah :

1. Menteng Indah Cluster Halton Place
Perumahan ini cocok bagi yang memimpikan memiliki rumah ideal di pusat kota dengan akses yang strategis dan lingkungan yang asri. Pilihan tipe rumah yaitu Acadia, Casville, Redwood, Yoho, Shannon. Cluster Halton Place ini ditawarkan dengan harga 637 juta.

2. Givency One
Satu lagi perumahan dari Wiraland dengan desain arsitektur modern kontemporer bernama Givency One yang menyasar segmen menengah atas ini ditawarkan dengan harga 758 jutaan. Banyak pilihan tipe rumah yang ada di Givency One ini, yaitu :
  • Tipe Vuitton, dengan luas tanah 11x16 m
  • Tipe Armani, dengan luas tanah 9x16 m
  • Tipe Versace, dengan luas tanah 8x16 m
  • Tipe Salvatore, dengan luas tanah 6x16 m
  • Tipe Chelsea, dengan luas tanah 6x15 m
  • Tipe San Jose, dengan luas tanah 6x16 m

Jadi, kesempatan untuk memiliki rumah murah di Medan masih terbuka lebar dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan oleh Wiraland Property Group. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Karena harga rumah itu murah sekarang, mahal kemudian.