Cara Mendapatkan Uang Dari Accesstrade



Cara mendapatkan uang dari Accesstrade ini sangat mudah dan berlaku untuk siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet. Menjadi publisher Accesstrade tidak harus mempunyai sebuah website atau blog, karena bisa hanya dengan mengandalkan sosial media yang dimiliki.

Sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau yang lainnya dapat dimanfaatkan untuk menjalankan program publisher Accesstrade. Sebuah pilihan yang bijak jika saat ini tidak atau belum mempunyai blog. Baca juga cara medapatkan bayaran dari isi survey.

Publisher Accesstrade

Tidak menutup kemungkina kedepannya untuk membangun sebuah blog, maka menjalankan program publisher Accesstrade bisa dengan memanfaatkan sosial media dan blog.

Untuk menjadi publisher Accesstrade tidaklah susah, hanya perlu mengisi form pendaftaran saja. Isian yang dibutuhkan juga tidak terlalu ribet hanya nama, email, dan sejenisnya. Jika tertarik untuk bergabung menjadi publisher, bisa langsung menuju website www.accesstrade.co.id.

Publisher di Accesstrade ini semacam bisnis affiliate yang mana kita sebagai publisher harus mempromosikan campaign yang ada di Accesstrade. Dari sekian banyak campaign yang tersedia, kamu bisa memilih diantaranya atau bahkan kesemuanya.

Keuntungan Menjadi Publisher Accesstrade

Dari berbagai campaign tersebut satu sama lain berbeda dalam memberikan pendapatan untuk publisher, seperti CPS, CPA, CPL, dan lainnya. CPA misalnya, seorang publisher baru mendapatkan uang ketika terjadi tindakan dari iklan yang di tayangkan.

Tindakan di sini bisa berarti hasil dari registrasi, pembelian produk, atau melakukan upgrade dari layanan iklan tersebut. Baca juga aplikasi penghasil dolar terbaru untuk OS Android.

Sampai saat ini telah ada banyak sekali brand-brand lokal maupun internasional yang bergabung sebagai advertiser Accesstrade. Yang mana produk-produknya banyak di butuhkan oleh pengunjung blog, termasuk pengajuan kartu kredit, pinjaman dana, produk kecantikan, fashion dan lainnya. Silahkan baca juga rekomendasi aplikasi yang memberikan pinjaman online.

Keuntungan lain yang didapatkan oleh seorang publisher Accesstrade adalah diberikan keleluasaan dalam memilih campaign, tentunya masing-masing orang berbeda-beda minatnya dalam menjalankan campaign tersebut. Keuntungan lainnya adalah :
  • Accesstrade adalah perusahaan besar yang sudah tidak diragukan lagi
  • Sistem Accesstrade menyajikan pencatatan data yang detail dan akurat dari setiap jumlah kunjungan, jumlah klik sampai dengan jumlah transaksi yang terjadi. Catatan ini bisa dilihat perbulan atau perhari dari halaman Dashboard yang tersedia.
  • Publisher Accesstrade bisa memanfaatkan fitur unggulan yaitu kustomisasi link. 
  • Disediakan beragam ukuran banner untuk mendongkrak pendapatan

Demikian cara mendapatkan uang dari Accesstrade semoga bermanfaat bagi sahabat Kangagos yang ingin menambah penghasilan dari internet.