Senin, Desember 10, 2018

Harga Terbaik Mitsubishi Xpander Hanya di Blibli.com


Nama besar Mitsubishi memang sudah tidak diragukan lagi. Telah banyak produk beragam jenis varian mobil yang sukses di pasaran berhasil melambungkan namanya. Setidaknya sudah ada jenis mobil SUV, MPV, minivans, hatchback, dan truk, namun hal tersebut tidak berhenti begitu saja, karena Mitsubishi terus mengembangkan teknologi dan terus memproduksi mobil-mobil baru.

Sebut saja Mitsubishi Xpander sebagai produk terbarunya yang berhasil menyita perhatian publik. Mitsubishi Xpander dengan segala kelebihannya menjadi tantangan besar bagi kompetitor di kelasnya. Banyak kelebihan dan fitur-fitur teknologi terbaru yang disandang oleh Mitsubishi Xpander ini.

Memiliki desain sporty yang kekinian menjadikan mobil ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang berjiwa muda. Selain itu Mitsubishi Xpander yang juga mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Berkendara menjadi lebih ceria dan perjalanan jauh pun tidak akan menjadi jenuh bila bersama Mitsubishi Xpander.

Kelebihan Mitsubishi Xpander

Satu kata saat melihat Mitsubishi Xpander adalah kesan yang kokoh dan gagah. Meskipun masuk pada kategori MPV namun aura SUV nya sangat kental terasa. Di bandrol hanya dengan separo saja dari harga SUV Pajero sport bukan berarti bisa dipandang sebelah mata.

Berbekal mesin 1.5 L MIVEC DOHC 16 Valve menjadikan pengalaman yang berbeda saat berkendara. Dengan tenaga mesin ini sanggup memberikan tenaga maksimal hingga 120Ps @6000 rpm dan torsi mencapai 145 Nm @4000 rpm.


Namun kenyamanan tetap akan didapatkan karena telah dipadukan dengan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan. Meskipun demikian untuk urusan konsumsi bahan bakar Mitsubishi Xpander ini tetap rendah dan ekonomis.

Berpetualang, travelling, dan menjelajahi berbagai daerah dengan berbagai medan akan tetap terasa aman dan nyaman bersama Mitsubishi Xpander ini. Kelebihan lainnya bisa dilihat di bawah ini :

Dimensi bongsor

Dibandingkan dengan mobil kompetitor sekelasnya, ukuran Mitsubishi Xpander mempunyai body yang bongsor yaitu 4.475 mm x 1.750 mm x 1.700 mm. Hal ini menjadikan ruang kabin menjadi lebih luas dan lega. Kenyamanan kaki penumpang pun akan terasa hingga baris paling belakang.

Fitur keselamatan

Fitur keselamatan adalah fitur utama dari sebuah mobil. Dan Xpander telah dilengkapi fitur keselamatan ini berupa RISE Body yang akan melindungi penumpang dari benturan.

Selain itu juga juga menggunakan sistem pengereman dengan teknologi canggih yaitu ABS+EBD+BA. Sistem pengereman seperti ini tidak ditemukan pada mobil-mobil sekelasnya. Dengan dukungan fitur tersebut menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai mobil dengan fitur pengereman terlengkap.

Suspensi stabil dan nyaman

Bicara masalah kenyamanan sebuah mobil tak lepas dari seputaran suspensi. Bagaimana penumpang bisa merasa nyaman jika suspensi pada sebuah mobil terasa keras?

Oleh karena itu Mitsubishi Xpander dibekali dengan shock absorber valve pada bagian depan dan belakang. Teknologi suspensi ini juga dikembangkan dengan quick response sehingga membuat kendaraan lebih stabil.

Dengan demikian suspensi Xpander ini dapat menyesuaikan dengan karakter jalanan yang dilewati. Misalnya saat mobil melaju di jalanan yang halus maka suspensi otomtis akan mengeras namun jika melewati jalanan yang berlubang maka suspensi akan menjadi empuk.

Interior mewah

Berbekal interior yang lapang menjadikan Mitsubishi leluasa dalam menampilkan interior Xpander. Tersedia dua pilihan warna interior yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Tiap-tiap sudut interior di poles dengan menggunakan bahan dan material interior terbaik sehingga menimbulkan kesan interior yang mewah dan berkelas.

Jok empuk dan nyaman

Kualitas jok yang ada pada Mitsubishi Xpander ini tidak akan ditemukan pada mobil sekelasnya. Jika mobil sekelas lainnya menggunakan jok standar, namun mitsubishi menyuguhkan Xpander dengan jok yang empuk dan nyaman. Tidak hanya jok bagian depan saja yang terasa empuk dan nyaman, namun semuanya hingga baris belakang untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Harga Terbaik Mitsubishi Xpander Hanya di Blibli.com

Blibli sebagai marketplace besar dan terpercaya di Indonesia menjadi tempat favorit pengguna internet untuk berbelanja berbagai barang kebutuhan. Termasuk juga Mitsubishi Xpander bisa didapatkan juga di Blibli.com dengan harga terbaik.


Hanya dengan duduk manis di rumah, Mitsubishi Xpander yang kamu pesan bisa langsung bertengger di garasi rumah. Kemudahan lainnya adalah terdapat banyak sekali metode pembayaran dan juga adanya cicilan 0% dengan tenor 6 hingga 12 bulan.

Dengan daftar harga yang sudah tersedia di katalog menjadikan kamu tidak perlu lagi repot-repot tanya seperti halnya di pameran otomotif offline. Kini saatnya mendapatkan harga terbaik Mitsubishi Xpander hanya di Blibli.com dan rasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan Mitsubishi Xpander.