Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Adnow



Dengan Adnow Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Blog. Banyak jalan menuju roma, demikian juga banyak cara agar blog bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah menggunakan jaringan periklanan Adnow. Adnow bisa menjadi alternatif bagi blogger yang belum bisa bergabung dengan Google adsense.

Kabar baiknya, Adnow ini bisa juga disandingkan dengan Google adsense. Dengan Adnow Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Blog, jadi tunggu apalagi?

Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Adnow 

Adnow ini salah satu jaringan periklanan alternatif terbaik disamping google adsense. Dan jenis iklan bisa dipasang di widget atau di bawah postingan yang jadinya mirip seperti artikel terkait / related post. Silahkan baca juga cara daftar afiliasi Accesstrade.

Nah jika tertarik untuk menjadi publisher iklan Adnow, sahabat Kangagos bisa mendaftar terlebih dahulu untuk mempunyai akun pulisher Adnow, caranya adalah sebagai berikut :
  • Langsung menuju situs Adnow.com
  • kemudian pilih sign up. 
  • Langkah selanjutnya adalah : 
  1. Pilih tab Publisher Name 
  2. isikan nama E-mail
  3. isikan email aktif yang mau di pakai 
  4. Password, isikan password yang mau dipakai 
  5. Confirm your password, isikan kembali password yang diatasnya 
  6. Skype, isikan ID Skype, bisa dikosongkan kalau tidak punya 
  7. Centang bangian i accept bla bla bla 
  8. Selesaikan captcha nya klik submit 
  • Cek email yang tadi digunakan untuk mendaftar. Klik link tautannya untuk mengaktifkan akun yang telah dibuat tadi. adnow alternatif google adsense Akun sudah Aktif 
  • Setelah login ke akun adnow, selanjutnya klikDengan Adnow Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Blog 
  • Tambahkan registrasi untuk mendaftarkan blog yang akan di pasangi iklan adnow
  1. Name, isikan judul blog atau website 
  2. Web address, isikan URL blog atau website 
  3. Web language, isikan bahasa yang dipakai blog atau website 
  4. Web traffic, isikan kisaran pengunjung. tinggal pilih opsi yang disediakan. 
  5. Kemudian klik Add Kemudian muncul popup TOS, centang dan klik OK


Sedikit lagi langkah yang ditempuh akan selesai...

  • Tahap selanjutnya adalah review oleh tim Adnow kurang lebih 1 x 24 jam. Jika sudah disetujui, selanjutnya kita bisa login kembali untuk mengambil kode HTML yang akan di tempel di blog / website. Baca juga Dapatkan penghasilan dari Revenuehits.
  • Klik tombol Add a widget 
  • Untuk setelan iklan yang akan ditayangkan bisa di pilih opsi di sebelah kiri. Jika sudah sesuai dengan yang di kehendaki tekan tombol Save. Selanjutnya klik tombol HTML, copy dan paste-kan di widget blog/website. adnow alternatif google adsense Model tampilan iklan. Baca juga Cara mendaftar CPI Appnext.
  • Selesai. Jika iklan sudah terpasang, menurut pengalaman saya tidak perlu menunggu lama untuk sampai iklannya muncul. Dan selanjutnya tinggal menunggu hasil dari earning Adnow.

Demikian tadi sedikit ulasan mengenai cara mendapatkan penghasilan dari blog menggunakan Adnow. Semoga artikel ini bermanfaat.