Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Adnow Native Ads



Dengan Adnow Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Blog. Banyak jalan menuju roma, demikian juga banyak cara agar blog bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah menggunakan jaringan periklanan Adnow. Adnow bisa menjadi alternatif bagi blogger yang belum bisa bergabung dengan Google adsense.

Perkembangan dunia teknologi internet yang hingga saat ini sangat begitu pesat terasa manfaatnya bagi kita semua. Bukan hanya dalam hal kemudahan mendapatkan informasi saja, namun juga dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam dunia periklanan.

Sahabat Kangagos, dulu hanya perusahaan besar saja yang bisa beriklan di media, yang hanya berkutat di media televisi dan radio saja. Perusahaan kecil sangat jarang bisa beriklan secara leluasa karena memang biaya promosi iklan saat itu sangatlah tinggi. Silahkan baca juga SafelinKu shortener URL dengan bayaran tinggi.

Kini dengan kemudahan mendapatkan koneksi internet dapat merubah pola dalam beriklan. Siapa saja kini baik perusahaan besar, perusahaan kecil, bahkan perorangan bisa dengan mudah mempromosikan usahanya dengan biaya yang relatif lebih kecil melalui media internet.

Banyak yang diuntungkan dari keadaan ini, disamping pihak pemasang iklan yang dapat mempromosikan usaha dengan biaya minim namun mempunyai nilai konversi yang tinggi. Juga dari para Blogger sebagai penayang iklan juga bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang dikelola.

Salah satu media periklanan Native Ads yang bisa dimanfaatkan oleh Blogger adalah AdNow. Untuk bergabung menjadi penyang iklan di AdNow sangatlah mudah, oleh karena itu bisa digunakan sebagai alternatif jika saat ini belum dapat bergabung di Google Adsense.

Namun jika sudah berhasil menjadi publisher Google Adsense, kabar baiknya adalah kamu masih dapat menambah penghasilan blog dengan memasang iklan dari AdNow. Karena AdNow bisa disandingkan dengan iklan Adsense dalam satu blog. Tertarik?


Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Adnow


AdNow adalah jaringan periklanan dengan menyediakan format iklan yang populer yaitu Native Ads sehingga pemasangan iklan ini tidak akan mengganggu kenyamanan dari para pengunjung.

AdNow menyediakan PPC dan Iklan CPM yang bisa dipasang pada widget sehingga akan terlihat seperti bagian dari konten blog. Kamu dapat memasangnya pada artikel terkait maupun pada sidebar.

Iklan AdNow juga tersedia dalam berbagai ukuran baik untuk perangkat mobile, tablet dan juga desktop. Silahkan baca juga cara daftar afiliasi Accesstrade.

Cara daftar AdNow


Nah jika tertarik untuk menjadi publisher iklan Adnow, sahabat Kangagos bisa mendaftar terlebih dahulu untuk mempunyai akun pulisher Adnow, caranya adalah sebagai berikut :
  • Langsung menuju situs Adnow.com
  • kemudian pilih sign up. 
  • Langkah selanjutnya adalah : 
  1. Pilih tab Publisher Name 
  2. isikan nama E-mail
  3. isikan email aktif yang mau di pakai 
  4. Password, isikan password yang mau dipakai 
  5. Confirm your password, isikan kembali password yang diatasnya 
  6. Skype, isikan ID Skype, bisa dikosongkan kalau tidak punya 
  7. Centang bangian i accept bla bla bla 
  8. Selesaikan captcha nya klik submit 
  • Cek email yang tadi digunakan untuk mendaftar. Klik link tautannya untuk mengaktifkan akun yang telah dibuat tadi. Dan kini Akun sudah Aktif
  • Setelah login ke akun adnow, selanjutnya klikDengan Adnow Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Blog 
  • Tambahkan registrasi untuk mendaftarkan blog yang akan di pasangi iklan adnow
  1. Name, isikan judul blog atau website 
  2. Web address, isikan URL blog atau website 
  3. Web language, isikan bahasa yang dipakai blog atau website 
  4. Web traffic, isikan kisaran pengunjung. tinggal pilih opsi yang disediakan. 
  5. Kemudian klik Add Kemudian muncul popup TOS, centang dan klik OK

Sedikit lagi langkah yang ditempuh akan selesai...


  • Tahap selanjutnya adalah review oleh tim Adnow kurang lebih 1 x 24 jam. Jika sudah disetujui, selanjutnya kita bisa login kembali untuk mengambil kode HTML yang akan di tempel di blog / website. Baca juga Dapatkan penghasilan dari Revenuehits.
  • Klik tombol Add a widget 
  • Untuk setelan iklan yang akan ditayangkan bisa di pilih opsi di sebelah kiri. Jika sudah sesuai dengan yang di kehendaki tekan tombol Save. Selanjutnya klik tombol HTML, copy dan paste-kan di widget blog/website. adnow alternatif google adsense Model tampilan iklan. Baca juga Cara mendaftar CPI Appnext.
  • Selesai. Jika iklan sudah terpasang, menurut pengalaman saya tidak perlu menunggu lama untuk sampai iklannya muncul. Dan selanjutnya tinggal menunggu hasil dari earning Adnow.



Demikian tadi sedikit ulasan mengenai cara mendapatkan penghasilan dari blog menggunakan Adnow. Semoga bermanfaat.