Cara Mudah Daftar Dan Mendapat Dolar Dari Revenuehits



Cara Mudah Mendapat Dolar Dari Revenuehits. Dalam rangka memonetisasi blog atau website, jangan lupakan jaringan pengiklan yang satu ini. Banyak cerita yang gagal atau di tolak ketika mendaftar jadi publisher di google adsense, tetap semangat, jangan berkecil hati, dan coba perbaiki hal yang membuat google belum bisa menerima apply kita.

Dan bersikap terbuka atas hal lain yang bisa menambah penghasilan dari blog, salah satunya adalah Revenuehits. Disamping itu juga ada Propellerads yang dapat dimanfaatkan untuk menambah penghasilan blog yang kamu kelola.

Google Adsense memang menjadi primadona dalam rangka monetisasi blog agar mendapatkan penghasilan. Namun jika sampai saat ini sahabat Kangagos belum juga mendapatkan restu dari Adsense, bisa menggunakan jaringan periklanan yang lainnya terlebih dahulu.

Atau kamu juga bisa menggunakan Shorten URL agar pendapatan dari blog kamu lebih maksimal. Untuk rekomendasi situs penyedia layanan shorten URL yang membayar tinggi bisa di lihat disini.

Cara Mudah Mendapat Dolar Dari Revenuehits

RevenueHits Lalu bagaimana cara bergabung di Revenuehits? Caranya cukup mudah dan cepat. Bisa langsung menuju ke situs Revenuehits untuk proses pendaftarannya. Selengkapnya, ikutilah langkah per langkah berikut ini :
  • Masuk ke situs www.revenuehits.com
  • Klik menu sign up yang ada di pojok kanan atas
  • Kemudian isilah kolom-kolom nya sesuai dengan identitas diri dan blog :
  • Langkah ketiga ini ada 2 step, setelah selesai step 1, kemudian klik tombol next Step. Setelah terisi semua kolom di step kedua, selanjutnya klik tombol Submit.
  • Tunggulah beberapa saat untuk menerima email, dan aktivasi akun revenuehits
  • Setelah akun teraktivasi, langkah selanjutnya adalah membuat jenis iklan.

Adapun cara membuat unit iklan dari Revenuehits ini sangatlah mudah untuk dilakukan, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Login ke akun terlebih dahulu > Klik Placement > Pilih New Placement atau New Mobile Placement. 
  • Kemudian pilihlah jenis iklan yang disukai, lalu isikan informasi mengenai placement tadi
  • Setelah itu untuk mengambil kode HTML nya silahkan klik tanda </> pada placement iklan yang dibuat pada langkah sebelumnya. Baca Juga Cara Mendapatkan Dolar Gratis
  • Untuk memasang di blog, buka dashboar blogger > tata letak > Add Gadget > HTML/JavaScript dan Paste-kan kodenya.
  • Selesai. Tinggal duduk manis menikmati earningnya.

Nah demikianlah cara daftar dan pasang iklan Revenuehits di blog. Hal tersebut merupakan salah satu jalan dari sekian banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog.

Dan yang harus diperhatikan adalah tetap menjaga kualitas blog seperti dengan menulis artikel blog secara rutin agar trafik terus meningkat. Dengan trafik yang tinggi dapat berpengaruh juga terhadap pendapatan dari iklan tersebut.

Selain memasang periklanan dari Revenuehits, kamu juga bisa memanfaatkan jaringan periklanan Adnow yang mempunyai jenis iklan banner.

Sahabat Kangagos, tidak ada alasan untuk menunggu, langsung saja untuk bergabung dan nikmati penghasilan dari blog menggunakan Revenuehits? Selamat mencoba.