Cara Terbaru Daftar Google Adsense di Blogspot



Cara Terbaru Daftar Google Adsense di Blogspot. Sebagai blogger pastilah pernah mendengar mengenai Google adsense. Dimana pesonanya semakin memikat para blogger. Blogging, selain bisa menyalurkan hobi ternyata bisa juga mendatangkan manfaat finansial.

Banyak blogger yang sukses dengan Google adsense dengan mendapatkan penghasilan bulanan hingga angka 4 digit dalam bentuk dolar. Gimana Wah gimana rasanya ya? Pasti gurih banget lah.

Tapi semuanya itu bukan di dapat dengan usaha yang singkat. Jatuh bangun, pantang menyerah, belajar dari kegagalan, dan kepahitan semua pernah di lakoninya. Hingga akhirnya bisa sukses bersama google adsense. Baca juga template AMP terbaik untuk blogspot.

Blogger yang sukses banyak yang berbagi tips dan triknya. Mereka berbaik hati berbagi pengalaman agar lebih banyak blogger yang bisa merasakan kesuksesan seperti mereka juga. Siapa sih yang ga mau sukses?

Cara Terbaru Daftar Google Adsense di Blogspot

Meskipun banyak jalan untuk mendapatkan penghasilan dari blog, namun Google adsense seakan punya daya tarik tersendiri sehinggal hampir semua blogger tidak mau melewatkan kesempatan untuk bergabung di jaringan periklanannya.

Disamping dikarenakan nama besar dan kredibilitas Google itu sendiri. Silahkan baca juga rekomendasi template responsive untuk daftar Google Adsense.
Lalu, bagaimana cara bergabung jaringan periklanan terbesar Google Adense?
  • Caranya cukup mudah, masuk ke dashboard blogger, kemudian pilih tab penghasilan, dan selanjutnya pilih sign up for adsense / mendaftar.
  • Kemudian dihalaman selanjutnya, jika akan menggunakan email yang sama, silahkan pilih tombol Masuk.
  • Isikan kolom-kolomnya dengan data diri yang sesuai, bagian bawah ceklist ke YES semua, kemudian klik tombol submit.
  • Isilah dengan lengkap
  • Selanjutnya akan muncul popup syarat dan kebijakan Google Adsense, ceklist bagian bawah dan klik tombol Agree.
  • Proses pendaftaran telah selesai. Sekarang tinggal menunggu email balasan dari Google untuk review pertama, yang akan dilanjutkan dengan review kedua jika memakai TLD Domain.


Wah mudah banget ya..

Untuk proses pendaftarannya memang cukup mudah. Namun jangan lupa, untuk menjadi publisher dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense itu bukanlah  hal yang mudah, karena tidak semua blogger yang mendaftar akan diterima semua menjadi publisher di Google Adsense.

Hal tersebut dikarenakan bahwa Google mempunyai kriteria tersendiri dalam menerima publisher, dan blog atau website yang di daftarkan harus berkualitas, unik, dan tidak melanggar kebijakan Google. Silahkan baca juga solusi jika di tolak Google Adsense.

Tetaplah berusaha dan berdoa agar bisa sesukses para blogger yang telah berhasil meraup pundi-pundi penghasilan dari Google Adsense. Demikian artikel tentang Cara Terbaru Daftar Google Adsense di Blogspot. Semoga bermanfaat.