SafelinKu Shortener URL Dengan Bayaran Tinggi


SafelinKu Shortener URL Dengan CPM Tertinggi. Banyak jalan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari internet, meskipun pesona Google Adsense sepertinya masih menjadi primadona sampai saat ini.

Namun tidak jarang juga yang mengalami penolakan saat daftar menjadi publisher di Google Adsense, terlebih pemula yang benar-benar berangkat dari nol.

Jangan lewatkan :

Banyak jalan menuju Roma, juga banyak celah untuk bisa mendapatkan recehan atau bahkan karungan dari internet. Jika kita googling bisa dengan mudah menemukan para blogger yang telah berhasil dan sukses meraup dolar dari internet.

Siapa yang tidak kepincut dengan penghasilan mereka dengan uang segepok di atas meja? Ngiler? Pasti..!! Baca juga Cara mendapatkan kuota internet gratis.

Namun hanya dengan modal ngiler atau kepincut saja tidak cukup tenaga untuk mendatangkan uang berlembar-lembar. Butuh kerja keras, fokus, begadang, berdarah-darah, dan pintar-pintar melihat peluang yang ada. Dan salah satunya cara mendapatkan uang dari internet adalah dengan melalui SafelinkU. Apakah itu?


Apa Penyingkat URL SafelinkU Itu?


SafelinkU adalah merupakan sebuah layanan URL Shortener atau penyingkat URL terbaik saat ini dan telah banyak digunakan oleh pengguna internet Indonesia.

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan apa itu penyingkat URL, apalagi bagi yang suka dengan software atau lagu karena biasanya akan menemukan tautan dengan menggunakan penyingkat URL sebelum sampai ke link yang dituju. Baca juga Template blogger untuk daftar Google Adsense.

Mengapa harus menggunakan penyingkat URL?


Dengan menggunakan URL Shortener maka link yang akan dibagikan menjadi lebih pendek sehingga mempunyai keuntungan yaitu akan lebih mudah di ingat.

Selain itu dari hasil URL yang disingkat tadi juga bisa menghasilkan uang bagi pemilik URL tersebut. Jadi, semakin banyak pengunjung sebuah link yang di singkat, maka semakin banyak pula pendapatannya.

Bagaimana dengan penyingkat URL SafelinkU?


Dengan menggunakan SafelinkU untuk menyingkat URL maka URL akan menjadi lebih pendek dan mudah diingat. Keuntungan menggunakan SafelinkU adalah URL yang disingkat bisa di custom sesuai selera, jadi hasil URL pendeknya menjadi lebih menarik.

Selain itu dan yang terpenting adalah dengan menggunakan SafelinkU maka pengguna akan bisa mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas dari internet.

Bahkan saat ini SafelinkU menjadi URL Shortener yang memberikan CPM paling besar untuk penggunanya. Untuk pengguna Indonesia saja bisa mendapatkan rate CPM $31,3 per 10000 tayangan atau $3,13 per 1000 tayangan.


Rate yang sangat besar untuk wilayah Indonesia, silahkan bandingkan dengan layanan lainnya yang serupa. Dan yang terpenting adalah mudah dan cepat untuk melewati SafelinkU. Silahkan klik untuk mengetahui alur dari SafelinkU ini.

Minimal payout nya juga tergolong ringan yaitu minimal hanya $5 saja, sehingga tidak perlu berlama-lama untuk bisa menarik dana.

Bagaimana Cara Daftar SafelinkU?

Cara daftar untuk bergabung menggunakan URL Shortener SafelinkU sangat mudah sekali. Dan pastinya lebih mudah jika dibandingkan dalam mendaftar menjadi publisher di Google Adsense yang harus melewati dua tahapan review.

Setelah masuk di situsnya pilihlah menu sign up atau pendaftaran, dan akan terbuka halaman baru yang berisi form-form. Isilah form tersebut dengan menggunakan data diri yang valid. Field yang harus di isi adalah :
  • nama
  • alamat website atau blog
  • negara
  • username
  • email
  • info kontak.

Cara Membuat URL Menjadi Pendek

Selanjutnya tinggal membuat URL blog menjadi lebih pendek dengan menggunakan SafelinkU. Caranya adalah dengan cara copy link asli kemudian pastekan pada kolom URL di SafelinkU. Klik Advance untuk melakukan kustomisasi URL agar hasilnya lebih menarik dan enak di baca.

Hasil URL yang telah menjadi pendek bisa untuk keperluan di blog atau untuk share di media social, namun sebaiknya hindari segala bentuk spam ya. Baca juga Cara terbaru mendapatkan pulsa gratis.

Untuk memantau progress yang berjalan, SafelinkU menyajikannya secara detil dan transparan, bahkan secara real time. Oleh karena itu, publisher bisa cek kapan saja hasil terupdate.

Cara Payout SafelinkU

Dengan minimal saldo 50 ribu saja sudah bisa melakukan penarikan dana sehingga payout bisa dilakukan dalam jangka waktu yang tidak lama (tergantung dari pengunjung link). SafelinkU menyediakan banyak alternatif cara untuk publisher melakukan penarikan dana.



Pembayaran bisa dilakukan melalui PayPal, transfer bank local, dan terbaru adalah bisa menariknya dalam bentuk pulsa selular, saldo GoPay, dan juga saldo OVO. Sangat menarik untuk di coba bukan?

Altenatif Lainnya...

Sebenarnya dengan SafelinkU sudah cukup untuk memonetisasi short URL. Namun jika kamu ingin mencari alternatif shortener URL lain yang membayar tinggi kamu bisa memanfaatkan Safelinkblogger.

Menggunakan SafelinkBlogger untuk memonetisasi short URL sangatlah mudah dan mirip-mirip dengan SafelinkU, namun sebelumnya kamu perlu mendaftar terlebih dahulu ke www.safelinkblogger.com

Setelah itu seperti biasa membuat short URL dan membagikannya di blog, media sosial atau lainnya untuk mendapatkan penghasilan.


Disini sangat menarik karena withdraw-nya yang sangat rendah yaitu bisa dengan pulsa senilai 10 ribu kamu sudah bisa melakukan payout. Nah sudah siap untuk mendapatkan penghasilan dari shortener URL?