SafelinkBlogger Pemendek URL Untuk Menambah Penghasilan


Siapa sih yang nggak senang kalau bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari online? Pasti temans semua juga tidak menolak kalau dapat rejeki berlebih dari usaha online kan? Bahkan sudah banyak dari para suhu online yang telah sukses menjadikan internet/online sebagai sumber pendapatannya. Ada yang sukses dari mengelola blog, chanel Youtube, influencer dan lain sebagainya.

Kenikmatan yang bisa didapat ketika bisa merengguk rejeki dari online adalah selain uang yang mengalir ke rekening, pekerjaannya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Jadi secara waktu tentu saja akan lebih fleksibel sehingga waktu untuk berkumpul dengan keluarga tercinta juga akan tersedia lebih banyak lagi.

Tidak ada hal lebih indah selain hobi yang menghasilkan uang. Jadi dalam menjalani hobi selain bisa memuaskan hasrat dalam diri juga bisa mendatangkan uang.

Merujuk kesuksesan para master baik master blog, Youtube atau yang lainnya adalah pentingnya sebuah ketekunan dan kesungguhan dalam menjalani setiap proses. Disini Kangagos sangat setuju sekali karena tidak ada kesuksesan yang datang secara tiba-tiba. Semuanya butuh proses dan perjuangan bro. Setuju kan ya?

Sebagai contoh jika kamu mengelola sebuah blog, ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog. diantaranya adalah menjalin kerjasama dengan Google Adsense. Namun persyaratan yang sangat ketat dari pihak Google Adsense menyebabkan ada beberapa jenis blog yang tidak bisa diajukan untuk menayangkan iklan dari Google Adsense.

Misalnya saja blog download. Blog seperti ini biasanya ramai dikunjungi visitor, jadi sangat disayangkan jika blog tersebut tidak menghasilkan uang sama sekali. Lalu bagaimana solusinya?

Banyak jalan menuju Roma. Jika blog seperti itu ditolak oleh Google Adsense jangan putus asa karena masih ada cara lain untuk memonetisasi blog tersebut.

Seperti pada artikel sebelumnya, kamu bisa memanfaatkan shortener URL SafelinkU untuk memonetisasi blog yang kamu kelola. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan layanan dari SafelinkBlogger yang penggunaannya mirip dengan SafelinkU. Seperti apa sih SafelinkBlogger itu?


SafelinkBlogger


Jika sebelumnya kamu sudah pernah menggunakan layanan SafelinkU maka pastinya juga sudah familiar dengan penggunaan SafelinkBlogger. Namun jika belum jangan bersedih hati ya, karena Kangagos akan menjelaskan caranya yang meliputi cara daftar akun SafelinkBlogger maupun cara menggunakannya.

Proses kerjanya adalah memendekan URL menggunakan layanan SafelinkBlogger, yang dari hasil pemendekan URL tersebut kita bisa mendapatkan uang secara online. Semakin banyak pengunjung yang melakukan klik pada Short URL tersebut maka pundi-pundi saldo kamu juga akan otomatis bertambah.

Dari jumlah saldo yang terkumpul tersebut bisa kita tarik/withdraw ke dalam dompet digital atau dalam bentuk pulsa. Selengkapnya penarikan saldo SafelinkBlogger bisa ke :
  • Dana
  • Gojek
  • OVO
  • Paypal
  • Pulsa
  • Bank Transfer

Untuk pilihannya terasa sangat lengkap kan, jadi bisa diatur sesuai dengan selera dan kebutuhan. Oiya untuk melakukan penarikan juga tidak harus dibutuhkan saldo yang besar lho karena kamu kamu bisa melakukan withdraw dalam bentuk pulsa nominal 10 ribu atau setara dengan $0.88, sangat mnarik sekali kan?

Cara Mendaftar SafelinkBlogger


Baiklah sepertinya kamu sudah tidak sabar lagi untuk segera menggunakan layanan SafelinkBlogger untuk mendapatkan penghasilan dari online. Jika kamu masih bingung untuk memulainya, silahkan ikuti langkah berikut ini :
  • Langsung gass ke situs resminya www.safelinkblogger.com
  • Kemudian untuk membuat akun silahkan pilih Create an Account

Selanjutnya kita disuguhkan halaman baru yang memuat sebuah form untuk kita isi. Untuk melanjutkan pembuatan akun SafelinkBlogger silahkan isi data-data yang dibutuhkan seperti berikut ini :


  • Username : isilah sesuai dengan keinginan kamu
  • Email : pastikan isikan dengan alamat email yang masih aktif
  • Password : buatlah password yang kuat
  • Re-Enter Password : ulangi lagi masukkan password seperti diatas
  • Klik kotak captcha "im not robot"
  • Klik centang “I Agree to the Terms of use and Privacy Policy”
  • Selanjutnya klik Register

Proses hampir selesai, kamu hanya perlu cek inbox email kamu dan temukan email dari pihak SafelinkBlogger. Selanjutnya bukalah email tersebut dan lakukan klik pada tautan yang diberikan untuk keperluan aktivasi akun kamu.

Jika sudah selesai maka akun yang kamu buat tadi sudah berhasil dan selanjutnya silahkan melakukan login di halaman SafelinkBlogger.

Cara Membuat Short URL di SafelinkBlogger


Selamat ya karena sampai disini temans semua sudah mempunyai akun SafelinkBlogger yang telah aktif dan siap untuk digunakan "bertempur".

Selanjutnya adalah langkah yang penting agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari online dengan menggunakan layanan dari SafelinkBlogger. Langkah atau caranya juga cukup mudah yaitu :


  • Login di situs www.safelinkblogger.com
  • Selanjutnya klik Shorten URL (1)
  • Kemudian Paste-kan link URL yang akan dipendekkan, kemudian klik Shorten (2)
  • Untuk hasilnya silakan cek dibawahnya (3)

Nah terbukti kan kalau membuat shorten URL di SafelinkBlogger ini cukup mudah dan cepat dan kamu pasti tidak menemui kesulitan yang berarti. Selanjutnya kamu bisa mempromosikan URL tersebut pada blog, chanel Youtube, media sosial atau yang lainnya. Jika kamu penasaran bagaimana hasilnya, silahkan kamu bisa klik disini.

Akhirnya Kangagos ucapkan selamat berburu penghasilan tambahan secara online menggunakan layanan SafelinkBlogger. Semoga bermanfaat, dan jangan terlewatkan untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di bawah ini :