Tips Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube



Tips Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube - Akhir-akhir ini nama Dimas dan Mbak Ruroh semakin hangat menjadi perbincangan di masyarakat dan selalu di nanti episode kelanjutannya. Dimas dan Mbak Ruroh? Siapa itu? Kok heboh sekali di Youtube. Yaa mereka tengah menjadi artis Youtube, karena Youtuber yang mengunggah video mereka dengan segala pernak-perniknya.

Dimas dan Mbak Ruroh adalah anak kelas 6 SD yang mana Dimas ini sangat mencintai Mbak Ruroh, teman sekelasnya. Masih terbayang bagaimana ekspresi Dimas yang menceritakan kisah cintanya ke Mbak Ruroh, namun hingga video nya di upload belum di terima juga sama Mbak Ruroh.

Lucu memang..
Lucu karena Dimas ini sangat bersemangat ketika bercerita tentang Mbak Ruroh. Dan juga saat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan. 

Dan ironis juga..
Karena mereka ini masih bersekolah kelas 6 SD. Yang mana saat dulu saya kelas 6 SD belum terpikirkan untuk suka-sukaan seperti itu. Mungkin jaman yang telah berubah dan mengubah manusianya ya. Entahlah..

Namun secara pribadi saya sangat menyukai aktifitas keseharian dari Dimas ini. Bermain bergembira bersama teman-temannya. Main bola, main sepeda, dan aktifitas bermain lainnya. Jangan Lewatkan Cara Sukses Berjualan Online di Instagram.

Mengingatkan saya juga tentang permainan-permainan tradisional yang saya dan teman-teman saya mainkan waktu dulu. Mereka tidak sibuk dengan gadget, namun mereka ini disibukkan saling bersendau gurau satu sama lain.

Hal ini yang nampaknya mulai hilang di kalangan anak-anak jaman sekarang yang terlihat individualisme dan sibuk dengan gadgetnya sendiri-sendiri. 

Itulah cerita manis tentang Dimas dan kawan-kawannya yang sempat viral di waktu lalu. Namun maksut dari artikel ini bukanlah mengulas atau mengupas tentang Dimas, namun sedikit mengungkap kesuksesan apa yang terjadi seiring dengan viralnya video Dimas ini.


Tips Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Bukan rahasia lagi kalau video di Youtube bisa di monetisasi. Youtubers saling berlomba-lomba untuk mengunggah video original terbaik mereka ke Youtube dan memonetisasinya. Monetisasi disini adalah untuk mendapatkan penghasilan dari iklan yang tayang di videonya saat videonya dilihat oleh orang lain.

Dan masih banyak lagi cerita sukses Youtubers yang telah mendapatkan penghasilan dari Youtube ini. Silahkan Googling saja ya.

Namun kembali ke Fitrahnya saja bahwa sukses dan kesuksesan itu bukanlah hanya milik mereka, namun setiap orang berhak untuk sukses. Dalam pembahasan ini adalah kiat dan cara sukses menggunakan media Youtube untuk mendatangkan penghasilan. 

Bagaimana Caranya Bisa Sukses Memonetisasi Video Youtube?

Untungnya kita ini hidup di jaman yang serba digital, jaman yang serba gampang dalam memperoleh segala bentuk informasi. Hal ini karena sudah begitu pesatnya perkembangan teknologi. Nah, dalam hal tutorial untuk mendatangkan uang dari Youtube juga mudah saja didapatkan di internet.

Youtube sebagai anak kandung dari mesin pencari raksasa Google menjadi alasan besar untuk lebih bisa menghasilkan income dari monetisasi video.

Namun untuk bisa lebih sukses dalam menentukan seberapa pendapatan dari Youtube yang bisa didapatkan adalah tergantung bagaimana cara kita mengawali dan mengelola video-video kita. Pastinya video yang akan kita unggah adalah video original, unik, dan bebas dari hak cipta ya. Karena Youtube sangat sensitif dengan tersebut.

Bagaimana cara membangun sebuah chanel dan membuat konten video menarik?

Tidak perlu berpikir bahwa membangun channel Youtube dan membuat konten yang menarik itu sangat rumit. Memang diperlukan sebuah kegigihan, kesabaran, dan ketilitian. Lupakanlah software seperti Photoshop atau software edit video yang rumit dan bikin pusing.

Kalau sudah mahir menggunakan software-software tersebut sih tidak ada masalah, namun bagaimana jika awam sama sekali? Gaptek?

Solusinya...?

Bayangkan..
Kamu dapat membangun sebuah channel dengan ribuan subscribers karena mempunyai tampilan Channel Youtube yang keren, profesional dan menjual. Selain itu juga punya thumbnail yang eye catching, bahkan punya seabrek template & graphic.

Pastinya kamu akan berpikir jika itu dilakukan dalam waktu yang lama dan menguras pikiran. Namun kabar buruknya, prasangka itu salah, karena kamu dapat melakukan semuanya dengan mudah, bahkan tanpa kemampauan editing sama sekali. Cukup menggunakan powerpoint saja lho. Wuuiihhh.

Jika kamu ingin serius membangun channel Youtube yang lebih berkelas, paket Tube Tool Boss adalah tool yang harus kamu miliki, karena merupakan paket yang lengkap dan mudah dijalankan. Selengkap apa sih?
  • Thumbnail creator, jadi membuat thumbnail video dengan mudah dan hasil memuaskan
  • 200+ Thumbnail templates, juga disediakan template thumbnail yang bisa di edit
  • 250+ Cover Youtube template, cover video yang keren siap digunakan
  • 75+ Tube graphic effect, membantu kamu membuat semua elemen youtube tampil lebih keren
  • Profil icon, menjadikan profil kamu jadi terlihat keren habis
  • Tube graphic ultimate, yang bisa kamu gunakan untuk membuat efek-efek dalam video
  • Art background and effect, membuat video kamu berlatarbelakan dan punya efek menarik
  • Thumbnail background pack, untuk menampilkan video yang lebih profesional
  • 250+ Tube end card template, yang siap menjadikan video kamu lain daripada yang lain
  • 150+ Lower thirds template, siap membuat video kamu seperti siaran televisi
Penasaran dengan paket Tube Tool Boss, kamu dapat memilikinya dengan cepat dan mudah. Silahkan langsung Cekidot Di sini.

Tunggu apalagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Pelajari dan pahami tips dan triknya kemudian langsung praktek. Salam sukses.