Cara Monetisasi URL Dengan IDKITA



Cara Monetisasi URL Dengan IDKITA - Banyak cara untuk memonetisasi dan mendapatkan penghasilan dari blog. Jika masih baru dalam hal monetisasi blog, ada baiknya jangan hanya terpaku pada Google Adsense saja karena masih ada banyak peluang dari cara dan sumber lainnya, salah satunya dalah dengan cara memanfaatkan layanan short URL.

Nah bagi yang memiliki blog dan suka untuk memonetisasinya untuk mendapatkan penghasilan, maka IDKITA bisa dimanfaatkan untuk hal tersebut. Pastinya sudah mendengar atau mengalami pernah menemui situs dengan menggunakan short URL dengan ADF.LY, nah IDKITA gambarannya adalah mirip seperti itu.

Tidak hanya cocok untuk blog menyediakan software, aplikasi, atau lagu saja, menurut saya short URL ini cocok untuk semua. Baca juga Shorten URL dengan CPM Menggiurkan.


Cara Monetisasi URL Dengan IDKITA

IDKITA adalah layanan untuk mengkostumisasi URL menjadi lebih pendek agar mudah di ingat. Keuntungan menggunakan short URL dari IDKITA adalah :
  • Service ini merupakan service lokal yang ada di Indonesia, jadi lebih sederhana proses monetisasinya.
  • Short URL bisa di modifikasi sesuai keinginan.
  • Minimal Payout Rp. 30.000,-
  • Support semua Bank Lokal.
  • Penarikan Dana akan di Terima Setiap Tanggal 21 - 28 Setiap Bulannya
Lalu bagaimana cara untuk bisa mendapatkan penghasilan dari IDKITA? Cara harus memiliki akun terlebih dahulu baru kemudian bisa menggunakan layanan dari IDKITA dan mendapatkan Rupiahnya. Dan langkahnya cukup sederhana, yaitu :
  • Langsung menuju ke situs IDKITA.ID
  • Isikan form yang diberikan, antara lain masukkan username, email, dan password
  • Setelah itu akun sudah siap, dan tinggal melakukan kustomisasi URL menggunakan IDKITA
  • Bagimana, mudah kan mendaftar di IDKITA?


Selanjutnya bagaimana caranya untuk membuat short URL ya?

Sama mudahnya, setelah akun terbuat silahkan pilih menu dan temukan tulisan New Shorten Link dan pilihlah. Kemudian pastekan URL panjang yang akan dibuat shor URL. Baca juga Cara terbaru mendapatkan pulsa gratis di Android.
Setelah itu klik Advance untuk mengkostumisasi short URL nya, dan langkah terakhir adalah pilih Shorten. Tradaaa, shor URL IDKITA sudah jadi.

Atur dan kostumisasi URL yang akan dibuat short URL menggunakan layanan IDKITA dan bersiaplah untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Dengan minimal payout yang kecil sehingga mempermudah untuk melakukan payout dari IDKITA.

Jangan lewatkan artikel menari dari Template responsive blogger untuk toko online. Demikian tadi artikel tentang cara Cara Monetisasi URL Dengan IDKITA. Semoga bermanfaat.

UPDATE 26 Mei 2017: Sepertinya website ini sudah beralih fungsi. Untuk alternatif memonetisasi url blog dengan CPM tinggi bisa menggunakan cara ini.