Money Locker Sumber Pulsa Gratis di Android



Money Locker Sumber Pulsa Gratis di Android. Temans, meskipun banyak aplikasi-aplikasi pulsa gratis di Playstore namun jangan sampai salah pilih ya. Sudah capek-capek mengumpulkan poin, eh giliran mau redeem prosesnya lama dan tidak jelas. Ujung-ujungnya dapat zonk. 
Biar usahanya mendapatkan hasil yang sepantasnya dan optimal, pada blog ini sudah pernah saya bahas beberapa aplikasi pulsa gratis Android yang recomended. Iya recommended, karena saya sendiri telah menggunakannya dan beberapa diantaranya masih saya gunakan sampai saat ini.

Memang ada yang mengecewakan, tidak memberikan pulsa gratis seperti apa yang telah dijanjikan, namun sudah saya update untuk aplikasi-aplikasi yang sudah tidak saya rekomendasikan lagi. 

Nah, kabar gembiranya.. 
Kali ini ada aplikasi yang bisa untuk mendapatkan pulsa gratis untuk para pengguna Android. Iya, Money Locker aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk meraup pulsa gratis. 

Apa Sih Money Locker Itu? 

Kalau mendengar kata Locker yang terbayang adalah saat membuka kunci layar pada smartphone Android. Iya, memang begitulah. Pada Money Locker salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan poin-poinnya adalah dengan cara menggeser atau membuka kunci layar Android.

Dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratisnya dengan cepat dan ujungnya adalah menariknya untuk masuk ke dalam nomer handphone yang kita daftarkan. Mantap. 
Sebenarnya aplikasi seperti ini adalah layanan periklanan yang dikemas dalam aplikasi oleh pengembang dan kemudian dimanfaatkan oleh para advertiser untuk memperkenalkan produknya melalui aplikasi tersebut. Sebuah kerjasama yang saling menguntungkan bukan? 

Produk yang di maksud adalah bisa berupa aplikasi, mengunjungi sebuah situs atau website, maupun dalam bentuk artikel untuk di baca.

Untuk saat ini, poin yang di peroleh saat membuka atau menggeser kunci layar Money Locker adalah yang tertinggi. Mudah-mudahan saja selamanya jadi yang tertinggi. 

Sampai di sini kira-kira sudah mempunyai gambaran ya apa itu Aplikasi Money Locker dan manfaatnya bagi para penggunanya. Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Money Locker Ini?  

Mudah dan gampang saja. Tinggal pasang aplikasinya bisa dari Playstore maupun langsung klik di SINI

Jika aplikasi sudah sukses terpasang, silahkan buka dan jalankan aplikasinya. Sebagai pengguna baru, silahkan pilih Akun Baru untuk membuat akun di Money Locker. Baca Juga : Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis di Android.

Untuk mendaftar pada Money Locker cukup diperlukan nomor handphone yang masih aktif, karena pada tahapan pendaftaran ini nantinya akan diverifikasi ke nomor tersebut. Setelah memasukkan nomor handphone dan password, maka selanjutnya adalah menekan tombol Lanjut. 

Kemudian tunggulah sejenak untuk mendapatkan 6 digit kode verifikasi yang dikirimkan dalam bentuk SMS. Jika sudah mendapatkannya masukkan kode tersebut pada tahap pendaftaran Money Locker selanjutnya. 

Sampai di sini proses pendaftaran sudah selesai, dan Aplikasi pulsa gratis Money Locker sudah siap digunakan. Dan bonus yang didapatkan sampai tahap ini adalah sebesar Rp. 1000. Lumayanlah daripada Lumanyun. 

Apa? Masih kurang? 

Tenang Temans, Bonus di awal ini tidak berhenti sampai di sini saja. Ada bonus lagi sebesar Rp. 3000 yang sudah menanti. Mau tahu caranya? Sederhana saja, perhatikan seretan menu pada layar bagian bawah. Kemudian pilihlah menu More yang ada di bagian kanan bawah. Lakukan edit profil meliputi gambar profil, nickname, gender, birthday.

Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar, maka akan langsung mendapatkan bonus Rp. 3000. Jadi total yang didapatkan di awal pemakaian aplikasi pulsa gratis Money Locker ini adalah sebesar Rp. 4000.

1. Buka Kunci Layar 

Seperti pada aplikasi pulsa gratis Cashtree, Coin Monster, PopSlide, dan sedikit sudah saya singgung di atas, rupiah bisa dikumpulkan dari hal yang sederhana dan pasti dilakukan oleh para pengguna Android yaitu buka atau geser kunci layar / Lock Screen. Bisa geser ke kanan maupun geser ke kiri, tergantung nominal mana yang lebih besar. 

Menurut saya, aplikasi ini sering memberikan rupiah di setiap lock screen nya. Hal ini bisa di lihat dan pendapatan dari lock screen ini bisa di track per hari pada menu Credit Detail. 

2. Pasang Aplikasi 

Ambil dan pasang aplikasi yang ditawarkan oleh Money Locker. Masing-masing aplikasi nilai nominalnya berbeda-beda. Namun tidak berhenti di situ saja. Karena masih akan menerima rupiah setiap harinya jika aplikasi tersebut di buka terus menerus setiap hari. 

3. Ajak Teman 

Kalau senang bisa dapat pulsa gratis jangan hanya buat diri sendiri saja ya. Lebih baik kalau dibagikan ke teman-teman yang lain agar kebahagiaan bisa dirasakan oleh banyak orang. Ajaklah teman, sodara, keluarga, relasi, camer, dan lainnya untuk juga menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis Money Locker. Karena baik pengajak maupun yang diajak nantinya akan sama-sama mendapatkan bonus tersendiri. 

Penukaran Pulsa 

Aplikasi pulsa gratis Money Locker ini mendukung semua operator yang ada di Indonesia sehingga tidak menyulitkan bagi penggunanya yang memiliki dan menggunakan beragam operator karena nantinya semua bisa menukarkan saldonya dengan pulsa gratis.

Oiya, jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang Cara monetisasi link URL dengan CPM Tertinggi untuk menambah wawasan tentang cara mendapatkan penghasilan online. Dan manfaatkan aplikasi Money Locker untuk menghemat biaya pengeluaran pembelian pulsa. Terimakasih telah membaca artikel sederhana Money Locker Sumber Pulsa Gratis di Android. Semoga bermanfaat.