Kamis, April 27, 2017

Aplikasi Netzme : Cara Mudah Mendapatkan Pulsa dan Uang


Aplikasi Netzme Cara Mudah Mendapatkan Pulsa dan Uang. Saat ini pengguna smartphone sangat dimanjakan oleh hadirnya aplikasi-aplikasi penunjang kegiatan online. Entah itu berupa aplikasi untuk ajang silaturahmi seperti facebook, twitter, instagram, dan lain-lain.

Atau juga aplikasi ecommerce / marketplace untuk berburu barang kebutuhan sehari-hari. Atau, aplikasi yang bila digunakan malah bisa mendapatkan pulsa maupun uang, seperti aplikasi cashtree, Money Locker, Netzme, dan lain sebagainya.

Memberikan bonus berupa pulsa atau uang seperti yang dilakukan oleh Aplikasi Netzme ini adalah bisa dibilang langkah yang sangat praktis, efektif, dan efisien. Karena dengan begitu kedua belah pihak akan sama-sama diuntungkan. Mau juga mendapatkan bonus dari Aplikasi Netzme ini?

Apa Aplikasi Netzme itu?

Mungkin aplikasi ini masih terdengar asing bagi sebagian orang, namun begitu mengetahui betapa bermanfaatnya aplikasi Netzme ini maka tidak perlu berpikir lama untuk segera memasangnya pada smartphone.


Yup, Aplikasi Netzme adalah aplikasi aplikasi pembayaran mobile yang menggunakan atau memanfaatkan jaringan pada media sosial. Jadi Netzme ini bisa berperan sebagai jejaring sosial atau media sosial, dan juga bisa menjadi media untuk melakukan pembayaran online via mobile.

Sangat mantap karena Aplikasi Netzme ini tidak hanya bisa untuk mengirimkan atau transfer uang saja, melainkan juga bisa sebagai sarana menerima transfer uang dengan sangat mudah. Dan yang pasti aplikasi ini sangat aman untuk digunakan.

Layanan pembayaran online secara mobile ini diprediksi akan menjadi tren di saat yang akan datang, maka tidak salah jika Netzme Indonesia yang bergerak di bidang financial technology (fintech) ini membidik sektor ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Netzme

Tertarik untuk menggunakan Aplikasi Netzme ini agar bisa selalu terhubung dengan keluarga, sahabat, teman, pacar, mantan pacar, dan lainnya? Atau ingin menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan dalam transaksi online? Caranya mudah saja yaitu:

  • Cukup dengan memasang Aplikasi Netzme ini dari Google Playstore atau ikuti saja Link ini.
  • Setelah aplikasi terpasang, kemudian buka aplikasinya dan masukkan nomor handphone yang masih aktif, karena nantinya akan dilakukan konfirmasi lewat SMS oleh Netzme. Jangan lupa centang "Saya setuju dengan syarat penggunaan Netzme".
  • Tunggulah sejenak karena Netzme akan mengirimkan kode 4 angka melalui SMS ke nomor yang telah didaftarkan sebelumnya tadi.
  • Langkah selanjutnya adalah memasukkan kode 4 angka tersebut pada kolom yang telah disediakan.Hanya butuh waktu sebentar saja untuk konfirmasinya,
  • Selanjutnya aplikasi Netzme sudah siap untuk digunakan. Jangan lupa untuk melakukan update profil ya.

Sampai di sini, akan dapat bonus lho. Silahkan cek pada menu dengan simbol koin dengan huruf C. Dan selamat ya atas bonus yang didapatkan karena telah memasang aplikasi ini. Jangan Lewatkan Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis di Android.

Karena kebahagiaan itu layak untuk dibagikan. Maka ajaklah teman, sahabat, saudara, kaka, adik, pacar, mantan, tetangga, dan linnya untuk juga menggunakan aplikasi ini. Karena dengan begitu keduanya juga akan mendapatkan bonus dari Netzme. Ajaklah semua teman yang ada di kontak BBM, WA, LINE, dan lainnya lainnya.

Apa Yang Bisa Dilakukan Dengan Aplikasi Netzme?

Sedikit banyak telah disinggung di atas, bahwa kebahagiaan itu perlu disebarluaskan. Dengan mengajak teman untuk turut serta menggunakan aplikasi ini maka keuntungan akan didapatkan bagi keduanya, baik yang mengajak maupun yang di ajak. Fair kan?

Nah, keuntungan-keuntungan tadi akan diberikan dalam bentuk bonus saldo di aku kita. Saldo ini bisa kita tukarkan dengan pulsa ataupun menariknya ke rekening Bank kita. Sangat menarik kan?

Nominal pulsa yang tersedia yaitu Rp 10 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu. Dan operator selular yang di dukung yaitu operator Telkomsel, Indosat, XL/Axis dan Tri.

Aplikasi Netzme sebagai media sosial juga bisa digunakan untuk update status, upload foto, like, komen, dan hal lain seperti halnya pada media sosial yang telah ada saat ini. Menariknya, dalam kegiatan bermedia sosial tersebut bisa mendapatkan bonus tambahan saldo lho. Baca juga Tips Mendapatkan Uang Dari Youtube.

Bagaimana caranya agar saldo tersebut akan di tarik saja ke rekening bank? Mudah saja, silahkan memilih menu yang tersedia pada kirim uang atau tarik tunai. Kemudian isikanlah nomor rekening bank yang akan menerima saldonya pada kolom isian yang disediakan. Mantap kan, bisa dapat pulsa atau bisa juga di tarik uang.

Dengan Beragam keuntungan yang bisa di dapat dari Aplikasi Netzme ini maka aplikas ini sangat direkomendasikan untuk di pasang di smartphone. Terimakasih telah membaca artikel Aplikasi Netzme : Cara Mudah Mendapatkan Pulsa dan Uang. Semoga bermanfaat.