Kamis, Februari 16, 2017

Cara Mudah Bergabung Menjadi Affiliate Matahari Mall


Cara Mudah Bergabung Menjadi Affiliate Matahari Mall - Pastinya kita semua sudah tahu apa Matahari Mall itu. Karena Matahari Mall adalah offline shop terbesar yang telah lama hadir hampir di setiap kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Namun seiring dengan perkembangan dunia digital yang juga merambah sektor jual beli secara online, Matahari Mall juga memberikan kemudahan kepada para pelanggannya untuk berbelanja di Matahari Mall secara online.

Iya, Matahari Mall menjadi ecommerce yang melayani transaksi pembelian barang dengan melalui online maupun offline. Yang menarik adalah transaksi online yang memberi kesempatan kepada publisher untuk turut serta bergabung menjadi Affiliate Matahari Mall. Lalu, apakah affiliate itu? Dan bagaimana cara kerjanya?

Affiliate Matahari Mall

Affiliate atau afiliasi adalah pekerjaan yang menjembatani antara penjual dan pembeli yang melakukan transaksi. Dari hasil jual beli yang terjadi, maka pelaku affiliate akan mendapatkan komisi. Kalau istilah jaman dahulu umumnya di sebut dengan makelar, namun dalam topik bahasan kali ini kita sebut saja makelar online.

Keuntungan menjadi makelar online atau affiliate ini adalah tidak perlu repot untuk turut serta bernegosiasi atas transaksi jual beli. Hanya menyediakan link atau banner saja dan tinggal menunggu terjadinya transaksi. Silahkan baca juga model baju kaftan masa kini.

Nah, keuntungan bergabung di program affiliate Matahari Mall adalah selain Matahari yang sudah memiliki nama besar juga produk-produk yang di jual adalah produk kebutuhan keseharian, sehingga peluang untuk terjadinya transaksi jual beli juga cukup besar. Dan keuntungan lainnya adalah sebagai berikut :



  • Pendaftaran gratis tanpa dikenakan biaya
  • Penarikan dana minimal Rp. 250.000 sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk cash out
  • Tersedia komisi dan bonus yang sangat menarik
  • Cookie selama 30 hari sehingga kesempatan semakin terbuka lebar
  • Dashboard yang mudah digunakan dan tersedia panduan berupa video dan pdf
  • Tersedia laporan yang bisa di pantau secara real time
  • Selalu ada promo yang menarik dan juga media banner yang atraktif

Bagaimana Cara Bergabung di Affiliate matahari Mall?

Caranya cukup sederhana saja, silahkan buka situs affiliate Matahari Mall atau klik saja Link Ini, jika sudah terbuka silahkan isilah form pendaftaran dengan data identitas diri. Pastikan sesuai dengan data yang sebenarnya ya. Oiya bila kamu memiliki hobi fotografi juga bisa mendapatkan penghasilan secara online dari hobi kamu tersebut., silahkan simak ulasannya situs terbaik untuk menjual foto hasil karya sendiri.


Pastikan untuk pengisiannya jangan sampai ada yang terlewati, dan sebelum menekan tombol "SIGN UP" pastikan juga telah memberi centang pada kotak kecil di paling bawah. Jika sudah, cek email untuk konfirmasi pendaftarannya kemudian lakukan konfirmasi dengan cara klik tautan link yang diberikan.

Dengan demikian selanjutnya adalah kegigihan dalam menawarkan barang atau produk dalam bentuk link yang mengandung link afiliasi kamu. Silahkan baca juga cara mendapatkan uang dari mengisi survey online.

Kamu dapat membagikan link tersebut ke grup messenger, grup sosial media ataupun pada blog afiliasi kamu. Semakin banyak pembeli barang atau produk yang melalui link afiliasi kamu, maka pendapatan afiliasi kamu juga akan meningkat. Siap mendapatkan uang dari online melalui model afiliasi?