Intip Spesifikasi dan Harga Infinix Note 7 yang Menggoda


Infinix kembali meluncurkan smartphone terbaru miliknya dan menambah jumlah smartphone yang menyasar pengguna usia muda. Infinix Note 7 menjadi smartphone ketiga yang diluncurkan oleh pihak Infinix tahun ini.

Seperti pada keterangan yang dikutip dari Bruno Li yang merupakan CEO Infinix Mobility Indonesia yang mengatakan bahwa produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix sendiri, yakni menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas, lewat desain stylish dan teknologi mutakhir.

Bagi kamu yang sedang galau untuk meminang smatphone baru, Infinix Note 7 ini bisa menjadi rujukan pilihan kamu. Oiya silahkan baca juga daya tarik iPhone SE 2020.


Spesifikasi Infinix Note 7


Infinix Note 7 telah resmi meluncur di Indonesia akhir April kemarin yang mana menggunakan baterai dengan kapasitas besar yaitu 5.000mAh dan juga support pengisian cepat 18W. Sehingga dengan demikian maka smartphone ini sangat cocok bagi kamu para gamer karena kekuatan baterainya yang dapat bertahan seharian.

Selain untuk mobile gaming, smartphone ini juga cocok untuk menemai aktifitas sehari-hari seperti menonton drakor video, sosial media dan lainnya. Jangan khawatir soal kemanan karena smartphone ini telah menyematkan pemindai sidik jari di sisi kanan bodi perangkat.

Untuk urusan layar, Infinix Note 7 telah dibekali dengan layar yang lapang yaitu tampilan layar punch hole 6,95 inci dengan resolusi HD+. Pada bagian atas layarnya terdapat seperti 'tompel' untuk menampung kamera selfie. Desain layar punch hole ini membuat tampilan layar serasa jauh lebih luas dan menarik.

Tidak ketinggalan juga untuk urusan fotografi mendapat perhatian yang serius dan oleh karena itu maka Infinix Note 7 mempunyai konfigurasi empat kamera belakang yaitu 48MP dengan PDAF, 2MP untuk kamera makro, 2MP untuk kamera berkedalaman, dan 2MP untuk dedicated video camera.

Keempat kamera ini mempunyai fungsi yang yang sangat canggih dalam hal pengambilan foto dan video meskipun dalam kondisi cahaya yang sangat minim. Keren banget nih empat kamera gaes.


Bagaimana dengan urusan selfie? Bukankah ini fitur yang sering digunakan juga? Tenang kawan untuk kamera selfie telah tersemat di punch hole bagian layar depan dengan berkekuatan 16MP dapat menemani kamu melewati hari-hari dengan ceria dan ber-selfie. Silahkan baca juga spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 8A PRO.

Nah untuk bagian dapur pacu, Infinix Note 7 ini di lengkapi dengan chipset gaming terbaik dari Mediatek. Kira-kira apa ya?

Smartphone ini menggunakan chipset gaming terbaru dari Mediatek yakni Helio G70 sehingga sangat cocok untuk berbagai aktivitas mobile gaming. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan lapang hingga 128GB sehingga dapat meningkatkan performa dan kinerjanya.

Infinix Note 7 sudah berjalan menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 10. Untuk memilikinya tersedia dua varian warna yaitu yakni forest green dan aether black. Dan untuk harganya berkisar diangka dua juta empat ratus ribu rupiah. Gimana, tertarik?