Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL



Menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja, termasuk juga kamu. Jika saat ini kamu sedang ingin mendapatkan penghasilan dari internet namun masih bingung harus bagaimana, kamu bisa menggunakan cara ini.

Sahabat Kangagos, menghasilkan uang dari online banyak sekali caranya. Sebut saja dengan berjualan online yang saat ini sedang digandrungi, menawarkan barang atau jasa di media sosial, mengelola blog atau website, dan lain sebagainya.

Dapat menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL juga sangat menyenangkan karena kita tidak harus keluar rumah dan bisa melakukannya sambil bersantai di rumah. Selain itu bisa juga dilakukan hanya dengan modal smartphone saja.

Oleh karena itu banyak sekali teman-teman yang memanfaatkan perkembangan teknologi internet ini semaksimal mungkin. Dan telah banyak contohnya yang telah sukses meraup rupiah maupun dolar secara online. Dan kamu bisa jadi adalah salah satunya. Aamiin.

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Layanan pemendek URL Pendek.id dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL melalui link-link yang kamu miliki. Jadi kamu terlebih dahulu harus melakukan pemendekan URL atau URL aslinya di situs Pendek.id.

Dengan demikian nantinya kamu akan mendapatkan URL baru yang telah diperpendek atau shorten URL. Jika sebelumnya kamu sudah terbiasa menggunakan layanan pemendek URL mungkin sudah tidak asing lagi dengan cara kerjanya. Namun bagi yang benar-benar awam dengan pemendek URL, Kangagos akan mencoba menjelaskan dengan sesederhana mungkin.

Ilustrasi sederhananya adalah asumsikan kamu sudah menyiapkan URL asli yang akan dibagikan di blog atau di sosial media. Namun untuk mendapatkan uang secara online, URL tersebut jangan langsung dibagikan / share ya, kamu harus mengunjungi situs Pendek.id terlebih dahulu.

Setelah situs Pendek.id terbuka, kamu bisa paste-kan URL asli yang tadi telah kamu persiapkan. Selanjutnya tinggal menuju ke proses pemendekan URL tersebut, dan hasilnya kamu akan menemukan URL baru yang tentunya lebih pendek dari URL sebelumnya / URL aslinya. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah ini :


Keterangan :
  • Paste-kan URL asli yang akan dijadikan pendek
  • Masukkan nama alias (optional, bisa di isi atau tidak)
  • Selanjutnya klik Shorten
  • Jika sudah muncul hasilnya, kamu bisa copy dengan cara klik tombol di bagian kanannya
  • Sebagai penawar rasa penasaran bagaimana sih hasilnya kalau URL sudah dijadikan pendek, silahkan klik gambar di bawah ini ya :



Bagaimana cara menghasilkan uang secara online?

Nah untuk sampai ke tahap proses pemendekan URL anggap saja sudah paham ya. Selanjutnya adalah menuju ke tahap menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL ini.

Jika sebelumnya kamu sudah mempunyai akun di Pendek.id bisa langsung ke tahapan yang ini, namun jika belum kamu harus terlebih dahulu mendaftar di situs www.pendek.id

Secara garis besarnya, cara menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL layanan dari Pendek.id adalah sebagai berikut :
  • Buat akun langsung di www.pendek.id
  • Melakukan pemendekan URL
  • Hasilkan uang

Nah, mungkin di antara kamu masih ada yang bingung mengenai cara menghasilkan uang secara online menggunakan cara ini. Namun segera saja buang jauh-jauh kebingungan itu karena caranya adalah sangat sederhana.

Jika kamu mempunyai website atau blog kamu bisa "menawarkan" artikel lain atau file yang menarik dengan sebelumnya URL-nya telah dipendekkan di Pendek.id. Semakin banyak yang melakukan klik pada link tersebut, semakin banyak pula uang yang akan dihasilkan secara online.

Bagaimana jika tidak mempunyai blog? Bisakah menghasilkan uang secara online dengan Pemendek URL?


Tentu bisa saja terlebih jaman sekarang jumlah pengguna media sosial yang semakin meningkat, hal ini yang bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Caranya adalah cari artikel yang sedang booming atau artikel menarik yang banyak di cari oleh pengguna media sosial. Kemudian buatlah URL tersebut menjadi pendek dengan menggunakan layanan Pendek.id.

Setelah itu bagikan atau share link tersebut ke semua media sosial yang kamu miliki dan bisa juga di grup-grup messaging yang kamu ikuti.

Dengan demikian peluang untuk mendapatkan kunjungan yang banyak dari link yang kamu sebarkan akan semakin besar. Meskipun menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL ini bisa kamu lakukan kapan saja, namun sebaiknya jangan terlalu sering membagikan link artikel ya, bisa-bisa kamu nanti dianggap spammer. Dan pengikutmu di media sosial bisa meninggalkan kamu juga lho.

Gunakanlah cara tersebut secara bijak, lihatlah kondisi yang terbaik untuk membagikan link-link tersebut agar lebih tepat pada sasaran. Mudah bukan?

Mengapa memilih pemendek URL Pendek.id?
Memilih dari sekian banyak opsi dan menjatuhkan pilihan pada satu diantaranya, bagi sebagian orang adalah sesuatu yang tidak mudah. Untuk itu Kangagos akan memberikan alasan untuk membantu dalam memilih layanan pemendek URL yang akan digunakan untuk menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL.


Layanan pemendek URL saat ini memang banyak dan gampang ditemukan melalui Google search, namun mengapa harus memilih Pendek.id? Berikut ini alasannya :

1. Rate yang diberikan besar
Menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL menggunakan layanan Pendek.id akan mendapatkan keuntungan dari segi penghasilan karena memberlakukan rate yang besar dan menggunakan acuan dolar

2. Dashboard yang mudah
Setelah mendaftar akun dan melakukan login, akan ditampilkan sebuah dashboard yang sangat user friendly alias mudah dalam penggunaan dan pemahamannya.

3. Menampilkan real statistic
Untuk mengetahui perkembangan jumlah pengunjung URL kamu dan juga uang yang sudah kamu hasilkan bisa diketahui secara real time dan tidak perlu menunggu.

4. Minimun payout kecil
Nah ini juga penting, dengan jumlah minimal penarikan yang kecil maka kamu tidak perlu menunggu lama untuk menarik penghasilan kamu. Menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL Pendek.id hanya membutuhkan saldo minimal $5 kamu sudah bisa melakukan penarikan.

5. Layanan support
Pendek.id menyediakan layanan support yang akan setia membantu kamu ketika kamu menemui kesulitan dalam menggunakan layanan pemendek URL yang satu ini.

Sahabat Kangagos, demikianlah salah satu cara dalam menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL. Dengan sedikit usaha yang bahkan bisa kamu lakukan ketika sedang senggang, namun bisa menghasilkan uang. Oiya jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya yaitu Stimuno untuk Balita ya. Semoga bermanfaat.