Coba Sosiago Influencer Marketing Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog



Coba Sosiago influencer marketing untuk menghasilkan uang dari blog? Yup betul sekali. Bagi sahabat Kangagos yang saat ini sedang mencari alternatif cara menghasilkan uang dari internet bisa, bisa segera untuk menggunakan cara ini.

Mungkin di antara sahabat Kangagos ini sudah kenal dengan platform yang satu ini, atau bahkan sudah menggunakannya. Namun jika sampai saat ini belum, tenang saja karena kamu bisa segera untuk coba Sosiago influencer marketing.

Oleh karena itu jangan kemana-mana dulu ya, silahkan selesaikan membaca artikel ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Sosiago.

Sosiago Influencer Marketing


Sosiago yang awalnya bernama iblogmarket merupakan media yang mempertemukan pemilik bisnis atau advertiser dengan para influencer. Jadi dengan bergabung menjadi influencer di Sosiago, temans blogger berkesempatan untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari blog masing-masing.

Apakah cuma blogger saja yang bisa bergabug di Sosiago?

Tentu saja tidak, karena untuk coba Sosiago influencer marketing selain blogger juga bisa youtubers dan juga buzzer dari media sosial seperti twitter dan instagram.

Di Sosiago kamu bisa pasang tarif sendiri untuk segala task campaing yang berjalan. Dan jika kamu mengelola banyak blog maka kesempatan untuk mendapatkan task dan pundi-pundi rupiah juga semakin besar.

Tertarik coba Sosiago influencer marketing? Begini caranya


Yang namanya rejeki siapa yang rela untuk menolaknya? Banyak cara untuk mendapatkan penghaslan dari blog, salah satunya adalah dengan coba Sosiago influencer marketing.

Bagi sahabat Kangagos yang belum bergabung juga, bisa segera buat akun di Sosiago secara gratis. Caranya adalah sebagai berikut :


1. Daftar akun

Untuk tergabung sebagai influencer Sosiago, sahabat Kangagos harus mempunyai akun terlebih dahulu. Langsung menuju ke www.sosiago.id dan pilih menu sign up.

Hanya perlu memasukan email, nama, dan password saja ketika mendaftar di Sosiago.

Untuk coba Sosiago influencer marketing dan menghasilkan uang, saat mendaftar pilihlah sebagai influencer ya.

2. Email verifikasi

Setelah melakukan daftar akun, selanjutnya adalah cek inbox email. Temukan email dari Sosiago dan ikuti link didalamnya untuk mengaktifkan akun kamu.

3. Login ke dashboard

Kemudian kamu tinggal login saja untuk menuju ke dashboard influencer kamu. Kini saatnya untuk coba Sosiago influencer marketing untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan ya.

Jangan lupa lengkapi dulu profil identitas data diri hingga data bank atau nomer rekening pribadi, agar nanti tidak kesulitan untuk menarik saldo yang kamu dapatkan di Sosiago.

4. Tambahkan channel

Untuk coba Sosiago influencer marketing, langkah ini merupakan poin penting karena semua penghasilan berawal dari sini. Sahabat Kangagos bisa memasukkan blog atau website yang dimiliki di sini.

Blog atau website yang didaftarkan tidak begitu saja bisa langsung tayang, karena harus melakukan verifikasi terlebih dahulu. Caranya kamu harus memasukkan kode html yang muncul saat memasukkan data blog/website ke template blog. Baru setelah terverifikasi, blog/website yang kamu daftarkan bisa segera tayang.

Jika kamu memiliki lebih dari satu blog/website, sebaiknya didaftarkan saja semuanya. Ibarat kata, dalam mendapatkan ikan lebih banyak bisa dengan cara menebar lebih banyak jaring.

Selain blog, kamu juga bisa mendaftarkan akun-akun sosial media seperti instagram dan twitter, juga youtube.

5. Join campaign

Setelah jaring sudah terpasang, saatnya untuk mendapatkan ikannya caranya yaitu dengan mengikuti campaign-campaign yang sedang berlangsung.

Silahkan daftar dan bisa juga ikuti semua task yang tersedia, tapi jangan lupa untuk mengerjakan task yang diberikan ya hehee.

Sahabat Kangagos, sampai di sini kamu sudah mempunyai akun influencer Sosiago yang sudah siap digunakan untuk menambang rupiah demi rupiah. Sudah tidak sabar untuk coba Sosiago Influencer Marketing?

Kenali dashboardnya sebelum coba Sosiago influencer marketing

Dashboard influencer Sosiago ini sangat membantu sekali dalam memonitor segala campaign yang berlangsung dan juga task-task yang dikerjakan.

Dashboard sebagai "senjata perang" dalam meraih rupiah ini tersaji sangat mudah dipahami dan informatif. Agar semakin jelas, sebelum coba Sosiago influencer marketing mari kita simak satu per satu dari menu yang ada di dashboard influencer ini, yaitu :


1. Menu Overview

Pada menu overview ini bisa juga di sebut sebagai rangkuman segala aktifitas kita di Sosiago. Menu ini menampilkan campaign, aktifitas task, task yang sudah dikerjakan, yang belum dikerjakan, dan lainnya. Untuk coba Sosiago influencer marketing bisa terus memantau menu yang satu ini.

2. Menu Campaign

Selanjutnya pada menu campaign yang berada di bawah menu overview berguna untuk melihat segalah campaign yang ada. Campaign-campaign ini yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan task dari advertiser.

Kamu bisa coba Sosiago influencer marketing dengan mendaftar semua campaign sesuai dengan channel yang kamu miliki. Atau pilih menu lihat brief untuk melihat syarat campaign yang diberlakukan.

Nah, semakin banyak task yang kamu terima, semakin banyak task yang kamu selesaikan, semakin banyak pula rupiah yang kamu kumpulkan.

Oiya, pada menu campaign ini juga sudah jelas tertera harga yang diberikan, kuota yang dibutuhkan, total yang mengikuti campaign, serta yang sudah di approve.

Selain itu juga terlihat juga mana campaign yang masih berjalan dan mana campaign yang sudah selesai. Jangan sampai salah ya..

3. Menu Task

Setelah kamu dapat task dari para advertiser, kamu bisa memonitoring progress nya di menu ini. Menu task ini sangat detil dalam menyajikan data agar semua task dapat dikerjakan semua tanpa terlewatkan.

Untuk coba Sosiago influencer marketing dan mendapatkan penghasilan jangan sampai menyia-nyiakan task yang sudah diberikan ya. Ini untuk menjaga kredibilitas kamu sendiri dalam beraktifitas di platform Sosiago.

Sedikit tips untuk selalu cek menu ini dan kamu bisa juga mengaktifkan notifikasi SMS di handphone atau email kamu agar task yang masuk bisa segera dikerjakan.

4. Menu Account

Coba Sosiago influencer marketing bisa menggunakan blog, sosial media, dan juga channel youtube. Jika kamu menggunakan media blog sebagai media monetisasi kamu, maka di menu akan ditampilkan info blog kamu yang meliputi trafik dan juga peringkat DA blog kamu serta rate yang kamu tentukan.

Sedangkan jika yang kamu masukkan akun sosial media dan youtube maka yang ditampilkan adalah jumlah follower dan rate yang telah kamu isikan.

5. Menu Analytic

Di menu ini menampilkan informasi prosentase succes rate mengenai jumlah task yang diajukan, task yang di approve, dan task yang di tolak.

6. Menu Billing

Nah pada menu ini bicara masalah pendapatan yang sudah dikumpulkan. Dan inilah manfaat coba Sosiago influencer marketing untuk menghasilkan uang.

Di menu ini ditampilkan jumlah saldo yang dimiliki dan juga saldo yang bisa di tarik. Untuk withdraw dapat di atur secara otomatis lho, jadi kamu tidak perlu repot-repot mengajukan penarikan saldo terus menerus.

Atau jika kamu merasa saldo di Sosiago untuk dijadikan sebagai tabungan juga bisa kok. Jadi gimana, langsung saja coba Sosiago influencer marketing ya.

6. Menu Kirim Tiket

Menu ini berguna jika kamu menemukan berbagai kendala ketika beraktifitas di Sosiago. Layanan yang diberikan juga fast respon lho, jadi kamu bisa mendapatkan jawaban permasalahan kamu dengan cepat juga. Lho kok malah ngelamun gitu? Buruan coba Sosiago influencer marketing yuuukkk.


Tunggu apalagi? Segera saja gabung dan coba Sosiago influencer marketing

Betul, langsung saja ambil bagian menjadi influencer Sosiago. Lumayanlah untuk menambah saldo tabungan agar semakin gendut. Coba Sosiago influencer marketing tidak ada ruginya, yang ada malah untung dan untung lho.

Masih saja menunggu dan cuma melihat saja tanpa melakukan apa-apa? Sahabat Kangagos, sekarang ini jamannya teknologi canggih, tidak cukup hanya menghayal saja. Singsingkan lengan baju dan coba Sosiago influencer marketing untuk menyongsong rejeki yang lebih baik.