Stimuno Untuk Balita Guna Meningkatkan Daya Tahan Tubuh




Stimuno untuk Balita? Memangnya ada ya? Nah, temans sekalian sahabat Kangagos dimanapun berada, jika ada pertanyaan seperti tersebut artinya artikel ini merupakan informasi baru. Betul, dalam artikel ini akan menggali informasi lebih lanjut tentang apa itu Stimuno, apa manfaat dan kegunaannya, dan hadirnya Stimuno untuk Balita. Amankah? Silahkan dibaca artikel ini sampai selesai ya temans...

Apakah informasi ini hanya untuk para orangtua yang sudah mempunyai anak atau Balita saja?

Tentu saja tidak. Karena selain produk Stimuno untuk Balita, juga ada Stimuno untuk anak dan dewasa.

Jadi, meskipun belum mempunyai momongan atau bahkan belum mempunyai pasangan bisa menjadikan Stimuno untuk Balita sebagai bahan referensi kelak jika sudah dikaruniai momongan. Atau bisa berbagi informasi untuk keluarga, saudara, tetangga yang mempunyai anak balita.

Dan sebagai informasi tambahan, bahwa  Stimuno ini sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu atau orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun lho, termasuk juga Stimuno untuk balita. Jadi tidak perlu ragu-ragu lagi deh ya.

Manfaat dari Stimuno adalah...


Cerita sedikit boleh ya..

Kebetulan Kangagos Alhamdulillah belum lama ini dikaruniai seorang bayi perempuan yang sangat cantik dan lucu. Mungkin karena pengaruh cuaca yang tidak menentu kadang panas, kadang hujan menjadikan si kecil ini flu. Pastinya hal ini mengurangi keceriaannya. Sedih? Tentu.

Ocehan-ocehan lucunya berkurang karena flu dan kadang batuk. Kalau malam hari tidurnya kurang nyenyak karena mungkin hidung terasa tersumbat.

Jadi usianya baru menginjak lima bulan dan belum semua imunisasi dasar didapatkannya. Dan kebetulan juga memasuki musim penghujan jadi menjadikan udara makin dingin, dan jika siang sangat panas sekali. Dalam kondisi seperti ini sangat mengerti dan paham akan pentingnya sistem imun tubuh yang kuat, tentunya terdapat dalam Stimuno untuk Balita.

Nah dari sinilah Kangagos menyadari bahwa daya tubuh atau imunitas tubuh sangatlah penting untuk menangkal berbagai serangan penyakit yang siap menyerang kapan saja. Kekebalan tubuh sangat bagus dibangun sejak usia dini. Oleh karena itu Stimuno untuk Balita sangat dianjurkan untuk diberikan kepada anak dan usia balita.


Oiya, Stimuno untuk balita ini aman dikonsumsi untuk usia balita mulai satu tahun ya. Untuk si kecil Kangagos harus menunggu beberapa bulan lagi untuk bisa mengkonsumsinya guna membangun benteng pertahanan daya tahan tubuh.

Keceriaan dan kegembiraan anak adalah segalanya bagi orangtua, Kangagos yakin setiap orangtua akan merasakan hal seperti itu. Kuncinya adalah tubuh yang sehat dengan daya imun yang tinggi.

Disinilah yang membedakan antara Stimuno dengan multivitamin. Karena Stimuno merupakan imunomodulator atau penguat sistem imun yang dapat meningkatkan daya tahan atau kekebalan tubuh. Stimuno ini terbuat dari herbal asli Indonesia yaitu dari meniran atau Phyllanthus niruri.

Dan dari hasil sebuah penelitian serta uji klinis, Stimuno untuk balita sangat bagus untuk Pencegahan Influenza. Selain itu Stimuno juga telah telah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka dari BPOM RI. Ini merupakan tingkatan tertinggi untuk produk herbal yang mengartikan bahwa mutu, khasiat dan keamanannya telah melalui uji klinis.

Dengan mengkonsumsi Stimuno secara rutin maka akan menjadikan daya tahan tubuh semakin meningkat dan tahan terhadap serangan-serangan penyakit dari luar. Jadi sesuai dengan tagline stimuno yaitu “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”.

Stimuno untuk meningkatkan daya tahan tubuh


Pada dasarnya, seseoarang atau anak atau balita yang mempunyai sistem imun yang kuat dan bagus tidak akan rentan terhadap serangan penyakit. Sebaliknya jika daya imun lemah maka akan mudah terserang penyakit karena bakteri atau virus mudah masuk ke dalam tubuh. Ibarat keamanan sebuah rumah penjagaannya kuran ketat sehingga pencuri akan mudah masuk dan membobol isi rumah.

Untuk itu penting sekali untuk menjaga kesehatan tubuh misalnya dengan cara menjalani pola hidup sehat. Pola hidup sehat yang dimaksud adalah seperti makan yang teratur dengan kecukupan gizi, menghindari stres, istirahat yang cukup, dan lain sebagainya.

Sistem imun dapat terganggu kondisinya jika kita kekurangan gizi, terlalu lelah dan kurang isitirahat, serta kondisi psikologis yang menurun akibat stres.

Sistem imun tubuh ini akan berkembang sesuai dengan perkembangan dan pertumbuhan tubuh kita masing-masing. Saat masih bayi sistem imun ini belum banyak berkembang dan beberapa komponen belum dapat bekerja secara maksimal.

Memasuki usia yang bertambah dari anak-anak menuju dewasa maka sistem imun ini akan semakain bekerja secara optimal. Namun saat memasuki usia lanjut maka daya tahan tubuh ini akan menurun kembali. Oleh karena itu mudah dijumpai anak-anak dan lansia yang mudah terkena serangan penyakit.

Stimuno untuk Balita sebagai immunomodulator


Nah inilah yang membedakan antara Stimuno dengan multivitamin yang mudah kita jumpai dipasaran, dan inilah pentingnya Stimuno untuk balita diberikan sejak dini.

Stimuno untuk Balita sebagai immunomodulator berperan lebih dari sekedar multivitamin karena berfungsi dalam memperbaiki dan memperkuat system imun. Stimuno untuk balita bekerja dengan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh dapat bekerja secara optimal.

Kita ibaratkan lagi pada sebuah rumah, yang mana Stimuno ini bekerja dengan cara memperkuat dan memperbanyak satpam di rumah. Jadi rumah akan aman karena para pencuri kesulitan untuk masuk ke dalam rumah. Dengan kata lain Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Sedangkan multivitamin bekerja pada saat terdapat sel-sel dalam tubuh yang rusak saja. Jika diibaratkan pada sebuah rumah lagi maka jika ada pintu yang rusak, maka multivitamin akan bekerja untuk memperbaiki pintu tersebut agar bisa digunakan kembali. Dengan demikian maka fungi dari imun dapat dilihat seperti dibawah ini :
  • Sebagai pertahanan tubuh, yaitu berguna untuk menangkal dari berbagai serangan-serangan penyakit.
  • Untuk keseimbangan, atau disebut juga fungsi homeostatik yaitu untuk menjaga keseimbangan dari berbagai komponen-komponen tubuh.
  • Sebagai perondaan, yaitu sel-sel imun yang berkemampuan untuk menyisir ke seluruh bagian tubuh guna mencari sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan. Jika terdapat sel-sel tubuh yang rusak maka sel imun tersebut akan memperbaikinya.

Pada orang yang dalam kondisi sehat, sistem imun yang kuat akan dapat mencegah beragam serangn penyakit. Dan pada orang yang dalam kondisi sudah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan dapat membantu mempercepat penyembuhan.

Untuk itulah Stimuno akan bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan cara memperbanyak produksi antibodi / imuno modulator. Berbeda dengan vitamin yang hanya meningkatkan daya tahan tubuh /imune booster saja. Silahkan baca juga Tips Memilih Deterjen Khusus Untuk Baju Bayi.

Stimuno untuk Balita

Masa-masa balita dan anak-anak adalah masa-masa yang indah penuh keceriaan. Sebagai orangtua pastinya akan memberikan apapun yang terbaik untuk putra-putrinya. Bekerja tanpa mengenal lelah untuk mendapatkan penghasilan demi untuk kebahagiaan anak-anak dan keluarga. Termasuk juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada balita. Untuk itu Stimuno untuk balita sangatlah dianjurkan dikonsumsi oleh balita bapak ibu sekalian.

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia satu tahun atau usia balita, sehingga daya tahan tubuh sudah dapat dipersiapkan dari sejak usia menginjak satu tahun.

Stimuno untuk balita ini yang merupakan fitofarmaka bekerja langsung pada sistem imun tubuh yang telah teruji secara klinis. Meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang juga tidak berbahaya bagi tubuh karena Stimuno terbuat dari bahan-bahan alami atau herbal yaitu tanaman meniran. Sehingga Stimuno untuk balita dapat membantu mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit serta menangkal serangan-serang penyakit lainnya.

Dengan mengkonsumsi Stimuno untuk balita secara teratur akan dapat membantu tubuh membangun sistem imun kekebalan tubuh menjadi lebih kuat. Stimuno ini membantu sistem imun tubuh bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga tercipta kekebalan tubuh yang lebih kuat.

Stimuno untuk balita tersedia dalam beberapa varian rasa yaitu rasa tutty fruity, rasa anggur, dan juga rasa orange berry yang terbagi dalam kemasan sirup 60 ml + 100 ml dan stick pack. Stimuno untuk balita aman dikonsumsi balita mulai usia satu tahun dengan dosis pemakaian sebagai berikut :
  • Satu sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari
  • Disetiap satu sendok takar (5 ml) sirup Stimuno untuk balita ini mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri


Selain Stimuno untuk balita juga tersedia Stimuno forte yang dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa. Stimuno forte berbentuk kapsul yang tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul/ blister atau berisi 30 Kapsul. Yang mana pada setiap satu kapsul Stimuno mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Anjuran dosis pemakaiannya adalah sebagai berikut :
  • Untuk pencegahan 1 kapsul per hari
  • Pada saat sakit  3x sehari
  • Perjalan (Traveling) 2 x sehari

Kesimpulan

Sehat itu murah, sedangkan yang mahal itu adalah ketika sakit. Dengan menjaga pola hidup sehat, menghindari stres, konsumsi makanan yang sehat sudah dapat menjadikan tubuh sehat dan daya tahan tubuh kuat. Namun demi ketahanan tubuh yang lebih bagus lagi dapat juga ditambah dengan konsumsi Stimuno untuk balita.

Oiya temans dan sahabat Kangagos juga bisa membaca artikel menarik lainnya yaitu cara menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL.

Demikianlah kegunaan dan manfaat Stimuno untuk daya tahan tubuh yang kuat agar dapat terhindar dari segala serangan virus, bakteri, dan mikroba lainnya. Semoga bermanfaat untuk kita semua, khususnya untuk balita agar dapat membangun ketahanan tubuh sejak usia dini dengan konsumsi Stimuno untuk Balita.