Vivo V9 RAM 6GB, Layakkah Untuk Dimiliki?



Vivo V9 6GB dan Prosesor Snapdragon 660 AIE - Vivo semakin menjawab kebutuhan pasar dengan mengeluarkan smartphone terbaru yaitu Vivo V9 RAM 6GB. Sahabat Kangagos, ternyata bukan hanya RAM saja yang di buat lega, penggunaan prosesor Snapdragon 660 AIE semakin membuat smartphone Vivo V9 ini semakin mantap saja.

Smartphone Vivo V9 6GB ini sangat cocok bagi kamu yang hobi banget nonton film atau memainkan game online. Karena telah menggunakan layar yang berukuran 6.3 Inci yang menampilkan gambar beresolusi 1080 x 2280 pixels. Sangat jernih dan lega untuk segala macam aktifitas.

Smartphone Vivo V9 6GB di desain dengan balutan bodi tipis yang memiliki ketebalan 7.9 mm. Selain itu Vivo V9 6GB mempunyai panjang berukuran 154.8 mm dan lebarnya berukuran 75 mm.

Untuk daya ketahanan, pada Vivo V9 6GB telah dibenamkan baterai berkapasitas 3.260 mAh yang sudah lebih dari cukup untuk mengaktifkan smartphone ini seharian. Silahkan intip harga terbarunya disini.

Keunggulan Vivo V9 RAM 6GB

Smartphone Vivo V9 6GB ini memiliki sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Selain itu mengamankan semua data yang dimiliki penggunanya, juga disediakan fitur Face Unlock yang bisa menjadi alternatif selain fitur Fingerprint.  Selengkapnya keunggulan dari Vivo V9 6GB adalah sebagai berikut :

1. Makin nyaman untuk bermain game

Salah satu yang bisa dilakukan dengan smartphone adalah bisa bermain game kapan saja dan dimana saja. Melihat kebutuhan penggemar game mobile, Vivo V9 6GB ini dibekali dengan prosesor SD 660 AIE yang memiliki teknologi octa core berbasis Kryo 260 dengan kecepatan yang mencapai 2.2 GHz.

Selain itu dengan RAM 6GB menjadikan smartphone ini dapat menjalankan game dengan lancar tanpa lag. Di tambah lagi dengan GPU Qualcomm Adreno 512 menjadikan visual permainan dan grafis 3D favorit akan lebih menarik dan semakin sinematik dan tajam.

2. Dual pixel camera

Sebagai pembaharuan, kamera depan vivo V9 6GB beresolusi 12MP dan dari setiap piksel pada sensor terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis. Sensor Dual Pixel ini memungkinkan fokus otomatis bekerja dan dapat beradaptasi dengan lebih cepat, bahkan saat objek gambar berubah.
Kamu tidak perlu khawatir lagi ketika akan berfoto dengan membelakangi cahaya terang (backlight), karena Vivo V9 6GB ini mampu mengtaur pencahayaan dengan stabil. Selain itu, sensor yang semakin sensitif pada cahaya akan dapat membuat hasil foto tetap bagus meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Smartphone Vivo V9 6GB juga dilengkapi dengan beragam fitur pendukung, misalnya Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash, dan kemampuan merekam video 4K pada kecepatan 30 fps.

Kamera dual pixel ini menghasilkan foto yang semakin jernih dan fokus sehingga sangat cocok bagi kamu yang senang dengan dunia fotografi.

3. Fitur FunTouch

Terdapatnya fitur FunTouch OS 4.0 yang di dukung dengan Android 8.1 Oreo pada Vivo V9 6GB ini dapat membuat interface yang lebih nyaman bagi pengguna. Hal ini terlihat pada saat menjalankan aplikasi menjadi lebih cepat, serta jaringan internet menjadi lebih optimal.

Jika kamu adalah pengguna smartphone yang mempunyai mobilitas tinggi, dinamis, multitasking, serta penggemar gaming dan streaming, akan sangat cocok dengan Vivo V9 6GB ini.

3. Baterai lebih efisien

Buat apa smartphone yang canggih namun daya tahan batere yang mengecewakan? Pastinya akan buat kesel aja ya. Namun dengan Vivo V9 6GB ini kamu akan tetap nyaman beraktifitas bersamanya karena smartphone ini mampu menghemat batere.

Efisiensi batere ini berkat penggunaan prosesor SD snapdragon 660 AIE, sehingga kamu bisa dengan bebas untuk browsing, mengabadikan momen-momen penting, streaming, game online, bisnis online, dan lain sebagainya.

Kolaborasi penggunaan Android Oreo 8.1 dan FunTouch 4.0 juga menghadirkan multitasking yang dapat bekerja dengan maksimal meskipun sedang membuka banyak aplikasi.

4. Konektivitas lengkap

Kekuatan sinyal yang kuat dan stabil dapat membuat pengguna smartphone menjadi nyaman ketika beraktifitas bersamanya. Hal tersebut menjadi sangat penting ketika sedang menjalankan streamin video, memainkan game online, Youtube, media sosial, bisnis online, dan lain sebagainya.

Smartphone Vivo V9 6GB dengan dukungan prosesor Snapdragon sanggup memberikan efektifitas pengguna saat mebutuhkan koneksi internet cepat. Dengan prosesor SD 660 AIE, vivo V9 6GB juga dapat menangkap sinyal Wi-Fi yang lebih kuat dan stabil di berbagai kondisi. Silahkan perbandingan smartphone Vivo V9 6GB dengan smartphone lainnya disini.

Jangan lewatkan artikel berikut ini ya :

Jika tertarik dengan semua fitur-fitur yang ditawarkan oleh smartpone Vivo V9 6GB ini, segera saja untuk mendapatkannya. Dan bersiap untuk bereksplorasi bersama Vivo V9 6GB untuk menghadirkan momen-momen yang menyenangkan.