Cara Cepat Menjadi Publisher Iklan Zoteromedia



Cara Cepat Menjadi Publisher Iklan Zoteromedia - Mendapatkan penghasilan dari internet khususnya dari blog bisa menjadi motivasi untuk lebih mengembangkan blognya. Selain itu semua lelah dan jerih payah seakan ada hasilnya. Meskipun tidak semua blogger menjadikan uang sebagai tujuan dalam membangun sebuah blog.

Sahabat Kangagos jika sampai saat ini masih bingung mengenai cara mendapatkan penghasilan dari blog, maka anggap saja ini sebagai kabar gembira.

Mendaftar menjadi publisher atau penayang iklan pada Google Adsense susah-susah gampang. Untuk itu, jika kamu belum beruntung untuk mengais rejeki dari Google Adsense bisa mencoba alternatif yang satu ini.
Baca juga artikel Shorten URL dengan CPM tingii

Zoteromedia adalah...

Zoteromedia.com sendiri sudah berdiri sejak tahun 2017 yang lalu dan merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi media digital. Zoteromedia menawarkan periklanan yang inovatif dan modern melalui iklan yang berformat teks maupun banner.

Iklan yang disediakan oleh Zoteromedia berupa iklan PPC dan iklan CPM yang tentunya dengan bayaran tinggi. Bayangkan, publisher Zoteromedia akan dapat bayaran antara 400-600 rupiah per klik iklan.
Untuk itu cara cepat menjadi publisher iklan Zoteromedia adalah langkah tepat untuk memonetisasi blog kamu. Bisa menjadi alternatif jika kamu masih di tolak oleh Google Adsense, maupun memasangnya berbarengan dengan iklan dari Google Adsense.

Dengan demikian pendapatan kamu dari blog akan semakin melejit. Siapa sih yang tidak kepengen yang demikian itu?

Cara cepat menjadi publisher iklan Zoteromedia

Jika kamu berminat untuk bergabung menjadi publisher-nya, kamu bisa langsung mengunjungi website www.zoteromedia.com.

Kemudian pilihlah menu Register yang ada di pojok kanan atas, dan isilah formulir pendaftaran yang terbuka setelah itu. Setelah terisi semua, maka langkah selanjutnya adalah cek inbox email untuk melakukan aktivasi melalui link yang dikirimkan melalui email.
Setelah akun sudah aktif, maka selanjutnya adalah menambahkan situs blog yang akan di pasang iklan dari Zoteromedia seperti dibawah ini :
Setelah berhasil menambahkan situs baru, maka pihak Zoteromedia.com akan melakukan verifikasi terlebih dahulu. Proses ini memakan waktu maksimal 2x24 jam untuk mengetahui apakah blog di terima atau tidak.

Selanjutnya jika blog sudah disetujui untuk menayangkan iklan adalah dengan memilih jenis iklan yang akan di pasang di blog. Kamu bisa memilih iklan CPM atau CPC. 

Kemudian tentukan ukuran iklan baik teks maupun banner, dan jika sudah selesai selanjutnya adalah mengambil kode iklan. Langkah urutan selengkapnya seperti gambar di bawah ini :
Oiya, jika kamu mempunyai usaha atau bisnis yang ingin lebih dikembangkan, bisa juga untuk beriklan pada jaringan Zoteromedia.com lho. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca artikel pasang iklan murah di Zoteromedia.com.
Jangan lewatkan juga artikel berikut ini ya :

Dengan bergabung menjadi publisher iklan di Zoteromedia, maka kamu akan berkesempatan untuk mendulang rupiah dari blog. Demikian artikel Cara cepat menjadi publisher iklan Zoteromedia, semoga bermanfaat.