Asus ZenFone Live L1 Harga Sejutaan Fitur Melimpah



Asus ZenFone Live L1 Harga Sejutaan Fitur Melimpah, yang pastinya siap untuk menemani kamu bergaya setiap waktu. Apapun aktifitas kamu, bagaimana mobilitas kamu, Asus ZenFone Live L1 bisa menjadi pilihan sebagai gadget yang mengakomodir kebutuhan kamu.

Hadir dengan dua pilihan yang menarik yaitu 2GB/16GB dan 3GB/32GB, Asus ZenFone Live L1 ini dibandrol dengan harga sejutaan. Kangagos jadi pengen nih.

Tersedia juga dalam empat pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan warna favorit kamu, yaitu Midnight Black, Shimmer Gold, Rose Pink dan Space Blue. Dengan tersedia banyak pilihan tersebut menjadikan kamu bebas menentukan warna menurut selera masing-masing.

Keunggulan Asus ZenFone Live L1 

Meskipun di bandrol di kisaran harga sejutaan namun Asus ZenFone Live L1 sudah dibekali dengan berbagai keunggulan. Browsing, bermain game, berburu barang idaman di marketplace, memantau bisnis online yang dijalankan, atau yang lainnya dapat dilakukan dengan Asus ZenFone Live L1 ini. Hyuk kita intip diantara keunggulannya seperti di bawah ini yaitu : 

1. Kapasitas baterai yang besar 

Asus ZenFone Live L1 dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 3000mAh. Dengan kapasitas beterai sebesar itu kamu tidak perlu lagi takut kehabisan baterai saat sedang mobile. Sehingga aktifitas browsing, bersosmed, dan bermain game tetap lancar seharian.  

2. Layar yang besar 

Asus ZenFone Live L1 mempunyai layar 5.5-inci yang besar dan terang. Dengan ukuran layar tersebut menjadikan smartphone ini mudah untuk keluar masuk kantong saku celana. Ditambah lagi dengan FullView 18:9 yang jernih, sehingga sangat nyaman digunakan untuk menonton film layaknya nonton di bioskop lho. 

Asus  ZenFone Live L1 di balut dengan bezel yang tipis, sehingga smartphone ini terasa nyaman untuk digenggam. 
Baca juga Vivo V9 RAM 6GB, Layakkah Untuk Dimiliki?

3. Kamera 13MP dan 8MP

Untuk mengabadikan momen-momen terindah, Asus ZenFone Live L1 dibekali dengan kamera 13MP yang super tajam. Selain itu di tambah dengan phase detection autofocus sebesar 0.3 detik, sehingga momen berharga kamu tidak akan terlewatkan begitu saja. 

Fitur kamera lainnya yaitu disediakannya 5 mode kamera dan juga 8 filter, ZenFone Live yang dapat menghasilkan gambar atau foto yang lebih bagus dan kreatif. Untuk kebutuhan ambil foto yang akan di upload di Instagram, kamu dapat menggunakan mode Beauty, Panorama dan juga Time Lapse. 

Namun jika bingung menentukan mode yang akan digunakan, kamu bisa memilih mode auto saja. Mode auto ini dapat secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi apapunn, termasuk saat malam hari dengan fitur Night HDR. 

Di tambah lagi dengan kamera depan sebesar 8 Mp yang mempunya fitur wide angle sehingga cocok bagi kamu yang suka dengan wefie. 

4. Dual SIM with microSD

Repot sering bawa lebih dari satu smartphone kemana-mana? Dengan Asus ZenFone Live L1 kini kamu tidak perlu lagi membawa banyak smartphone. Hal ini  karena Asus ZenFone Live L1 sudah dilengkapi dengan Triple Slots, sehingga kamu dapat memasang dua kartu simcard dan satu Micro SD sekaligus. 

Dengan demikian, kamu mempunyai dua nomor berbeda yang aktif secara bersamaan. Di tambah lagi slot untuk menambahkan media penyimpanan untuk menyimpan semua file musik, foto, video dan juga dokumen lainnya. 

5. Prosesor Snapdragon 

Untuk performa dapur Asus ZenFone Live L1 dibekali dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 425 Mobile Platform with 28nm, 64-bit Quad-core Processor.  Dan tidak ketinggalan juga telah dibenamkan GPU Qualcomm® Adreno™ 308.

Dengan demikian performanya menjadi lebih cepat dan lebih responsif sehingga semua aktifitas kamu dapat dijalankan dengan lebih mulus. 

6. Android Oreo dan ZenUI 5.01 

OS Android Oreo dan ZenUI 5.01 pada Asus ZenFone Live L1 menggabungkan antara kekuatan, kejernihan, respon yang cepat dan mulus sehingga memberikan pengalaman yang terbaik. 

Seperti misalnya fitur Face Unlock1 yang dapat membantu untuk menjaga privasi data dan file kamu. Selain itu juga membantu kamu ntuk membuka smartphone dengan mudah dan cepat. 

7. Jaringan 4G LTE 

Untuk koneksi Asus ZenFone Live L1 sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga kamu bisa berinternetan dengan cepat dan lancar. 
Baca juga artikel berikut ini ya :
Dengan budget sejutaan, menjadikan Asus ZenFone Live L1 ini layak untuk menjadi petimbangan. Dilengkapi fitur teknologi terkini dan menggunakan prosesor Snapdragon menjadi daya tarik tersendiri di kelasnya. Untuk update harga terbarunya, kamu bisa melihatnya di sini.