Terobosan Baru Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari 8Share



Terobosan Baru Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari 8Share. Setelah sebelumnya pernah saya bahas mengenai cara mendapatkan penghasilan dari blog, kali ini ada cara yang lebih sederhana yaitu cara mendapatkan uang secara online tanpa harus memiliki blog.

Nah kabar gembira nih bagi yang sedang mencari-cari info cara mendapatkan penghasilan via online atau internet, yang senang berbagi akan hal-hal yang baru, karena kini dengan 8Share bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah. Silahkan baca juga cara mendapatkan uang hanya dengan menjawab survey saja.

Saya mengenal 8Share ketika sedang blogwalking dan akhirnya terdampar di situs 8Share.com/id. Rasa penasaran tentang apa itu 8Share kok bisa memberikan uang kepada penggunanya, saya klik setiap menu yang ada disana untuk menggali informasi.

Agar informasi yang saya dapat berimbang, saya googling juga tentang keberadaan 8Share. Ternyata dari hasil pencarian yang keluar secara umum memberikan ulasan positif tentang 8Share. Baca juga cara terbaru mendapatkan dolar dari Android.

Apa 8Share itu?

8Share adalah sebuah platform wadah berkumpulnya pengguna media sosial yang gemar berbagi sesuatu hal yang baru dan menarik di media sosial, atau biasa disebut dengan Buzzer, yang memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Mengapa media sosial?

Karena pengguna media sosial adalah target audiens dari 8Share, selain itu karena belakangan ini pertumbuhan pengguna sosial semakin pesat. Jadi akan lebih efektif untuk promosi atau beriklan dengan memanfaatkan jejaring media sosial ini. Dan 8Share saat ini sudah berkembang di banyak negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan India.

Bagi yang gemar dan suka berbagi tautan di media sosial, entah itu artikel berita, hiburan, tips, dan lainnya, 8Share adalah wadah yang tepat. Kalau membagikan tautan dari situs lain tidak akan mendapatkan apa-apa, namun jika membagikan tautan dari 8Share kita akan mendapatkan imbalan.

Siapa saja bisa bergabung di 8Share, mahasiswa, pelajar, ibu rumahtangga, pekerja, dsb. Coba bayangkan jika menjadi mahasiswa dalam perantauannya bekal keuangan menipis, namun berkat adanya 8Share hal tersebut bisa diatasi.
Bukankah tidak ada yang lebih nikmat selain hobi yang dibayar?
Kadang males juga ya melihat timeline yang berisi tautan hoax, penyebar isu, dan hanya mengejar rating saja. Namun kehadiran 8Share serasa membawa angin segar untuk mengatasi rasa jenuh menggunakan sosial media. Artikel menarik lainnya cara mendapatkan uang dengan membaca berita.

Informasi yang segar dan bermanfaat bisa idapat dengan mudah di media soial. Dalam 8Share ada istilah-istilah yang wajib diketahui, yaitu :
  • Specials = adalah artikel yang bisa dibagikan ke media sosial untuk mendapatkan imbalan
  • Buzzer / 8Sharer = pengguna 8Share yang membagikan Specials
  • UV = Unique Visit / kunjungan unik, penentu jumlah imbalan yang akan didapatkan buzzer
  • BPs = Bonus Poin, yang bisa ditukar pulsa atau penawaran menarik lainnya

Sebelum ke tahap selanjutnya, hal-hal ini perlu diketahui dari 8Share, yaitu :
  • Terpercaya, banyak ulasan positif tehadap 8Share
  • Akses yang mudah, bisa melalui laptop maupun smartphone.
  • Mudah proses pendaftarannya
  • Untuk bergabung di 8Share tidak membutuhkan biaya alias gratis
  • Murah, karena yang dibutuhkan minimal HP dan paket internet. Hampir semua memilikinya kan
  • 8Share sudah berkembang dan besar dibanyak negara
  • Laporan statistik penghasilan yang realtime
  • Dan yang terakhir, pastinya dengan 8Share bisa mendapatkan uang.

Bagaimana cara kerja 8Share?

Tidak perlu puyeng memikirkan sesuatu yang mudah. Di 8Share sudah memberikan segala kemudahan bagi para penggunanya untuk mendapatkan penghasilan.

Karena dengan membagikan Specials ke sosial media yang kita miliki saja sudah membuka peluang untuk mendatangkan uang. Hanya perlu 3 langkah mudah untuk mendapatkan uang dari 8Share, yaitu :
  1. 8Share banyak memberikan Specials, yang bisa kita memilih diantaranya atau bisa juga memilih semuanya untuk dibagikan ke media sosial yang kita miliki.
  2. Bangkitkan sisi kreatifitas disaat membagikan artikel spesial ke media sosial, misalnya dengan memberikan tambahan kalimat yang menarik dan membuat penasaran bagi teman-teman di media sosial.
  3. Bagikan Spesials tersebut ke media sosial Facebook, Twitter, Google+. 8Share akan memberikan URL khusus untuk mengidentifikasikan masing-masing buzzer.

Berdasarkan pengalaman bergabung di 8Share, lebih baik ambil sebanyak-banyaknya peluang yang diberikan oleh 8Share, bagikan artikel spesial yang ada agar kesempatan mendapatkan uang dari 8Share semakin besar pula.

Karena dari artikel spesial yang kita bagikan di media sosial 8Share akan menghitung jumlah klik pada artikel yang yang kita bagikan. 8Share akan memberikan imbalan dari setiap ada kunjungan unik atau uniqeu visit (UV) yang melakukan klik di link atau artikel yang kita bagikan tadi. Sangat mudah dan menarik ya.

Apa keuntungan bergabung dengan 8Share?

Selain menjadi tren setter di media sosial, mendapatkan informasi yang bermanfaat, buzzer juga akan mendapatkan 2 keuntungan ketika membagikan Specials, yaitu imbalan uang ketika ada klik dari unique visit dan mendapatkan Bonus Poin yang bisa ditukar pulsa atau hadiah penawaran menarik lainnya dari 8Share.

Imbalan per klik UV antara Rp.250,- hingga Rp. 400,-. Masih lebih baik Bila dibandingkan dengan perolehan per klik CPC. Dari Rp. 400,- bisa dikumpulkan sampai dengan Rp.80.000,-. Eiit tunggu dulu, itu baru hasil dari 1 Specials yang dibagikan ya.

Padahal di 8Share tipa harinya banyak Specials yang baru yang bisa dibagikan. Hmmm bisa dibayangin deh betapa nanti membengkaknya dompet dan tabungan yang kita miliki.

Bagaimana cara bergabung 8Share?

Setelah menyimak kelebihan dan keuntungan menjadi buzzer 8Share, siapa yang tidak tertarik untuk bergabung di 8Share? Pasti pengen segera bergabung ya. Lantas bagaimana caranya?
  • Langsung menuju ke www.8Share.com/id
  • Kemudian klik tombol "Jadi Member Sekarang" dan isilah form pendaftaran yang tersedia, kemudian klik tombol Create my account
  • Lengkapi data diri, kemudian klik tombol "Perbarui Sekarang"
  • Cek inbox email, kemudian klik link aktivasi akun 8Share.
  • Sekarang akun 8Share sudah aktif, selanjutnya bisa melengkapi informasi cashout yang berisi salah satunya berupa nomor rekening tujuan untuk mencairkan uang dari 8Share.

Bagaimana cara mencairkan uangnya?

Ibarat kata jaman dulu ada celengan ayam, kini ada celengan digital 8share. Iya sedikit demi sedikit uang kita titipkan yang nantinya bisa kita ambil untuk berbagai keperluan.

8Share menetapkan ambang batas pencairan adalan Rp. 150.000,- artinya jika pendapatan sudah mencapai minimal Rp. 150.000,- kita bisa menariknya ke rekening Bank kita dengan mengisi form penarikan dana.

Kesimpulan

8Share memberi harapan baru bagi para pengguna media sosial untuk mendapatkan imbalan dari aktifitasnya bergelut dengan jaringan media sosialnya. Karena sudah berkembang dan besar di banyak negara, maka tidak ada alasan untuk ragu terhadap kredibilitas 8Share.

Segeralah bergabung dengan 8Share untuk mendapatkan banyak keuntungan dari 8Share. Semoga Terobosan Baru Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari 8Share ini bisa bermanfaat.