Cara Daftar dan Pasang Iklan Adpop, CPM Terbaru dan Termahal 2018



Cara Daftar dan Pasang Iklan Adpop, CPM Terbaru dan Termahal 2018. Kabar gembira bagi para publisher yang sedang mencari jaringan iklan CPM. Karena kini ada satu lagi jaringan periklanan yang semakin memarakkan dunia publishing iklan.

Blogger semakin mempunyai banyak pilihan untuk memasang di blog andalan masing-masing. Maka semakin banyak pula alternatif selain dari Google Adsense, meskipun Google Adsense masih memiliki daya pikat tersendiri oleh para kebanyakan blogger.
Selama masih ada peluang untuk menghasilkan uang dari blog atau website, mengapa tidak dicoba?

Cara Daftar dan Pasang Iklan Adpop

Jaringan periklanan Adpop ini merupakan penyedia iklan berbasis CPM popunder yang bisa dimanfaatkan pemilik blog. Selain itu Adpop juga mendukung iklan popup untuk desktop maupun mobile. Baca juga cara bergabung jaringan periklanan Revenuehits.

Namun meskipun Adpop ini berbasis popunder, alangkah baiknya jangan pesimis terlebih dahulu, hal ini dikarenakan Adpop sudah menjelaskan bahwa iklan mereka adalah iklan popunder yang ramah dan tidak membuat pengunjung blog menjadi kabur. Adapun cara daftar publisher Adpop adalah sebagai berikut :
Silahkan menuju ke Adpop.com, kemudian pilih menu Regristration.
Keterangan :
  • Email : isikan email yang akan dipakai untuk login nantinya
  • Password : isikan pasword yang diinginkan
  • Confirm Password : ulangi lagi pasword yang telah di masukkan diatas
  • Skype : masukkan ID Skype, bisa juga dikosongkan saja
  • Lewati captcha verifikasinya dan kemudian klik tombol Sign Up

2. Silahkan cek email verifikasi
Cek inbox email untuk menerima email dari Adpop. Kalau sudah ada kemudian klik link yang diberikan Adpop untuk pengaktifan akun Adpop.

3. Login Adpop
Ketika login pertama kali, akan dihadapkan tampian blog atau website yang masih kosong. Kini saatnya untuk menambahkan dengan mendaftakan blog atau website yang akan di pasangi iklan CPM Adpop.

4. Menambahkan blog atau Website
Langkah selanjutnya adalah menambahkan blog atau website. Klik tombol Site.
Keterangan :
Masukkan nama blog/website, kemudian URL blog atau website, masukkan juga bahasa yang digunakan dan trafik pengunjung blog. Jika sudah terisi semua selanjutnya klik tombol Add.

5. Membuat unit iklan
Setelah menambahkan URL blog atau website yang akan dipasangi iklan Adpop, selanjutnya saatnya membuat widget unit iklannya.
Keterangan :
Klik tombol Get Link kemudian akan dibawa kehalaman baru. Masukkan nama widget, bebas mau di namakan apa saja. Kemudian klik tombol Save

6. Pasang kode iklan di blog/website
Copy kode HTML iklan Adpop untuk kemudian buatlah widget baru di blog/website untuk meletakkan kode HTML iklan tersebut.

Langkah mendaftar dan pasang iklan Adpop sampai tahap ini sudah selesai. Bila status blog/website masih "is being moderated", tunggu sebentar untuk menunggu proses review dari Adpop selesai. Baca juga cara daftar menjadi publisher Adsoptimal.

Apa kelebihan Adpop?

Adpop jaringan periklanan bebrasis popunder yang dalam websitenya mengklaim membayar tinggi publishernya dengan hitungan per 1000 lebih dari $7, jika dibandingkan dengan CPM lain yang sudah ada nominal ini tergolong besar.

Untuk penarikan dananya bisa menggunakan periode mingguan dan pembayarannya via paypal dan wire dengan payout minimal 20 dollar. Sangat menarik untuk dicoba. Silahkan baca juga cara membeli barang menggunakan saldo cashtree.

Demikian artikel mengenai cara daftar dan pasang iklan Adpop untuk menambah penghasilan dari monetisasi blog atau website. Semoga bermanfaat.