EMPOWR : Sosial Media Yang Bisa Hasilkan Dolar



EMPOWR : Dapat Dolar Dari Sosial Media - Empowr adalah sebuah situs jejaring sosial pendatang baru. Sebagai sosial media pada umumnya, Empowr seperti halnya juga pada Facebook, Twitter, atau yang laiinya. Pengguna bisa melakukan update status, memberi komentar, atau memberikan sebuah like terhadap sebuah postingan.

Namun Empowr tidak hanya sekedar hadir saja untuk meramaikan ranah jagad sosial media, ada sesuatu yang beda dan baru yang ditawarkan oleh Empowr. Disinilah letak keunikan dari Empowr dibadingkan dengan sosial media yang telah ada, yaitu pengguna Empowr selain bisa membangun jaringan pertemanan juga bisa mendapatkan penghasilan berupa dollar. Woow, benarkah?

Tentu saja benar. Karena Empowr datang dengan mengusung misi untuk memberdayakan setiap pengguna Empowr agar bisa memperoleh pengaruh, harapan dan penghasilan. Untuk mensukseskan misi ini, maka Empowr berkomitmen untuk membantu setengah manusia yang ada di bumi kita ini yang mana pada tahun 2015 nanti setiap orangnya bisa memiliki penghasilan rata-rata $ 25 setiap hari.

Sekilas, Empowr ini mirip sekali dengan Jejaring Sosial Facebook. Mulai dari dominasi warna biru, pengguna juga bisa melakukan update status, upload photo maupun video, like status, memberikan komen, membuat jaringan pertemanan, bahkan juga bisa untuk jual beli online lho, dan semua kegiatan tersebut bisa mendatangkan pendapatan dalam bentuk Dolar.


Bagaimana Caranya Bergabung Dengan Empowr?

Secara umum adalah sama halnya ketika kita membuat akun baru pada media sosial lainnya. Yang penting mempunyai email yang masih aktif untuk mendaftar di Empowr ini. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Silahkan langsung saja menuju website EMPOWR atau klik saja DI SINI.

*Catatan : admin menganjurkan jika akan melakukan pendaftaran di Empowr, sebaiknya menggunakan link undangan dari teman yang sudah memiliki akun di Empowr, karena dengan begitu maka nantinya akan langsung mendapatkan bonus sebesar $20 sebagai pendapatan pertama kalinya.

Lain halnya jika mendaftar tanpa menggunakan link undangan, saldo pertama hanya sebesar $0. Jadi, sangat sayang bila dilewatkan begitu saja.

Untuk mendapatkan link undangan, silahkan bisa mengirimkan email ke saya atau langsung ke tautan ini

2. Setelah masuk ke website www.empowr.com, silahkan isi form pendaftaran yang diperlukan. Pendaftaran akun bisa menggunakan akun facebook atau bisa juga menggunakan email.

3. Setelah sukses membuat akun di Empowr, langkah selanjutnya adalah melakukan edit profil. Lakukan update profil yang meliputi foto profil, foto sampul, deskripsi, dan lainnya. Tujuannya adalah tak lain agar sesama pengguna Empowr bisa saling melihat dan mengenali profil satu sama lain.

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Empowr

Setelah memiliki akun Empowr melalui link undangan maka saldo di akun adalah sebesar $20, silahkan di cek terlebih dahulu. Jika sebelumnya telah memiliki akun Facebook, tentunya tidak akan merasa asing dengan tampilan Empowr karena memang mirip-mirip.

Untuk selanjutnya, guna menambah saldo $ hal yang bisa dilakukan adalah dengan menambahkan teman, menjadi fans pengguna lain. Selain itu, juga bisa dengan cara memberikan komen atau like, update status sendiri, atau juga dengan upload photo maupun video.
Jangan lewatkan juga tantangan untuk melakukan update status atau upload photo dengan imbalan antara $4 - $15. Lumayan kan.

Sebaiknya, perbanyaklah untuk menjadi fans bagi pengguna lain, tujuannya adalah agar lini masa akun Empowr menjadi ramai dan memungkinkan banyak pula yang memberi like atau memberikan komentar di setiap status-status kita.

Cara Cash Out di Empowr

Pada sosial media Empowr, Cash Out adalah penyebutan untuk Pay Out yang mana adalah menarik penghasilan ke dalam rekening Paypal atau Kartu Kredit. Iya, sementara waktu sampai saat ini, penghaslan Empowr hanya bisa dicairkan menggunakan Paypal dan kartu Kredit. Namun lebih dianjurkan untuk menggunakan Paypal saja. Kalau belum memiliki akun Paypal, silahkan baca Cara Mudah Membuat Akun Paypal.

Adapun untuk melakukan Cash Out di Empowr harus memenuhi beberapa persyaratan yang ada, pastinya syaratnya mudah kok, yaitu :
  • Sudah memiliki akun Paypal
  • Sudah menjadi warga Empowr minimal selama 90 hari
  • Minimal dana yang dicairkan sebesar $2.
Setelah memenuhi syarat-syarat tersebut di atas, maka Cash Out sudah bisa dilakukan. Empowr ini sangat fleksibel karena bisa di akses menggunakan browser laptop maupun browser di smartphone. Dan selain itu juga terdapat aplikasi resminya di Playstore. Nah, tunggu apalagi, kapan lagi dapat penghasilan Dolar hanya dengan bersosial media saja? Hyuk segera buat akun di Empowr.