Kamis, Desember 17, 2020

SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya di Indonesia


SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya - Derasnya peluncuran mobil-mobil baru tiap tahunnya dari berbagai pabrikan menjadikan konsumen dapat semakin leluasa dalam menentukan pilihannya berdasarkan selera, minat, kebutuhan dan juga budget. Para pabrikan seakan berlomba-lomba untuk memproduksi mobil berkualitas, kaya akan fitur dan membenamkan fitur teknologi terbaru serta harga jual yang kompetitif di masing-masing kelas.

Untuk kepemilikan mobil saat ini juga semakin dipermudah karena untuk memiliki mobil selain membelinya dengan cara tunai atau cash juga dapat memanfaatkan fasilitas kredit yang menawarkan uang muka ringan dan cicilan tenor panjang. Tentu hal ini sangat menggoda ya. Pembelian mobil di Seva tempat mobil online juga bisa memanfaatkan fitur cicilan seperti ini.

Belum lagi dukungan teknologi informasi terkini yang memanjakan konsumen dalam mendapatkan mobil idamannya karena dapat memilih dan membeli mobil secara online sehingga akan membuat terasa lebih efektif dan efisien.

Jadi ini merupakan kabar baik selagi di masa pandemi seperti ini karena tidak hanya makanan, pakaian, perabotan dan lainnya yang bisa dibeli secara online namun kini membeli mobil baik mobil baru maupun mobil bekas juga bisa dilakukan secara online. Namun kita tidak bisa secara asal dalam bertransaksi membeli mobil karena bisa-bisa mobil yang didapat mengecewakan atau bahkan kondisi terburuknya adalah uang hilang tanpa mendapatkan barang.

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi terkait dengan hal jual beli mobil bekas secara online yang aman, nyaman dan terpercaya. Untuk itu rekomendasi pilihannya hanya di Seva tempat mobil online terpercaya. Mengapa Seva?

SEVA tempat mobil bekas online

Males pergi ke showroom atau muter-muter ke pusat penjualan mobil bekas mencari mobil pilihan dan membanding-bandingkan harga satu ke harga lainnya? Kamu bisa memanfaatkan situs Seva dengan alamat www.seva.id untuk karena Seva tempat mobil bekas online yang terlengkap dan terpercaya. Selain akan lebih hemat waktu dan tenaga, di Seva tempat mobil bekas online kamu juga akan bisa mendapatkan penawaran harga yang terbaik serta yang terpenting adalah bisa mendapatkan kondisi mobil yang berkualitas. Kok bisa begitu?

Seva tempat mobil online di bawah naungan PT Astra Digital Indonesia ini berbasis marketplace yang selain sebagai tempat yang tepat untuk jual beli mobil, di Seva juga terdapat layanan tukar tambah mobil, booking service, suku cadang, asuransi dan juga properti. Layanan ungulan lainnya yang bisa kamu manfaatkan adalah fitur pilihan expert yang akan membantu kamu dalam menilai kondisi mobil dengan sangat detail.


Dalam bertransaksi jual beli online, faktor kepercayaan adalah yang utama dan terdepan untuk menjamin transaksi tersebut akan aman dan sesuai dengan harapan. Bukan hanya mengejar harga yang terendah saja namun juga dengan memperhatikan kondisi dan kualitas barang.

Setiap tahunnya terdapat kenaikan jumlah pengguna mobil yang mungkin salah satu faktornya adalah adanya kemudahan dalam hal kepemilikan mobil. Hal ini pula yang menjadikan peminat mobil bekas semakin meningkat dan mempercayakannya kepada Seva tempat mobil online terpercaya untuk transaksinya.

Alasan membeli mobil bekas

Mempunyai mobil baru alias nol kilometer memang sangat menyenangkan karena bisa mengukir sejarah mobil tersebut mulai dari awal penggunaannya. Namanya juga mobil baru, selain minim perawatan juga terasa enak saat mengendarainya. Namun bukan berarti mobil bekas perawatandan servicenya bakalan merepotkan dan terasa nggak enak ya.

Kondisi mobil tergantung dari perawatan dan cara perlakuan dari baru. Banyak juga mobil bekas dengan kondisi istimewa layaknya mobil baru. Hal ini sebagai salah satu pendorong banyaknya minat pada mobil bekas, adapun alasan membeli mobil bekas lainnya adalah sebagai berikut :

1. Tersedia beragam pilihan

Membeli mobil bekas mempunyai banyak keuntungan yang selain harga lebih rendah dibandingkan dengan mobil baru, mobil bekas mempunyai banyak alternatif pilihan baik dari segi harga, jenis, merek, tipe dan tahun keluaran. Dengan demikian kamu dapat menyesuaikan dengan budget dan kebutuhanmu. Terlebih sekarang membeli mobil bisa secara online seperti di Seva tempat mobil online.

2. Mobil terbaru dengan harga lebih murah

Alasan lain mengapa membeli mobil bekas adalah bisa mendapatkan spesifikasi mobil dengan fitur terkini namun dengan harga yang lebih murah. Tidak jarang mobil-mobil keluaran teranyar ada yang sudah dilepas di pasar mobil bekas, ini menjadi kesempatan untuk memilikinya dengan harga yang jauh di bawah harga barunya. Bahkan di Seva tempat mobil online bisa mendapatkan mobil baru dengan harga jauh di bawah harga yang seharusnya (Stock clearance).

Selain itu nilai penyusutan ketika membeli mobil bekas juga lebih rendah jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Secara rata-rata harga sebuah mobil mengalami penurunan kurang lebih sekitar 15 persen hingga 25 persen per tahunnya, selama lima tahun pertama sejak awal pembeliannya.

3. Bisa Langsung Digunakan

Berbeda dengan membeli mobil baru yang tidak bisa leluasa digunakan untuk berkendara di jalanan karena belum dilengkapi dengan surat-surat kelengkapan mobil. Membeli mobil bekas dengan dokumen lengkap bisa langsung dipakai dan digunakan berkendara baik dalam kota maupun luar kota.

Seperti halnya jika membeli mobil di Seva tempat mobil online yang terjamin keaslian dan kelengkapan surat-surat mobil. Kamu juga bisa melakukan balik nama dan juga mutasi kendaraan dengan cepat dan mudah.

4. Semakin mudah dengan adanya layanan kredit

Pengen punya mobil namun dana belum mencukupi? Tenang saja karena jaman sekarang untuk mempunyai mobil tidak harus menunggu hingga tabungan mencukupi untuk menebus harga mobil. Kini telah banyak layanan kredit mobil baik mobil baru maupun mobil bekas dengan tingkat bunga yang rendah sehingga cicilan per bulannya juga bisa semakin ringan.

Layanan kredit ini merupakan program dari perbankan atau lembaga keuangan lainnya dengan masa tenor yang panjang. Dengan memanfaatkan kredit ini kamu bisa langsung membawa pulang mobil idaman meskipun belum lunas.

Untuk memenuhi kebutuhan mobil untuk keluarga, membeli mobil bekas adalah pilihan bijak dalam mengelola keuangan rumah tangga. Namun sebaiknya dalam memilih mobil bekas agar lebih selektif supaya tidak kecewa di kemudian hari. Jika kamu masih awam dengan dunia otomotif, kamu bisa membeli mobil di Seva tempat mobil online yang menyediakan layanan inspeksi oleh inspektor yang telah berpengalaman.

SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya

Sebagai tempat mobil online berkualitas, Seva merupakan marketplace online yang hadir untuk memudahkan orang dalam menjual dan juga membeli mobil. Seiring dengan perkembangan internet dan teknologi, situs Seva mampu menunjukkan transaksi jual beli mobil online menjadi lebih mudah, cepat dan aman.

Baik mobil baru dan juga mobil bekas idaman mudah ditemukan di situs Seva yang juga mempunyai offline showroom tersebar di kota-kota di Indonesia.

Situs Seva tempat mobil online mempunyai antar muka yang mudah dipahami dan bisa di akses dengan mudah dari berbagai perangkat baik menggunakan smartphone maupun laptop atau PC. Dengan demikian tidak heran jika banyak yang merekomendasikan Seva tempat mobil online karena fitur dan pelayanannya yang terpercaya dan telah berpengalaman bertahun-tahun. Berikut ini beberapa keunggulan bertransaksi jual beli mobil bekas secara online di Seva.id yaitu :


1. Terdapat beragam merek dan jenis mobil

Untuk menemukan mobil favorit di situs Seva tempat mobil online kamu bisa memanfaatkan fitur pencarian yang spesifik sehingga hasil pencarian akan sesuai dengan keinginan kita. Dari hasil pencarian tersebut kita juga bisa mendapatkan informasi yang detail mobil yang diinginkan. Untuk deretan mobil baru terdapat merek Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu dan Peugeot dengan berbagai jenis. Sedangkan untuk mobil bekas sudah pasti akan tersedia lebih banyak varian lagi sehingga akan dapat memudahkan kamu untuk mendapatkan mobil sesuai dengan selera.

2. Fitur pilihan expert

Fitur ini sangat penting kehadirannya dan sangat membantu sekali terutama bagi yang masih awam dengan kondisi mesin dan body mobil baik eksterior maupun interior.

Keunggulan situs Seva tempat mobil online lainnya adalah menghadirkan fitur pilihan expert ini yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja dalam mencari mobil bekas idamannya. Fitur ini secara khusus dihadirkan yang menandakan bahwa mobil-mobil yang masuk pada kategori pilihan expert ini telah diperiksa oleh inspektor yang berpengalaman dan profesional mulai dari mesin, rangka, body, eksterior dan juga interior.

Seva sebagai tempat mobil online terpercaya melalui fitur pilihan expert menjamin mobil-mobil yang telah diperiksa tersebut bebas dari tabrakan dan juga banjir.

3. Dokumen lengkap

Mobil-mobil bekas yang ada di situs Seva tempat mobil online terpercaya di jamin bukan mobil bermasalah atau mobil curian karena semuanya dilengkapi dengan dokumen dan surat-surat mobil yang asli. Bahkan kunci cadangan juga disertakan dalam penjualannya.

4. Mobil baru harga lebih murah

Ada lagi yang menarik di Seva tempat mobil online yaitu kamu bisa mendapatkan mobil baru dengan harga yang jauh lebih murah, bahkan selisihnya bisa hingga seratus juta rupiah. Mobil baru ya bro bukan mobil bekas.

Ini merupakan program layanan cuci gudang atau stock clearance hasil kerjasama antara Seva dengan seluruh jaringan Auto2000 yang ada di Indonesia. Mobil-mobil dari pabrikan ternama seperti Toyota, Suzuki, Isuzu, BMW, Lexus dan Peugeot bisa kamu dapatkan melalui program ini.

Tips membeli mobil bekas

Meskipun di Seva tempat mobil online kita sudah dimudahkan dalam memilih mobil idaman dengan kualitas yang bagus karena adanya fitur inspeksi dan juga pilihan expert, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa tips membeli mobil bekas, yaitu :

1. Sesuaikan dengan budget

Untuk membeli mobil bekas sebaiknya tetapkan terlebih dahulu budget atau dana yang dianggarkan untuk membeli mobil. Hal ini bertujuan agar keuangan keluarga tidak terganggu dan dapat memilih mobil dengan kondisi yang lebih bagus dengan harga yang sama. Jangan lupa untuk memperkirakan biaya perawatannya juga ya.

2. Sesuai dengan kebutuhan

Membeli mobil sebaiknya juga disesuaikan dengan kebutuhan misalnya saja sudah berkeluarga dengan dua atau tiga anak sebaiknya memilih jenis mobil dengan kapasitas penumpang 7 seat. Pertimbangan lainnya adalah nyaman untuk mobilitas sehari-hari. Oiya ada baiknya jika memperhatikan ketersediaan bengkel resmi dan suku cadangnya juga ya.

3. Kelengkapan dokumen

Mengendarai mobil dijalanan bersama keluarga pastinya akan lebih terasa aman, tenang dan nyaman jika kondisi mobil dilengkapi dengan surat-surat lengkap. Oleh karena itu dalam membeli mobil bekas sebaiknya memilih yang dokumennya lengkap seperti STNK dan BPKB. Sebagai rekomendasinya kamu bisa langsung ke situs Seva tempat mobil online yang selain dokumen mobil lengkap juga terdapat kunci cadangan.

4. Pajak mobil

Meskipun dilengkapi dengan STNK dan BPKB, yang perlu diperhatikan lagi adalah masa berlaku pajak. Sebaiknya pilihlah mobil yang status pajaknya jalan agar tidak perlu repot mengurus keterlambatan pajak setelah membelinya.

Nah bro, jika sekarang sedang berencana untuk membeli mobil atau ganti mobil kamu bisa langsung menuju situs Seva tempat mobil online yang terlengkap dan terpercaya. Di Seva kamu bisa mendapatkan mobil impian dengan mudah, cepat dan aman.