Senin, September 14, 2020

SEVA Pusat Mobil Murah dan Berkualitas


SEVA Pusat mobil murah dan berkualitas yang memudahkan orang untuk melakukan aktifitas jual beli mobil. Karena bisa diakses secara online maka jual beli mobil bisa berubah menjadi sangat efektif dan efisien.

SEVA melalui situsnya yaitu www.seva.id merupakan marketplace pusat mobil murah dari PT Astra Digital Internasional yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk keperluan jual mobil bekas, beli mobil bekas atau baru, tukar tambah, booking service, dan juga bisa untuk keperluan pembelian spare part. Pada perkembangannya perusahaan ini menambahkan layanannya yaitu berupa asuransi, jasa keuangan, dan properti. Dari sini terlihat sangat lengkap dan luas ruang lingkup layanan Seva.

Apakah kamu sudah mengetahui situs SEVA Sebelumnya? Jika belum, kamu bisa terus simak artikel ini untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang SEVA pusat mobil bekas beserta fitur dan layanannya.

SEVA.ID

Sedikit telah disinggung diatas bahwa Seva.id ini merupakan marketplace otomotif yang mana ini merupakan terobosan baru yang juga memberikan pengalaman baru juga kepada masyarakat Indonesia pada khususnya dalam jual beli mobil secara online. Melalui Seva.id transaksi jual beli mobil menjadi lebih mudah, cepat dan tentunya aman.

Kini mencari mobil atau menjual mobil bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Berkat dukungan teknologi dan juga pengalaman Astra di bidang otomotif yang sudah lebih dari enam puluh tahun membuat Seva.id menjadi pelopor tren digital otomotif. Situs Seva.id juga menyodorkan ragam informasi terkini terkait otomotif dan juga gaya hidup sehingga dapat memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan kepada kita semua.

Jadi hanya melalui smartphone dan Seva.id saja kita sudah bisa untuk mencari dan mendapatkan informasi seputar otomotif. Mau jual mobil? Di Seva aja, prosesnya cepat dan nggak ribet kok.

Atau mau beli mobil? Tetap di Seva aja lah karena sudah terbukti Seva pusat mobil murah dan berkualitas. Di Seva.id kamu bisa beli mobil bekas maupun mobil baru lho yang tentunya dengan harga yang lebih murah. Tidak perlu pergi keluar rumah kalau hanya untuk mendapatkan mobil idaman, karena di Seva sudah menyediakan informasi mengenai mobil dengan lengkap dan detil.

Oiya, jika kamu mencari mobil bekas murah, pastinya hanya di Seva.id jawabannya. Bukan tanpa alasan lho ya, meskipun mobil bekas dan harganya lebih murah, Seva juga menerapkan beberapa kebijakan untuk menjamin bahwa mobil yang dijual tersebut dalam kondisi yang baik. Silahkan baca juga Seva tempat mobil online.

Layanan SEVA Pusat Mobil Murah

Kehadiran Seva ini sangatlah menarik bagi dunia otomotif. Tak mau kalah sama marketplace yang menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari, mobilpun bisa diperjualbelikan di marketplace online yaitu di Seva pusat mobil murah.


Seva.id bisa dimanfaatkan oleh siapa saja, termasuk kamu yang sedang pengen jual mobil atau upgrade mobil dan juga bagi kamu yang ingin beli mobil. Jika kamu masih bingung dengan cara kerja Seva.id untuk hal ini, berikut langkah-langkahnya :

1. Menjual mobil bekas di SEVA

Tidak perlu njelimet dan ribet untuk jual mobil bekas di Seva.id karena semua sudah dirancang secara profesional dan terpercaya tanpa menyulitkan penggunanya. Hanya perlu membuat akun di platform Seva saja kemudian kamu sudah bisa memanfaatkan fitur untuk menjual mobil, caranya adalah sebagai berikut :

  • Isilah data beserta foto mobil kamu dengan lengkap,jelas dan sesuai (makin detil makin bagus)
  • Kemudian klik tombol “Jual Mobil Saya” dan silahkan tunggu email konfirmasi
  • Disetujuai atau tidaknya mobil yang akan kamu jual di Seva.id akan diinformasikan di email tersebut
  • Jika disetujui maka kamu bisa melihat status mobil yang didaftarkan melalui menu Akun Saya -> Kendaraan Saya
  • Sampai disini kamu masih dapat untuk mengubah deskripsi maupun foto mobil yang sudah tayang dalam listing agar lebih menarik lagi
  • Jika mobil tersebut sudah berhasil terjual, kamu bisa klik tombol “Tandai Terjual” untuk menon-aktifkan iklan.

2. Beli mobil bekas di SEVA

Sudah menjadi hukum alam ya kalau ada yang jual juga ada yang beli sehingga dinamakan jual beli. Nah di Seva.id ini kamu juga bisa membeli mobil bekas dengan cepat, mudah dan caranya nggak ribet yaitu :

  • Buka situs Seva.id dan klik menu otomotif untuk mencari mobil yang diinginkan
  • Kemudian klik tombol “Mobil Bekas” lalu pilih mobil yang diinginkan
  • Disini kamu juga bisa mendapatkan informasi yang lengkap terkait dengan kondisi dan keadaan mobil tersebut
  • Jika tertarik dan berminat, kamu bisa klik “Minta Penawaran Terbaik” untuk melanjutkan pemesanan mobil.
  • Selanjutnya jangan lupa cek data diri dan juga pilih metode pembayaran yang akan digunankan agar mobil dapat dikirimkan dengan pembayaran yang sesuai.

3. Booking service

Seva pusat mobil murah dan berkualitas juga mempunyai fitur booking service agar waktu kamu tidak terbuang sia-sia hanya untuk service mobil. Dengan adanya fitur ini waktu kamu akan lebih efektif dan caranya adalah sebagai berikut :

  • Buka situs Seva.id dan dan pilih menu booking service
  • Masukkan jenis mobil yang akan di service
  • Kemudian pilih tipe pemesanan, tanggal dan waktu
  • Tambahan catatan keterangan dan kupon bila ada
  • Tunggu konfirmasi dan selanjutnya kamu akan dihubungi pihak bengkel

SEVA Pusat Mobil Murah dan Berkualitas

Saat memutuskan untuk membeli mobil bekas atau baru namun masih bingung mau cari dimana dan jenis mobil apa, tidak ada salanya untuk segera mengunjungi situs Seva pusat mobil murah dan berkualitas. Seva.id menepis semua keraguan terkait dengan membeli mobil apalagi secara online. Sedikit tambahan jika kamu ingin membeli mobil melalui Seva, kamu akan semakin diuntungkan ketika memanfaatkan fitur-fitur berikut ini :

1. Pilihan Expert

Mobil bekas yang ditawarkan di situs Seva.id selain harganya yang lebih murah dibandingkan dengan tempat lain, kualitas mobil juga bisa diandalkan. Terlebih di SEVA terdapat fitur pilihan expert yang sangat membantu para calon pembeli untuk lebih mengetahui detil kondisi mobil incarannya. Mengapa demikian?


Hal tersebut dikarenakan mobil-mobil yang ditawarkan dalam fitur pilihan expert ini telah melalui serangkaian tes dan cek ricek yang dilakukan oleh para ahli (expert) meliputi cek kondisi mobil, mesin, riwayat pemakaian dan service mobil, kelengkapan dan keaslian surat-suratnya. Kalau ternyata mobil incaran kamu bernopol luar kota, proses mutasi bisa dibantu Seva juga lho. Dengan demikian mobil yang ditawarkan pada fitur pilihan expert ini dijamin dalam kondisi sebagai berikut :

  • Kondisi yang ditampilkan adalah kondisi mobil yang sebenarnya, termasuk juga bagian interior maupun eksterior telah dipastikan sesuai dengan aslinya
  • Mobil yang dijual sebelumnya tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret
  • Warna mobil adalah warna orisinal asli dari pabrik
  • Kondisi mesin dalam keadaan baik, sesuai dengan tahun dan usia mobil
  • Dokumen mobil dijamin lengkap seperti bukti service, buku manual,dan surat-surat mobil asli
  • Mobil dilengkapi dengan kunci cadangan

Dengan demikian, meskipun kita masih awam di bidang otomotif namun berkat bantuan Seva.id dan fitur pilihan expert menjadikan kita merasa mantap dan tidak was-was saat memutuskan membeli mobil bekas di Seva.id. Oleh karenanya tidak heran jika pengguna seva.id terus meningkat karena Seva pusat mobil murah dan berkualitas.

2. Stock Clearance

Stock clearance adalah program layanan cuci gudang yang diluncurkan oleh Seva.id bekerjasama dengan seluruh jaringan Auto2000 di Indonesia. Disini mobil-mobil baru dari berbagai pabrikan seperti Toyota, Suzuki, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot dijual dengan harga yang lebih murah dan sangat menarik. Bahkan potongan atau diskon yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung lho, karena diskonnya bisa mencapai hingga seratus juta rupiah. Nah bayangin sendiri, sangatlah menarik kan?

Mobil yang dijual di stock clearance ini adalah mobil baru yang notabene belum pernah dipakai alias masih nol kilometer. Namun tahun perakitannya bukanlah tahun terkini, bisa jadi tahun kemarin. Dengan demikian stock clearance di situs Seva.id menjadi solusi untuk bisa mempunyai mobil idaman dengan harga yang super murah.

Nah sekarang sudah lebih jelas ya terkait layanan Seva.id dan fitur-fiturnya. Jadi tidak perlu ragu-ragu lagi menggunakan situs Seva karena Seva pusat mobil murah dan berkualitas.