SafelinkU Tidak Bisa Login? Begini Cara Mengatasinya


SafelinkU Tidak Bisa Login? Sepertinya dalam beberapa hari terakhir ini web safelinku memang rada-rada aneh dan yang pasti tidak bisa login meskipun telah memasukkan username dan password dengan benar. Apakah temans mengalaminya? Jika demikian berarti kita sama.

Jika saldo masih sedikit kemungkinan tidak akan menjadi masalah, namun jika temans mempunyai saldo yang banyak kan sayang kalau hilang begitu saja. Begini tampilan web SafelinkU saat gagal login :


Lalu, bagaimana nasib saldo yang mungkin sudah cukup lama untuk "menimbunnya"? Bagaimana nasib link-link hasil pemendekan dari SafelinkU yang sudah terlanjur disebar?

Cara mengatasinya SafelinkU tidak bisa login


Selama ini SafelinkU memang bisa menjadi andalan untuk mendapatkan uang melalui link yang telah diperpendek. Akan tetapi dengan kejadian gagal login ini yang punya saldo banyak digitnya jadi deg-degan deh.

Jika mengalami kendala atau masalah yang demikian tidak perlu panik karena dari pihak SafelinkU terlihat juga tengah berusaha untuk memulihkan akun-akun yang telah terdaftar. Berikut informasi yang diberikan melalui chat whatsapp :


Untuk mengembalikan saldo yang tersisa di akun lama anda mohon beri kami informasi seperti :


  1. Jika anda pernah melakukan penarikan, berikan kami bukti penarikan terakhir anda,
    buktinya itu ada di email masing-masing lalu screenshot, beri tanggal, jumlah, metode
  2. Jumlah saldo yang anda ingat, akan kami sinkronkan, dengan yang ada di database kami,
    jika ada kesamaan dengan data nomer 1 dan nomer 3. Maka saldo tersebut akan kami kirim ke akun terbaru Anda
  3. Sumber traffic, maksudnya adalah dimana link SafelinkU biasa digunakan atau di share
    misalnya Youtube atau blog.
    Nah silahkan kirimkan link channel Youtube atau blog kamu.

Langkah pemulihan akun SafelinkU


Nah sekarang yang prlu diketahui adalah langkah-langkah untuk memulihkan akun SafelinkU agar bisa mendapatkan saldo yang sudah terkumpul, yaitu :

  • Buka web safelinku.com
  • Pilih menu login
  • Silahkan isikan usernam dan password seperti biasa
  • Akan ada keterangan gagal login seperti gambar diatas
  • Pilih saja menu Click Here
  • Selanjutnya akan tersambung dengan pihak SafelinkU melalui whatsapp

Setelah terhubung dipercakapan whatsapp dengan pihak SafelinkU biasanya akan diajukan beberapa pertanyaan terkait dengan aktifitas akun SafelinkU kamu. Setelah itu maka akan dikirimkan link aktivasi akun kamu melalui email, kamu bisa cek di inbox atau di bagian spam.

Jika sudah menerimanya segera lakukan klik tautannya dan saat pertama kali bisa login diminta untuk update profil kamu.


Nah begitulah cara mengatasi gagal login SafelinkU, dan pada kasus Saya semua link SafelinkU sudah tidak bisa diselamatkan lagi artinya tidak bisa menghasilkan uang lagi. Solusinya adalah dengan menggantinya dengan membuat shortener link baru menggunakan SafelinkU.

Sebagaimana info yang disampaikan, kedepan SafelinKu masih bisa digunakan untuk memperpendek link dan mendapatkan uang dari link tersebut. Namun Saya masih menemui kendala lagi karena kembali tidak bisa login SafelinkU di hari berikutnya, akankah tiap login harus menggunakan cara diatas? Bagian ini akan segera Saya update jika sudah ada solusinya.

Solved : Jika ada yang mengalami hal seperti di atas, bisa mencoba mengatasinya dengan cara klik forgot password dan ikuti petunjuk yang diberikan. Semoga bermanfaat.