Rabu, April 14, 2021

Hotel di Daerah Sunset Road Bali


Berwisata ke Bali serasa belum lengkap jika belum menyusuri sunset road. Sunset Road ini merupakan nama dari sebuah jalan utama yang ada di Kuta Bali, yang mana jalan ini menghubungkan kawasan Kuta, Legian, Kerobokan dan Seminyak. Oleh karenanya tak heran jika Sunset Road merupakan salah satu area populer disini sehingga hotel daerah sunset road Bali ini menjadi incaran para wisatawan untuk menginap.

Sunset road ini menjadi salah satu tempat favorit yang disukai oleh wisatawan, baik lokal maupun asing. Nah, jika kamu berencana untuk berlibur ke Bali, tak ada salahnya untuk menginap saja di salah satu hotel yang ada di kawasan Sunset road ini. Disini sangat mudah untuk menemukan hotel dalam berbagai kelas dan tipe, mulai dari hotel yang murah, hotel kelas menengah, hingga hotel mewah dengan kelengkapan fasilitas masing-masing di dalamnya.

Untuk urusan harga bisa disesuaikan dengan budget masing-masing, jadi tak perlu khawatir karena hotel daerah sunset road Bali ini terdapat banyak ragam pilihannya, termasuk juga untuk para backpacker.



Sunset Road Bali

Banyak hal yang menunjang kepopuleran dari Sunset road Bali ini, selain karena merupakan penghubung empat kawasan wisata yang paling ramai pengunjung dan padat wisatawan yaitu kawasan Seminyak, Kuta, Kerobokan, dan Legian. Destinasi wisata populer seperti Pantai Legian dan Pantai Kuta juga cukup dekat dari lokasi ini. Atau wisata pantai lainnya seperti Pantai Batu Belig dan Pantai Kayu Putih, bahkan wisata Pantai Double Six bisa dikunjungi hanya dalam waktu beberapa saat saja.

Tak hanya hotel dan lokasi wisata saja yang mudah ditemukan disini, berbagai restoran berskala internasional dengan menu yang siap memanjakan lidah juga banyak bertebaran di kawasan ini. Jadi kamu tidak perlu takut kelaparan ya.

Selain restoran, deretan kafe yang menyajikan beragam menu dengan harga terjangkau juga tersedia disini. Soal menu, tidak hanya terbatas pada kuliner tradisional Bali saja ya, namun juga tersedia menu kuliner internasional. Masalah rasa tak perlu diragukan lagi, yang pasti sangat nikmat dan dapat membuat liburan kamu di Pulau Dewata akan sangat berkesan.

Bahkan sebutan one stop destination telah melekat di kawasan Sunset Road ini karena sangat lengkap fasilitas yang ada di kawasan ini mulai dari hotel, restoran, kafe, pusat perbelanjaan, tempat relaksasi spa dan perawatan pun ada disini.

Mau belanja oleh-oleh di Sunset Road? Tenang bro disini ada Krisna Bali yang menjual berbagai jenis oleh-oleh, baik berupa makanan ataupun souvenir. Tempat oleh-oleh lainnya yang bisa ditemui selain itu adalah Kampung Nusantara, Pabrik Kaos Kartun Jangkrik 85, Pasar Seni Kumbawati, dan juga Agung Bali Oleh-Oleh.

Nah sangat lengkap kan fasilitas yang ada di Sunset Road Bali ini, tak salah jika Sunset Road ini dijuluki sebagai one stop destination. Selanjutnya, bagaimana cara menemukan hotel yang ramah dengan kantong namun memiliki fasilitas lengkap dan nyaman?

Hotel di Daerah Sunset Road Bali

Untuk menemukan hotel daerah Sunset Road Bali yang cocok cukup mudah saja, urusan tempat menginap selama di Bali bisa dipercayakan kepada HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali dengan lokasi yang strategis di kawasan Kuta. Untuk sampai di HARRIS Hotel cukup memakan waktu 20 menit saja dengan berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk menuju ke pusat perbelanjaan dan objek wisata lainnya di Bali, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali Memiliki 189 kamar modern dengan berbagai tipe dan Villa dengan kolam renang pribadi, Pusat Konvensi, Ballroom, 11 ruang pertemuan dan kapel pernikahan yang dapat menampung hingga 2000 orang dengan dukungan tempat parkir yang luas. Untuk kategori kamar tamu dibagi menjadi :

  • HARRIS Room yang cocok untuk bersantai bagi pasangan atau lajang
  • HARRIS Residence 1 Kamar Tidur dan 2 Kamar Tidur dengan area ruang tamu bersama untuk berkumpul dengan keluarga atau teman
  • HARRIS Family Suite yang memiliki 2 kamar tidur terhubung, dengan area ruang tamu bersama.


Fasilitas HARRIS Sunset Road lainnya adalah terdapat tempat gym, spa, dan kolam renang dewasa dan anak yang dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selama liburan di Bali. Kamu juga bisa menjajal makanan dari berbagai menu masakan Indonesia, tradisional, internasional di restoran hotel ini. Tak ketinggalan juga sebagai hotel keluarga yang nyaman, HARRIS Hotel juga memiliki fasilitas taman bermain anak-anak yaitu Dino Kids Club, Kids Playground.

Tak mau momen pernikahan yang terindah terlewatkan begitu saja? kamu bisa melewatkan momen bahagia tersebut bersama dengan HARRIS Hotel sebagai wedding hotel untuk menggelar resepsi dan juga untuk berbulan madu. Hmmm tentu sangatlah menyenangkan dan tak terlupakan ya.

Dengan usaha yang keras dalam memberikan layanan dan kualitas yang terbaik untuk pelanggan, menjadikan HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali ini dianugerahi penghargaan sebagai 50 hotel bintang empat terbaik di Kuta oleh TravelMyth. Yang mana TravelMyth ini adalah sebuah alat mesin canggih yang merekomendasikan hotel untuk para wisatawan berdasarkan kepuasan dan pengalaman liburan unik yang menyenangkan.

Nah bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bali dan masih bingung untuk memilih hotel daerah Sunset Road Bali, bisa langsung booking kamar hotel di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali. Selamat berlibur.