Rabu, November 04, 2020

Alasan Memilih EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional


Alasan Memilih EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan Berkompeten - Salah satu kejadian di masa lampau yang Kangagos sesali adalah kurangnya memaksimalkan penyerapan pelajaran bahasa Inggris yang diberikan oleh para guru sewaktu di sekolah dulu. Jadinya setelah lulus sekolah gitu barulah kerasa deh akan pentingnya penggunaan bahasa Inggris di dalam kehidupan ini dan juga pada dunia kerja.

Oleh karenanya tidaklah heran jika kemampuan berbahasa Inggris Saya itu masih minim banget dan dampaknya pasti sudah dapat ditebak yaitu mengalami kesusahakan untuk bercasciscus ria menggunakan bahasa Inggris.

Kondisi seperti ini sangat kerasa sekali saat meet up dengan keponakan yang meskipun dia masih kecil namun kemampuan berbahasa Inggrisnya jago banget (yaiyalah secara dia hidupnya di luar negeri sana ngikut bapaknya yang sedang tudi hehehe, jadi saat itu dia masih kesulitan komunikasi dalam bahasa Indonesia).

Bisa dibayangin kan pada saat kami duduk berdua yang terjadi hanyalah hening dan hampir tidak ada pembicaraan. Duh malu deh. Ini baru kejadian seperti itu, lah kalo pas kejadian jalan-jalan ke luar negeri gitu trus gimana coba? Saat mau nanya jalan atau menghadapai kendala-kendala, mau gimana coba komunikasi sama orang-orang lokal sana? Repot kan bro.

Itulah bro, kalau tahu akan begini jadinya gimana nggak nyesel kalau saat dulu nggak bener-bener mempelajari seluk beluk bahasa Inggris dengan baik. Kalau bisa memutar waktu kembali, pastinya nggak akan lagi menyia-nyiakan ilmu pelajaran bahasa Inggris dari para guru deh. Menyesal memang selalu jatuh belakangan ya bro, kalau di depan mereka bilang itu pendaftaran, hiks.

Nah bro yang kayak gitu jangan ditiru deh ya, ntar nyesel juga lho. Terus gimana dong jika masa-masa dibangku sekolah atau kuliah sudah kelewat dan masih saja belum bisa berbahasa Inggris dengan lancar?

Untuk masih ada solusi bro, yaitu kamu bisa ambil kursus bahasa Inggris yang salah satunya adalah join di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional untuk memperlancar kemampuan berbahasa Inggris kamu agar dapat bercasciscus ria dengan bule-bule :-D.

Pentingnya Menguasai Bahasa Inggris

Di jaman yang serba canggih ini dan tentunya akan terus mengalami perkembangan dan di masa mendatang pasti akan lebih menuntut untuk selalu berpikiran maju, kreatif dan serba bisa. Mengikuti arus perkembangan mutlak wajib hukumnya, karena jika tidak bakal tergerus dan tergilas oleh kemajuan dan perkembangan itu sendiri.

Bro, seperti yang kita lihat dan ketahui bahwa di sekitar kita sekarang ini telah banyak perusahaan-perusahaan asing serta ada juga perusahaan lokal yang merger atau diakuisisi oleh perusahaan asing. Di perusahaan yang seperti ini tentu pekerjanya terdiri dari orang asing dan orang lokal.

Nah dengan kondisi yang demikian untuk mempermudah koordinasi terkait dengan pekerjaan haruslah menggunakan bahasa yang di mengerti dan dipahami antara kedua belah pihak. Bahasa yang sering digunakan adalah bahasa Inggris karena ini merupakan bahasa internasional. Untuk mengatasinya kamu bisa bergabung di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional dan berkompeten ya bro.


Jika kamu bercita-cita untuk bisa bergabung dan bekerja di perusahaan internasional seperti itu, sebaiknya kamu terus mengasah kemampuan berbahasa Inggris sejak dini. Di era globalisasi ini semakin menekankan peran pentingnya bahasa Inggris sebagai bahasa pemersatu dunia.

Apakah kamu saat ini sedang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris? Atau sedang mencari tempat les bahasa inggris Jakarta? Sabar bro kita akan kupas lengkap deh, namun sebelumnya kita simak dulu keunggulan dan manfaat ketika kita menguasai bahasa Inggris dengan baik yang diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Sebagai bahasa Internasional

Dengan menguasai bahasa Internasional maka akan meminimalkan kerepotan kita saat mengharuskan berkomunikasi dengan orang asing, ataupun di saat liburan keluar negeri. Selain itu juga dapat untuk memperluas teman dan relasi dari berbagai penjuru belahan dunia tanpa kendala bahasa.

2. Kesempatan kerja terbuka luas

Dengan menguasai bahasa Inggris dengan baik maka akan dapat membuka kesempatan yang lebih luas lagi untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan layak. Penguasaan bahasa Inggris dengan baik juga merupakan poin plus yang bisa memperlancar perjalanan karir di suatu perusahaan internasional.

Pasti akan sangat menyenangkan jika bisa mendapatkan promosi jabatan untuk berkarir di luar negeri. Bagi pekerja bisa bergabung di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional untuk mengasah kemampuannya.

3. Tidak gaptek

Perkembangan tenologi, alat-alat elektronik ataupun gadget hampir semuanya menggunakan bahasa Inggris dalam buku panduannya. Oleh karena itu ketika menguasai bahasa Inggris akan lebih mudah dalam menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman dan tentunya kamu tidak gaptek ya bro.

4. Mendapatkan penghasilan

Dengan penguasaan bahasa Inggris yang baik bisa dijadikan sebagai lahan untuk bisa mendapatkan penghasilan. Misalnya saja sebagai tour guide, penerjemah, guru bahasa Inggris, atau juga bisa bergabung ke EF Adults kursus bahasa Inggris profesional sebagai tenaga pengajar. Keren kan.

Selain tersebut di atas, masih banyak lagi keuntungan atau manfaat ketika menguasai bahasa Inggris dibandingkan jika tidak mengerti sama sekali karena bahasa Inggris ini selain sebagai alat komunikasi juga akan dapat memudahkan kamu untuk lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan ataupun pekerjaan. Nah, apakah kamu merasa kemampuan bahasa Inggris saat ini masih minim bro? Bingung bagaimana cara meningkatkannya?

Jangan khawatir bro, meskipun bangku sekolah dan kuliah sudah terlewati, nggak ada istilah terlambat untuk belajar termasuk juga untuk belajar bahasa Inggris. Untuk mendalami penguasaan terhadap bahasa Inggris kamu bisa mengikuti kursus bahasa Inggris. Apa? Merasa malu kalau pada kursus nanti teman sekelasnya banyakan anak-anak atau usia sekolahan gitu?

Santai bro kalau memang itu yang ditakutkan, kamu bisa ambil kelas kursus bahasa Inggris dan bergabung di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional yang memang dikhususkan untuk kelas dewasa baik untuk anak kuliahan dan juga untuk para pekerja. Naaah pasti jadi penasaran kan apa itu EF Adults tempat kursus bahasa Inggris profesional dan berkompeten, yuk bro simak selengkapnya di bawah ini. Markicek...

Apa Sih EF Itu?

EF atau English First merupakan lembaga penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar karena sejak didirikan di Swedia pada tahun 1965 kini jaringannya sudah tersebar di hampir seluruh dunia.

EF menawarkan kursus bahasa Inggris dalam beragam tingkatan dan juga berbagai usia (usia anak-anak, usia remaja, dan usia dewasa yang bisa bergabung di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional) yang tersertifikasi. Selain itu EF juga membuka kesempatan untuk belajar di luar negeri dan program pertukaran budaya lho bro, keren nggak sih?

Di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional merupakan tempat belajar bahasa Inggris online yang tepat. Oiya salah satu bukti bahwa EF tempat kursus bahasa Inggris profesional dan berkompeten adalah ditunjuknya EF sebagai penyedia jasa pelatihan bahasa dan jasa pendidikan resmi untuk Olimpiade sebanyak lima kali yaitu pada tahun 1988 di Seoul, 2008 di Beijing, 2014 di Sochi, 2016 di Rio dan 2018 di Pyeongchang.

Sedangkan di Indonesia sendiri, EF memulainya pada tahun 1986 yang terus menerus mengalami perkembangan baik dari sisi jaringan maupun metode pembelajaran yang selalu mengikuti perkembangan jaman. Kursus bahasa Inggris profesional di EF memanfaatkan teknologi terkini baik di kelas maupun secara online yang berlangsung selama 24 jam penuh dalam sehari. Wooww.

Salah satu program kursus EF adalah EF Adults kursus bahasa Inggris profesional dan berkompeten yang ditujukan untuk kategori dewasa usia kuliah dan pekerja. Apa saja sih kelebihannya?

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan Berkompeten

Sebagai lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia yang sudah berpengalaman, EF Adults kursus bahasa Inggris profesional tentu mempunyai metode pembelajaran yang efektif dan efisien sehingga peserta kursus bahasa Inggris agar bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik tanpa perlu waktu berlama-lama.

EF Adults yang menyasar usia dewasa yang sedang mempersiapkan diri memasuki dunia kerja di era globalisasi seperti ini, atau juga bagi yang sudah bekerja namun merasa kemampuan bahasa Inggris masih kurang. Dengan adanya program khusus seperti EF Adults kursus bahasa Inggris Profesional ini maka akan terasa lebih efektif dalam menguasai bahasa Inggris untuk lingkungan kerja.

Tidak hanya untuk berkomunikasi secara lisan saja karena dalam perusahaan biasanya juga sering menggunakan email untuk berbagai keperluan pekerjaan. EF Adults memahami hal tersebut sehingga bisa menentukan metode yang tepat untuk kursus bahasa Inggris kategori dewasa ini.

EF Adults kursus bahasa Inggris profesional dan berkompeten menyajikan metode belajar bahasa Inggris yang lebih cepat dan mudah untuk dipahami. Keunggulan kursus bahasa Inggris di EF Adults adalah sebagai berikut :

  • Diampu oleh para guru lokal dan internasional yang bersertifikat
  • Lingkungan 24/7 berbahasa Inggris sehingga dapat praktek secara langsung
  • Kelas tatap muka untuk fokus berlatih kemampuan berbahasa Inggris
  • Belajar online dengan guru secara pribadi maupun kelompok
  • Bebas menentukan waktu belajarmu
  • Metode komunikasi modern dan berbagai jenis kelas grup
  • Suasana kursus dikemas secara apik dan menarik
  • Terdapat kelas dengan aktivitas di luar ruangan yang dipimpin oleh guru
  • Bebas memilih tempat dan kelas kapanpun di salah satu EF Adults Centers dari 7 sekolah EF di Jakarta dan Surabaya
  • Terdapat komunitas siswa internasional disatukan oleh tujuan bersama.

Tertarik Untuk Bergabung di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional?

Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan demi kelancaran pekerjaan serta karir, EF Adults merupakan pilihan yang tepat untuk mengikuti kursus bahasa Inggris profesional, berkompeten dan terpercaya.

Cara daftarnya sangat mudah dan bisa dilakukan secara online dengan penawaran menarik seperti Diskon 25%, fleksibilitas tanpa batas dengan kelas online, serta ketika mengambil sertifikat akan mendapatkan bonus tambahan hingga 2 Bulan.

EF Adults juga memberikan banyak alternatif pilihan metode pembayaran sehingga sangat memudahkan calon peserta di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional antara lain pembayaran secara cash, transfer antar bank, kartu kredit dan cicilan. Nah lengkap kan bro, jadi kamu bisa memilih sistem pembayarannya yang sesuai dengan keinginanmu. Sudah siap untuk bergabung bro?