Kamis, Januari 23, 2020

Rekomendasi Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris


Rekomendasi Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris - Belajar bahasa Inggris adalah sebuah kebutuhan bagi masyarakat saat ini. Karena bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional yang kemudian diakui sebagai bahasa universal, setidaknya bahasa Inggris ini telah menjadi bahasa resmi di 53 negara yang ada di dunia.

Oleh karena itu, sangat perlu untuk mempelajari bahasa Inggris. Karena bahasa Inggris bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk melanjutkan pendidikan, bekerja, bepergian ke luar negeri, dan lain sebagainya.

Bayangkan jika sesuatu hal mengharuskan kita pergi ke luar negeri sedangkan kita sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris, apa jadinya? Tentu akan merepotkan sekali ya. Lalu bagaimana caranya ya agar bisa lancar berbahasa Inggris namun tanpa proses yang ribet? Yuk kita simak lanjutannya.

Belajar Bahasa Inggris Masa Kini

Di jaman sekarang, untuk pandai dan lancar berbahasa Inggris, kamu tidak perlu merogoh dana ekstra untuk mengikuti sebuah kursus. Hal tersebut dikarenakan kamu bisa belajar bahasa inggris melalui PC, laptop, bahkan ponsel pintar milik kamu.

Melalui aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris, kamu bisa belajar grammar dan segala materi yang diperlukan agar kamu pandai berbahasa Inggris. Mungkin kamu akan bertanya-tanya, apa saja aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris yang bisa dijadikan referensi ya? Simak artikel berikut ini untuk mendapatkan jawabannya.

Duolingo

Duolingo akan mengajarkan berbagai macam bahasa selain bahasa Inggris. Duolingo membuat kegiatan belajar Bahasa Inggris terasa lebih mudah dan cepat.

Duolingo menyediakan berbagai tingkat pembelajaran dengan kosa kata baru setiap hari. Kamu bisa memilih topik untuk belajar Bahasa Inggris, mulai dari topik pendidikan, kesehatan, dll.



Hello English

Model belajar interaktif menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris Hello English. Yang akan kamu pelajari di aplikasi Hello English yaitu grammar, vocabulary, coversation, dan masih banyak lagi.

Learn English Daily

Learn English Daily hadir sebagai salah satu aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris yang akan memudahkan kamu memahami Bahasa Inggris. Terdapat latihan-latihan yang diberikan setiap harinya oleh pihak aplikasi Learn English Daily.



EF Smart English

EF Smart English merupakan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris online yang dimiliki oleh lembaga kursus EF Adults. Aplikasi EF Smart English merupakan siklus pembelajaran berisi sertifikasi "learn-try-apply" yang bertujuan untuk membantu para pelajar membangun dan memperkuat kepercayaan diri dalam komunikasi berbahasa Inggris.

Nah, bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris secara fleksibel bisa menjadikan EF Adults sebagai pilihan. Karena di EF Adults menyediakan pembelajaran online dan juga pembelajaran offline secara modern yang berteknologi tinggi.

Metode belajar EF telah terbukti secara efektif memberikan yang terbaik untuk keduanya sehingga kamu bisa belajar kapanpun dan di manapun.

Itu tadi beberapa referensi aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris yang bisa kamu jadikan daftar pilihan untuk belajar Bahasa Inggris. Selamat mencoba.