Alasan Mengapa Generasi Muda Milenial Harus Belajar Bahasa Inggris


Kebanyakan dari para masyarakat beranggapan bahwa bahasa Inggris menjadi bahasa yang paling sulit dipahami. Akan tetapi apabila mengetahui metode atau cara belajarnya, tentu bahasa Inggris bisa dipahami dengan mudah. Anda disarankan untuk belajar bahasa inggris tanpa batas karena memiliki kemampuan berbahasa Inggris memberikan peluang berkarir lebih jauh.

Untuk saat ini sudah ada banyak sekali program pelatihan bahasa Inggris yang bisa Anda manfaatkan. Misalnya saja seperti EF Adults prakerja.

EF menyediakan kursus online 24 jam setiap hari dan sejak tahun 1986 telah membuka program pelatihan intensif dengan memanfaatkan teknologi terbaru. Setelah menyelesaika pelatihan, selain adanya peningkatan kecakapan dalam berbahasa Inggris juga akan menerima sertifikat sebagai bukti penyelesaian pelatihan yang diakui secara internasional.

Mengikuti pelatihan bahasa Inggris di EF bisa di akses kapan saja dan dimana saja dan akses belajar EF ini tanpa batas selama tiga bulan. Jadi untuk satu unit pembelajaran bisa diselesaikan dalam waktu yang cukup singkat hingga sampai mendapatkan sertifikat.

Manfaat Belajar Bahasa Inggris


Hidup di dunia modern, tuntutan berbahasa Inggris menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi. Dengan mendalami bahasa Inggris maka akan dapat memberikan banyak keuntungan, antara lain adalah seperti berikut:


Bahasa Inggris Adalah Bahasa Mendunia

Bahasa Inggris menjadi bahasa yang paling banyak digunakan sebagai alat komunikasi. Apabila Anda mempunyai kemampuan berbahasa Inggris tentunya dapat berkomunikasi dengan berbagai orang yang berasal dari berbagai negara. Secara tidak langsung hal ini mampu menjadikan jaringan Anda semakin luas.

Dapat dengan Mudah Mendapatkan Beasiswa Ke Luar Negeri

Sekolah ke luar negeri tentunya tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Tuntutan berkomunikasi bahasa Inggris secara fasih menjadi salah satu peluang bagi Anda yang ingin mendapatkan beasiswa ke luar negeri.

Untuk itu para generasi muda milenial yang berencana ingin mendaftar sekolah ke luar negeri, maka bekali diri Anda dengan bahasa Inggris terlebih dahulu.

Berpeluang dalam Karir

Diri seseorang yang mempunyai kemampuan bahasa Inggris baik, maka peluang karir akan semakin luas. Sekarang ini perusahaan menuntut para pegawainya untuk bisa berbahasa Inggris. Terlebih lagi perusahaan asing atau perusahaan yang bertaraf internasional.

Jika Anda ingin sukses bekerja di perusahaan ternama internasional, maka jangan pernah malas untuk terus belajar berbahasa Inggris.

Jaringan Semakin Meluas

Jaringan Anda akan semakin meluas karena penguasaan bahasa Inggris yang sangat baik. Anda bisa rasakan sendiri bahwa berselancar di dunia maya tidak hanya orang Indonesia saja.

Akan tetapi banyak sekali masyarakat luar dari berbagai negara yang bisa Anda jumpai. Sehingga secara tidak langsung kemampuan berbahasa Inggris dapat memperluas jaringan.


Mempunyai keahlian di dalam berbahasa Inggris memang memberikan banyak keuntungan bagi para masyarakat. Oleh karena itu belajar bahasa Inggris tanpa batas menjadi salah satu alasan yang membuat Anda harus berpikir luas. Terutama mengenai betapa pentingnya pemahaman bahasa Inggris terutama bagi generasi muda milenial.