Realme C15 Baterai Besar Power Nonstop


Belum lama berselang Realme meluncurkan produknya yang bertajuk Realme C11 Baterai cadas awet seharian, kini giliran smartphone Realme C15 yang diluncurkan ke pasar Indonesia. Sepertinya pihak Realme ingin mengulang kesuksesan dari produk smartphone sebelum-sebelumnya.

Kehadiran smartphone Realme C15 ini dengan membawa spesifikasi kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 6000mAh dan juga sudah support quick charge 18W untuk menjawab permintaan dari para penggemar yang menginginkan smartphone dengan baterai yang tahan lama.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwasanya Realme C series mempunyai ketahanan baterai yang handal, desain yang kekinian serta mempunyai layar yang luas dan tajam. Sebagai tambahannya Realme C15 mendukung 18W Quick Charge untuk memenuhi kebutuhan penggemar.


Realme C15


Pihak Realme mengklaim bahwa Realme C series telah dipakai oleh lebih dari tiga belas juta pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini menandakan bahwa smartphone entry level ini bisa diterima dengan baik oleh para penggemar gadget berdasarkan desain dan teknologi yang digunakan.

Hal yang sama juga diharapkan dari peluncuran Realme C15 ini untuk bisa meramaikan pasar dan dapat memenuhi rasa penasaran dari penggemar akan smartphone terbaru dari Realme.

Seperti yang diutarakan oleh Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia yang mengatakan bahwa "Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat."

Realme C15 menjadi smartphone pertama dijajaran produk dari Realme yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang dimungkinkan juga menjadi trend setter penggunaan baterai kapasitas besar untuk produk smartphone di industri smartphone. Dengan kapasitas baterai yang besar maka durasi penggunaan smartphone otomatis juga akan semakin panjang.


Sedangkan penggunaan 18W Quick Charge akan dapat menghemat waktu saat melakukan pengisian daya baterai karena dapat meningkatkan kecepatan pengisian. Karena pastinya akan repot jika kapasitas baterai besar tanpa di support dengan quick charge, pasti akan butuh waktu yang lama saat mengisi ulang daya baterai.

Ultra-wide Quad Camera


Beruntung nih buat para penggemar smartphone dari Realme yang ada di Indonesia karena Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang dapat merasakan menggunakan Realme C15 beserta dengan kecanggihan teknologi yang dibawanya.


Jangan lupa bahwa Realme C15 sudah dibekali dengan teknologi quad-camera. Konfigurasi quad-camera yang digunakan pada Realme C15 telah disesuaikan dengan favorit para pengguna karena dinilai lebih apik dan trendi yaitu dalam modul kotak.

Selain itu, Realme C15 tersedia dalam dua varian warna yakni blue dan silver. Nah, penasaran dengan kecanggihan dan performa Realme C15?