Hariku Bersama Prelo : Jual Beli Bekas, Aman, dan Berkualitas



Hariku Bersama Prelo : Jual Beli Bekas, Aman, dan Berkualitas. Pesatnya perkembangan teknologi mobile saat ini memang berdampak terhadap pola perilaku kehidupan manusia yang hidup pada jaman sekarang.

Salah satu dampak positifnya adalah menjadikan hidup manusia lebih mudah dan sederhana, pastinya dari segi waktu dan biaya akan lebih efektif dan efisien tatkala memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. Baca juga Cara mendapatkan penghasilan dari internet.

Hampir semua bidang kehidupan manusia telah mengalami perubahan semenjak kedatangan teknologi khususnya teknologi internet, termasuk untuk urusan jual beli barang. Ecommerce maupun marketplace pun banyak bermunculan seiring dengan pergeseran keinginan manusia dalam mendapatkan barang kebutuhannya. Dari cara konvensional bergeser menjadi lewat online atau membeli barang melalui internet.

Ecommerce dan marketplace inipun juga selalu mengikuti perkembangan jaman. Jika tadinya hanya berbasis website, kini untuk memanjakan para pengguna setianya merekapun merambah ke aplikasi mobile. Bukan tanpa alasan, dengan aplikasi mobile maka pengguna bisa mencari dan mendapatkan barang yang diinginkan dapat dimana saja dan kapan saja.

Namun, bila diperhatikan lebih jauh, kebanyakan barang-barang yang ditawarkan pada ecommerce ataupun di marketplace ini adalah baru. Calon pembelipun seolah-olah digiring untuk selalu membeli barang baru yang notabene jika dibandingkan dengan barang bekas harganya pasti lebih mahal.

Lalu bagaimana nasib barang bekas atau preloved yang kondisinya masih bagus dan layak pakai? Bagaimana masa depan barang yang hanya dipakai sebentar ini? Apakah hanya akan menumpuk dan menambah sempitnya ruang gudang bagi si empunya barang?

Karena tidak semua orang selalu menginginkan untuk membeli barang baru, terlebih untuk barang yang penggunaannya dalam rentang waktu yang tidak begitu lama. Misalnya saja untuk barang perlengkapan bayi. Perlengkapan bayi second menjadi pilihan bagi calon orangtua untuk mempersiapkan kelahiran buah hati tercinta, mulai dari pakaian, peralatan makan, perlengkapan mandi, hingga kebutuhan akan stroller.

Pernak-pernik kebutuhan perlengkapan bayi ini memang sangatlah menggoda. Jika saja gelap mata dan membeli segala perlengkapannya, bisa-bisa jebol anggaran rumah tangga untuk membeli perlengkapa bayi ini. Karena meskipun barang kecil, harga untuk perlengkapan bayi ini tidak bisa dibilang murah. Artikel menarik Cara mendapatkan kuota internet gratis di Android.

Misalnya stroller, harga baru sebuah unit stroller sangatlah mahal dengan penggunaan yang terbatas. Oleh karena itu, alternatif untuk membeli Stroller bekas adalah pilihan yang terbaik. Namun bekas tidak sembarang bekas, karena kini ada tempat jual beli online yang menawarkan barang bekas dengan kualitas dan kondisi yang bagus dan terjamin, sehingga membeli stroller second tetap bisa membuat nyaman tanpa perasaan was-was.
Penasaran? 
Tidak sabar untuk segera berburu barang bekas yang berkualitas? 
Barang apa saja yang tersedia? 
Bisakah turut berjualan barang bekas juga disana?


Adalah Prelo, sebuah aplikasi mobile untuk keperluan jual beli barang bekas secara online dan berkualitas yang telah dibekali dengan fitur-fitur inovatif sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya ketika bertransaksi menggunakan aplikasi Prelo karena Prelo memberikan garansi keamanan pada saat berbelanja dan juga dengan adanya jaminan uang kembali.

Cara Bergabung Dengan Prelo 

Aplikasi Prelo sangat dianjurkan bagi siapa saja untuk mencari dan berbelanja barang second yang berkualitas. Untuk turut serta menggunakan aplikasi Prelo ini cukup mudah, bisa melalui website resmi Prelo atau bisa juga langsung memasang aplikasi mobile Androidnya di Google Playstore.

Dan hal penting yang perlu diketahui dari aplikasi Prelo ini adalah semua barang yang dijual di aplikasi Prelo ini barang bekas yang asli atau original, bukan tiruan atau KW.

Jika belum memiliki akun Prelo, langkah pertama adalah membuat akun terlebih dahulu, bisa login menggunakan akun Facebook atau bisa juga dengan membuat akun menggunakan email dan nomor telepon yang valid dan aktif, karena nantinya akan dilakukan verifikasi sesaat setelah pendaftaran pembuatan akun. Sangat mudah bukan?

Kesan pertama kali menggunakan Aplikasi Prelo ini adalah aplikasinya yang ringan dijalankan dan tidak membebani atau mempengaruhi kinerja smartpone. Tampilannya juga ramah di mata, sehingga tetap terasa aman dan nyaman meskipun berlama-lama menggunakan Aplikasi Prelo saat mencari barang atau melakukan penawaran-penawaran barang di aplikasi ini.

Bukan itu saja, menu navigasi yang ada juga mudah dipahami sehingga bagi pengguna baru pun bisa dengan mudah langsung berselancar di Aplikasi Prelo untuk menemukan barang incarannya dengan harga yang pastinya lebih hemat.

Membeli barang di Prelo sangatlah efisien dan tidak bertele-tele. Cukup dengan menentukan barang yang akan di beli, harga yang tercantum masih bisa di tawar alias nego lho. Kalau sudah deal harga, tinggal melakukan pembayarannya.
Jangan khawatir, banyak metode pembayaran yang bisa dipilih salah satu. Setelah semuanya selesai, tinggal duduk santai menanti kedatangan barang yang telah di beli dari Aplikasi Prelo.

Keuntungan Belanja Online Melalui Aplikasi Prelo 

Sebagai aplikasi jual beli barang bekas online, Prelo juga melindungi hak-hak pembeli yang salah satunya adalah mendapatkan barang sesuai dengan apa yang ditawarkan di iklan.
Aplikasi Prelo juga menyediakan fitur chat yang bisa dimanfaatkan antara penjual dan pembeli untuk tawar menawar harga agar bisa mendapatkan harga terbaik, bisa juga untuk memastikan keadaan dan kondisi barang second yang di jual.

Nah, secara garis besar, keuntungan berbelanja dan membeli barang bekas melalui aplikasi Prelo adalah sebagai berikut :
  • Jaminan akan keaslian barang / No KW
  • Aman, karena menggunakan sistem Rekening Bersama (Rekber)
  • Terdapat ribuan barang bekas yang berkualitas
  • Terdiri dari penjual yang kebanyakan dari komunitas-komunitas ternama di Indonesia
  • Adanya jaminan pengembalian uang 100% jika produk yang di terima tidak sesuai dengan deskripsi produk yang ditawarkan

Bisakah ikutan Jualan di Prelo? 

Tentunya bisa dong, apalagi sudah memiliki akun di Prelo. Ketersediaan kategori yang banyak membuka kesempatan untuk menjual barang bekas apa saja yang sekiranya sudah tidak digunakan lagi, namun masih banyak orang diluaran sana yang berharap atas barang tersebut.

Berjualan di Prelo caranya pun cukup mudah dan singkat. Hanya butuh 3 langkah mudah untuk berjualan di Aplikas Prelo, yaitu :
  • Tawarkan barang yang akan di jual, siapkan gambar untuk menampilkan foto terbaik
  • Kirimkan barang yang telah di pilih oleh pembeli
  • Dana hasil penjualan barang bisa di tarik
Tentunya sangat banya keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan fasilitas dan fitur dari Aplikasi Prelo. Yang pasti barang-barang yang sudah tidak digunakan lagi bisa diwujudkan uang untuk keperluan lainnya dan tidak membuat penuh gudang lagi. Selain itu juga bisa berbagi dengan orang lain yang sedang membutuhkan barang yang kita tawarkan. Baca juga Cara monetisasi link URL dengan CPM Tertinggi.

Nah, dengan paparan dan gambaran di atas bisa disimpulkan bahwa Aplikasi Prelo adalah marketplace terbesar yang sangat cocok untuk dijadikan ajang jual beli barang bekas atau preloved. Baik penjual maupun pembeli sama-sama diuntungkan dengan memanfaatkan aplikasi ini.

Jual beli barang second pun akan terasa lebih menyenangkan karena barang yang dijual memiliki kualitas yang bagus dan semuanya adalah barang asli, bukan barang KW atau barang tiruan. Demikian artikel Hariku Bersama Prelo : Jual Beli Bekas, Aman, dan Berkualitas. Semoga bermanfaat.