Aplikasi Cashsaku, Pilihan Tepat Untuk Berhemat



Aplikasi Cashsaku, Pilihan Tepat Untuk Berhemat. Dalam hal komunikasi, saat ini sudah jauh lebih mudah dibandingkan saat lalu. Smartphone seakan menjadi hal wajib dimiliki oleh setiap orang. Bahkan tak jarang satu orang memiliki gadget atau handphone lebih dari satu. 


Kalau diasumsikan 1 handphone nya saja memiliki 2 kartu sim, berapa kartu sim yang dimilikinya jika memiliki lebih dari 2 handphone? Hal tersebut salah satunya karena kemudahan untuk mendapatkan perdana kartu sim.

Masih teringat, ketika pertama kali Saya menggunakan handphone, harga perdana kartu sim operator paling murah dibanderol 200 ribu, itupun dengan nomor yang acak-acakan dan sulit untuk dihapalkan. Kalau ingin mendapatkan nomor yang agak cantik sedikit saja, harus rela merogoh kocek lebih dalam lagi. Baca juga Kumpulan Aplikasi Pulsa Gratis Terbaik Untuk Android.

Itu baru harga kartu perdananya, jangan ditanya untuk harga pulsanya. Karena saat itu nominal pulsa paling kecil yang tersedia adalah 100 ribu. Harus berpikir beribu kali lipat ketika akan membeli isi ulang pulsa di saat pulsa habis, pastinya harus lebih mengencangkan ikat pinggang ketika memutuskan untuk mengisi ulang pulsa handphone. 

Coba bandingkan dengan jaman sekarang, pecahan nominal pulsa yang tersedia sangat variatif. Bahkan ada juga operator yang menyediakan pecahan pulsa seribu rupiah. 

Memang, lain dulu lain pula sekarang. Dengan berkembangnya teknologi OS smartphone, khususnya Android, kini bisa ditemukan beragam aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis bagi penggunanya, Salah satunya adalah Aplikasi Cashsaku

Apa Sebenarnya Aplikasi Cashsaku Itu? 

Aplikasi Cashsaku adalah aplikasi Android yang memberikan pulsa gratis kepada penggunanya dengan hanya mengerjakan tugas-tugas ringan yang diberikan. Aplikasi ini bukanlah aplikasi pulsa gratis yang pertama hadir, namun telah ada beberapa aplikasi serupa yang telah hadir terlebih dahulu. Misalnya saja Aplikasi Cashtree, Aplikasi Mcent, Aplikasi Coin Monster, dan lain sebagainya. Dan dari aplikasi tersebut sudah pernah Saya bahas di blog ini. 

Mengapa Aplikasi Cashsaku, Pilihan Tepat Untuk Berhemat? 

Pernahkah -meskipun secara iseng- kita berhitung, berapa alokasi dana yang kita keluarkan setiap bulannya untuk membeli pulsa handphone? 

Secara kita semua mengetahui akan pentingnya keberadaan pulsa handphone ini. Untuk telepon dibutuhkan pulsa, untuk ber-SMS juga butuh pulsa. Apalagi smartphone sekarang ini fungsinya tentu bukan hanya sekedar dua hal itu saja.

 Browsing, akses media sosial, cek email, keberadaan beragam messenger, belanja online, menyimak berita terkini, seperti sudah menjadi kebutuhan pokok. Dan itu dibutuhkan adanya paket internet. Paket internet ini mudah kita dapatkan jika ketersediaan pulsa yang kita miliki mencukupi.

Dan sekarang pertanyaannya adalah, apa yang bisa kita lakukan jika tidak memiliki pulsa atau paketan internet pada smartphone Android kita? Tentunya hanya akan bisa menerima telepon dan menerima SMS saja. Namun sangat tidak berdaya untuk membalasnya. Hehe becanda ya. 

Nah, dengan menggunakan Aplikasi Cashsaku ini pengguna akan mendapatkan pulsa gratis sehingga dana yang dikeluarkan untuk membeli pulsa bisa ditabung atau dialokasikan pada kebutuhan lain. Jadi bisa lebih berhemat kan. 

Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Cashsaku ini? 

Jika belum memiliki Aplikasi Cashsaku, bisa memasangnya melalui LINK INI atau bisa juga melalui juragan aplikasi resmi Android, yaitu di Google Playstore

Silahkan langsung saja di pasang seperti biasanya. Aplikasi Cashsaku ini berukuran kecil dan tentunya juga ringan dijalankan di semua perangkat Android spek rendah sekalipun, sehingga tidak mengganggu performa dari smartphone itu sendiri.

Jika aplikasi sudah terpasang dengan sempurna, silahkan langsung saja buka aplikasinya di smartphone. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan nomor handphone terlebih dahulu. Pastikan untuk memasukkan nomor handphone yang masih aktif untuk keperluan verifikasi dan juga nantinya untuk menerima bonus pulsa gratisnya. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Poin Menggunaan Aplikasi Cashsaku? 

Setelah proses pendaftaran sudah dilakukan, maka Aplikasi Cashsaku ini sudah siap digunakan untuk berburu pulsa gratis. Di atas Saya sering menyebut pulsa gratis atau aplikasi pulsa gratis, namun ingatlah ada pepatah yang mengatakan bahwa "Tidak Ada Makan Siang Gratis"

Demikian pula dengan cara menggunakan Aplikasi Cashsaku ini. Sebelum mendapatkan pulsanya, terlebih dahulu diperlukan melakukan misi atau menyelesaikan tugas yang diberikan, setelah itu baru mendapatkan bonus poin yang nantinya jika sudah cukup terkumpul baru bisa di tukarkan dengan pulsa handphone. Sangat menarik kan? 

Sekali lagi, tetaplah tenang dan jangan panik ya. Misi atau tugas yang diberikan ini tidaklah berat kok. Bahkan sambil tiduranpun bisa untuk menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan oleh Aplikasi Cashsaku ini. Untuk lebih detilnya, berikut ini cara untuk mendapatkan poin ketika menggunakan Aplikasi Cashsaku, yaitu : 

1. Melengkapi Profil Diri 

Caranya adalah buka Aplikasi Cashsaku dan temukan menu gambar orang letaknya di pojok kanan atas. Setelah itu pilih menu Informasi Saya. Disana ada banyak pilihan yang bisa dilakukan update. Tugas ini semacam survey pribadi. Dan bonus yang didapatkan adalah per item yang berhasil di update. Lumayan kan. Baca Juga Modal Android Bisa Dapat Kuota Internet Gratis.

2. Menggeser Lockscreen 

Menggeser Lockscreen atau kunci layar ini adalah hal yang sudah biasa kita lakukan ketika akan menggunakan smartphone kita. Namun dengan memiliki aplikasi ini, kini membuka lockscreen berarti juga bisa mendapatkan poin. 

Ibarat kata, sekali dayung, dua tiga empat lima pulau terlampaui. Menggesernyapun bisa ke kiri maupun ke kanan. Tergantung dari pilihan poin yang ditawarkan. Tentunya dengan memilih tawaran poin yang tertinggi dong.  

3. Membaca Artikel / Mengunjung Situs 

Asumsikan saja begini, pengiklan ini memiliki sebuah situs atau website atau blog, atau juga bisa saja berupa artikel, yang bermanfaat dan ingin berbagi keceriaan. 

Kita sebagai pengguna aplikasi memiliki tugas untuk mengunjungi situs atau website atau blog tersebut, atau membaca artikel yang disediakan itu. Dengan menyelesaikan tugas ini, maka poin akan diberikan sebagai bonus untuk pengguna aplikasi yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya. 

4. Memasang Aplikasi Yang di Tawarkan 

Memasang aplikasi yang ditawarkan di Aplikasi Cashsaku juga bisa mendapatkan poin. Bonus poin yang didapatkan dari memasang sebuah aplikasi ini umumnya memiliki poin yang lebih besar dibanding sebelumnya.

Dan poin yang ditawarkannya pun bervariasi satu sama lain. Bisa di pilah-pilih ataupun bisa juga di pasang semuanya agar lebih cepat mendapatkan pulsa gratisnya. Baca Juga Isi survey dan dapatkan uangnya.


Nah, sampai disini kiranya sudah tahu ya apa itu Aplikasi Cashsaku, bagaimana cara menggunakannya, bagaimana cara cepat mendapatkan poin-poinnya. Pengguna bisa mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Cashsaku ini dengan mudah dan dapat menukarnya kapan saja dan di mana saja, terlebih disaat kantong sedang tipis. 

Dan gunakanlah selalu Aplikasi Cahsaku ini, maka poin akan bertambah terus setiap harinya. Terimakasih telah membaca artikel tentang Aplikasi Cashsaku, Pilihan Tepat Untuk Berhemat. Semoga bermanfaat.