Cara Terbaru Daftar Dan Pasang Iklan Di OLX Menggunakan Smartphone



Cara Terbaru Daftar Dan Pasang Iklan Di OLX Menggunakan Smartphone. Siapa yang tidak tau OLX? OLX yang dulunya bernama Tokobagus adalah salah satu penyedia layanan jual beli favorit dan banyak penggunanya. Iklannya sering juga muncul di TV.

Bagi penjual OLX adalah menjadi tempat favorit yang mudah untuk memajang dan menjual produknya, baik barang baru maupun barang bekas/second. Dan bagi para pencari barang, OLX menjadi tempat favorit untuk berselancar, selain banyak alternatif varian barang dan harga, di OLX juga tersedia banyak kategori.

Cara Terbaru Daftar Dan Pasang Iklan Di OLX Menggunakan Smartphone 

Bagi yang belum mempunyai akun OLX, atau bagi yang akan membuat akun baru, berikut cara terbaru mendaftar akun OLX menggunakan smartphone. Kenapa pakai smartphone?

Karena pertumbuhan smartphone yang luar biasa dan hampir semua pengguna smartphone tidak terlepas dari gadget kesayangan dan juga karena faktor mobilitas smartphone.

Jadi tidak harus menggunakan sebuah PC atau laptop. Sudah punya aplikasi OLX? kalau belum silahkan download dulu di Playstore ya. Baca juga Cara terbaru bergabung di program afiliasi Blibli.
Oke, sekarang Kangagos asumsikan kamu sudah ada aplikasinya. Kemudian buka aplikasinya, lalu pilih menu dengan gambar garis-garis mendatar yang ada di bagian kiri atas, lalu sentuh tombol daftar.

Ditampilan selanjutnya akan disuguhkan beberapa data yang harus di isi, yaitu email yang aktif, password, ulangi sekali lagi password di bawahnya. Jangan lupa centang 2 kotak yang dilingkari merah. Jika sudah terisi semua, lanjutkan dengan klik tombol Daftar.

Sampai disini belum selesai, tinggal selangkah lagi pendaftaran akun OLX ini selesai. Silahkan cek email konfirmasi dan aktivasi dari OLX, kemudian pilih tombol Aktifkan Akun.

Nah sampai disini sudah selesai langkah mendaftar akun OLX. Kini kamu punya akun OLX yang bisa untuk mengakses menu-menu yang ada di OLX, termasuk juga untuk memasang iklan penawaran banrang yang mau dijual biar dilihat banyak orang dan cepat laku.

Tapi sebelumnya harus login terlebih dahulu di aplikasi OLX nya ya

Caranya adalah dengan memasukkan email dan password yang tadi telah didaftarkan, kemudian klik tombol login. Selanjutnya tinggal menggunakan aplikasinya untuk mencari atau menjual barang.

Bagaimana cara pasang iklan? 

Kalau berniat mau jual barang di OLX pun terbilang mudah. Asumsikan saja sekarang sudah login di aplikasi OLX. Kemudian sentuh tombol menu di pojok kiri atas, kemudian pilih pasang iklan.

Kemudian ikuti isian yang nantinya akan di tampilkan di iklan. Setelah terisi semua kemudian sentuh pasang iklan. Seikit tips yaitu :
  • Pilihlah foto yang jelas dan menarik, tidak kabur
  • Tuliskan deskripsi barang yang dijual dengan informatif dan menarik agar cepat laku
  • Mau iklan dengan tampilan lebih menarik, gunakan fitur berbayarnya OLX
Cara Terbaru Daftar Dan Pasang Iklan Di OLX Menggunakan Smartphone ternyata mudah ya. Dan kegiatan jual beli barang dan rejeki juga semakin lancar jaya. Sekian dulu ulasan tentang cara daftar dan pasang iklan di OLX. Semoga bermanfaat.