Jumat, Mei 20, 2016

Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis di Android


Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis. Cashtree adalah aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis di android. Siapa sih yang ga mau pulsa gratis? Tapi hari gini apakah masih ada yang ngasih pulsa gratis? siapa sih yang ga butuh pulsa? Apalagi jaman sekarang seakan ga bisa lepas dari internet yang notabene membutuhkan pulsa untuk membeli paket internet, iya kan?

Yap.. Cashtree, aplikasi yang memberi pulsa gratis ini pada dasarnya adalah media pengiklan yang membayar kita ketika kita melakukan pekerjaan yang diingkan oleh pemasang iklan melalui Cashtree ini, pekerjaan tersebut antara lain geser kunci layar / screen locker, mengunjungi artikel di situs yang ditentukan, maupun memasang aplikasi yang di tawarkan.

Aplikasi Cashtree

Semuanya bersifat optional ya, tergantung kita mau ambil apa tidak. Pastinya kalo kita ambil akan ada imbalannya. Jangan Lewatkan Cara Mendapatkan Dolar Aplikasi Android.


Beratkah pekerjaan yang diberikan oleh cashtree seperti tersebut diatas? Tentunya tidak kan. Hyuuk buruan pasang aplikasinya, ringan kok cuma 3MB dan penggunaannya cukup mudah. Penukaran pulsa bisa hampir semua operator GSM di Indonesia, yaitu telkomsel, indosat, XL, AXIS. Lalu gimana caranya?

PROMO LEBARAN : pengguna baru yang baru pasang aplikasi Cashtree langsung dapat Rp. 2000,-

Cashtree memang sesuai tagline nya, dalam sebulan menggunakan Cashtree bisa mengumpulkan minimal Rp. 50.000, dan ini terbukti ketika saya menggunakan aplikasi ini. Dalam sebulan bisa mendapatkan lebih dari 50ribu. Sangat menjanjikan. Baca juga aplikasi pulsa gratis Celengan.

Seperti halnya pada aplikasi pulsa gratis Cashtree, Aplikasi pulsa Gratis lain yang wajib di coba adalah Swaycash Aplikasi pulsa gratis kompetitor Cashtree.

Langkah untuk bergabung di Cashtree terbilang mudah. Pertama Pasang dan instal aplikasi Cashtree DISINI atau di PLAYSTORE.

Kemudian daftarkan nomer hp yang akan digunakan untuk redeem / menukar pulsa. Diawal ini anda sudah mendapatkan Rp. 1000,- Lumayan kan. Lanjutkan langkah berikutnya.

Kemudian apa yang harus dilakukan?

Tenang, kumpulkan rupiah demi rupiah yang ditawarkan di tab cash. Bisa berupa mengunjungi link, pasang aplikasi, lucky draw, dan jackpot sebesar Rp. 2.000.000,- yang dibagi rata ke semua pemenng, tergantung jumlah pemenangnya ada periode pemberlakuan jackpot.

Besaran nominal yang di dapat dari kegiatan tadi sebesar Rp. 150,- Rp. 2000,-. Sedangkan penukaran pulsa paling sedikitnya pulsa 5000, jadi mudah dan cepat mencapainya kan. Cari penawaran yang ada tulisan rupiah warna merah.

Jika Penawaran di tab cash masih kurang, jangan khawatir masih ada tambahan pundi-pundi rupiah yang ada di dalamnya. Cari saja Special Offer - ADXMI dan Supersonic :

Lalu apalagi yang bisa menghasilkan rupiah? buka / geser kunci layar aja dibayar Rp. 20,- Geser ke kanan atau kekiri dapat nominal yang sama. Jika dalam sehari aja kita buka kunci layar 100x , sudah Rp. 2000,- yang kita dapat. Sambil menyelam minum air lah, sambil buka kunci layar, dapat pulsa lagi. Gimana enak bukan?

Ini pencapaian pendapatan saya ketika memakai aplikasi Cashtree ini kurang dari 2 minggu pertama. yaa menurut saya bukan lumayan lagi lah :-D itung-itung, menghemat pengeluaran buat beli pulsa dan peket internet. Kalau bisa dapat gratis, kenapa harus membeli? Kira-kira begitulah tagline yang cocok.


Nilai manfaat dari aplikasi ini adalah, selain bisa mendapatkan pulsa gratis kita juga dapat informasi yang bermanfaat melalui artikel- artikel yang di berikan. Baca juga Aplikasi Pulsa Gratis Coin Monster.

Note : sampai saat ini aplikasi ini masih terbukti berjalan normal, menurut saya aplikasi cashtree ini semakin menunjukkan peningkatan kualitas baik antar muka aplikasinya maupun penawaran iklannya, yang pastinya berimbas terhadap perolehan pulsa penggunanya. Sangat recomended.

Kesimpulan :

Aplikasi cashtree ini sangat dianjurkan dipasang di smartphone, cocok untuk para pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan para pekerja sekalipun. Dengan kata lain, aplikasi ini menyasar untuk siapa saja.

Dengan membaca artikel yang disajikan secara informatif bisa menambah wawasan dan pengetahuan.

Jangan takut dengan memasang aplikasi ini smartphone akan menjadi lemot, karena disamping aplikasinya sendiri berukuran kecil, dan ketika kita diberikan penawaran untuk memasang aplikasi lainnya, kita tidak perlu menyimpan aplikasi tersebut.

Setelah reward di dapat, aplikasi bisa langsung di uninstal. Sudah pasti akan dapat pulsa gratis dengan minimal penukaran pulsa senilai 5 ribu.Offering banyak, jadi peluang besar untuk meraup pulsa gratisnya.

Perjalanan Cashtree

Oktober 2018 :

Tidak terasa aplikasi cashtree ini sudah berjalan bertahun-tahun, dan masih dapat menunjukkan eksistensinya. Baca juga update aplikasi Cashtree Wajah Baru Cashtree Yang Semakin Menawan.

Kali ini Saya mencoba untuk membeli sepatu dari saldo cashtree yang Saya miliki. Sebelumnya perhatikan tampilan home aplikasi cashtree, makin menarik dan cash yang besar :


Selain itu juga terdapat notifikasi dari aplikasi cashtree yang dapat kita tarik dari layar atas ke bawah, tampilannya seperti ini :


Sekarang kamu bisa membeli barang seperti gadget, smartphone, fashion, dan lainnya di aplikasi cashtree dengan menggunakan saldo cash yang kamu miliki. Saya mencoba membeli sepatu yang tersedia di aplikasi ini.

Setelah memilih produk, kamu akan diminta untuk mengisi form google mengenai data kamu dan produk yang akan kamu beli. Selengkapnya kamu bisa baca cara membeli produk dari saldo cashtree.

Gimana keren bukan? Kamu juga bisa menukar saldo Cashtree kamu dengan produk lainnya seperti smartphone, gadget, produk fashion, dan yang lainnya. Tunggu apalagi, buruan pasang aplikasi cashtree ya, biar tidak ribet klik aja di sini. Semoga bermanfaat.