Rabu, Juni 30, 2021

Promo TV Kabel Murah


TV kabel murah adalah layanan digital yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan mudah dan lancar. Jaringan yang sudah berinovasi hingga ke daerah terpencil memudahkan untuk menjadi lebih cepat untuk berinternet. Namun tidak hanya untuk internet saja, tetapi juga bisa digunakan untuk saluran TV dan saluran telepon rumah.

Karena pandemic covid-19, semua aktifitas dan rutinitas dikerjakan dari rumah baik itu untuk pegawai, siswa maupun mahasiswa. Dengan begitu bisa memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dan bisa membuat dunia menjadi hijau kembali. Seluruh Indonesia dapat menggunakan internet dengan bijak dan sesuai kebutuhan masing-masing.

Promo Menarik

TV kabel murah bisa didapatkan khususnya untuk dunia pendidikan Indonesia pada masa seperti ini. Bukan hanya TV saja tetapi bisa juga untuk internetan serta juga mendukung segala aktivitas belajar. Promo ini dinamakan sebagai paket khusus guru, dosen, pelajar, dan mahasiswa.


Promo tersebut sudah dilengkapi koneksi internet yang cepat tayangan TV pilihan, dan bebas untuk telepon hingga mencapai 50 menit. Dengan begitu tentunya akan mempermudah dan memperlancar kegiatan para guru, dosen, pelajar, dan mahasiswa selama dirumah saja. Untuk mendapatkan paket promo ini anda bisa berlangganan dengan kami, IndiHome.

Keunggulan dari TV interaktif yaitu anda bisa playback, pause, dan rewind tayangan acara tv favorit yang sudah anda saksikan sebelumnya. Dengan penyimpanan storage hingga mencapai 600 menit dan 240 menit untuk kualitas HD cukup bisa diandalkan menggunakan TV kabel interaktif cerdas ini.

Dapatkan juga bebas aplikasi dari paket promo kami lainnya yaitu Indihome study. Dari paket promo tersebut anda bisa mendapatkan materi pelajaran, soal latihan, dan try out. Selain itu anda juga bisa menyaksikan konten edukatif dan video pendidikan yang bisa dijadikan sebagai referensi dan sarana pembelajaran online atau daring.

Berikut merupakan promo, fitur, dan berbagai keunggulan yang bisa anda dapatkan. Indihome akan selalu berinovasi untuk terus bisa memenuhi kebutuhan anda di seluruh Indonesia dan menjadi kebutuhan anda nomor satu di antara lainnya.

Segera kunjungi website kami atau kunjungi kami di plaza Indihome terdekat di daerah anda untuk berlangganan bersama kami dan mengaktifkan TV kabel murah.