Kamis, Mei 06, 2021

Hasilkan Uang dari Aplikasi Tiktok Lite


Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi Tiktok, atau bahkan telah mempunyai akun dan aktif di aplikasi ini. Namun sudah tahukah kamu dengan aplikasi baru yaitu Tiktok Lite?

Tapi aplikasi Tiktok Lite masih sedikit orang tahu, meski memang memiliki banyak kesamaan namun antara Tiktok dengan Tiktok Lite tetap berbeda.

Kabar gembiranya, Tiktok Lite hadir sebagai aplikasi yang diklaim dapat menghasil uang bagi penggunanya. Nah kamu bisa segera pasang aplikasi ini dan dapatkan secara gratis baik untuk pengguna Android maupun iOS.



Aplikasi Tiktok Lite

Aplikasi Tiktok Lite ini merupakan platform sosial berbasis video pendek, kurang lebihnya sama dengan alikasi Tiktok sebelumnya yang kini tengah ramai digunakan.

Perbedaannya adalah Tiktok Lite lebih ringan serta bisa memberikan potensi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Bagaimana caranya?

  • Pengguna Android bisa langsung menuju ke Playstore
  • Buatlah akun baru dan isilah data-data yang diperlukan
  • PENTING : Masukkan kode undangan A6733727859 untuk mendapatkan 20 ribu pertama kamu, dan hingga 300 ribu setiap harinya
  • Selanjutnya, uang bisa dihasilkan hanya dengan cara menonton video yang ada di aplikasi Tiktok Lite ini. Silahkan baca juga fitur baru unggulan IDN App.

Fitur Tiktok lite

Sebagai platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas.

Dirancang untuk generasi baru pencipta, TikTok lite memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia. TikTok lite adalah tolak ukur budaya baru untuk pencipta muda yang sebagai bagian dari revolusi konten. Keunggulan Tiktok Lite adalah :

  • Dapat menangkap gambar dengan kecepatan tinggi dan fitur pengenalan yang sempurna sesuai untuk semua ekspresi seperti imut, keren, konyol, dan lucu
  • Kualitas yang tajam dan nyata, dimuat dengan instan, antarmuka yang mulus, dan bebas macet. Setiap detail ditampilkan dalam kualitas yang sempurna
  • Studio seluler, penggabungan yang sempurna antara kecerdasan buatan dan jepretan gambar. Menyempurnakan daya saing produk melalui sinkronisasi ritme, efek spesial, dan teknologi canggih. Ubah telepon Anda menjadi studio kreatif yang menakjubkan
  • Pustaka musik yang sangat lengkap, bawa potensi kreatif Anda ke tingkat selanjutnya dan masuki dunia yang tak terbatas.


Nah tunggu apa lagi? Segera instal Aplikasi Tiktok Lite dan dapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara yang cukup mudah. Sangat menggoda kan?