Selasa, Juli 28, 2020

Pakaian Segar Wangi Bebas Bau Apek Dengan Royale by Soklin


Pakaian Segar Wangi Bebas Bau Apek Dengan Royale By Soklin - Sebagian besar bau apek pada pakaian muncul ketika pakaian disimpan di lemari. Walaupun begitu, pemicu bau apek bisa terjadi jauh sebelum pakaian tersebut disimpan, yaitu pada saat pencucian dan pengeringan. Biasanya bau apek pada pakaian ditemukan pada waktu pakaian tersebut akan dipakai.

Karena panik, akhirnya baju disemprot dengan parfum, deodoran, atau kolonye. Padahal hal ini bukan cara yang bijak untuk menghilangkan bau apek pada pakaian karena produk-produk tersebut dirancang untuk dipakai pada badan, bukan pada kain. Pemakaiannya pada baju justru berpotensi menimbulkan noda.

Tips Menghilangkan Bau Apek

Ada cara menghilangkan bau apek pada pakaian tersendiri tanpa menyebabkan masalah lain. Namun, Anda pasti setuju bahwa mencegah selalu lebih baik daripada mengobati, jadi ada baiknya kita ketahui cara mencegah bau apek terlebih dulu sebelum membahas cara menghilangkan bau apek pakaian dan kain-kain rumah tangga.


Sebenarnya bukan cuma bau apek yang perlu dicegah, melainkan juga bau kapur barus lemari pakaian. Fungsi utama kapur barus lemari pakaian adalah untuk menyerap kelembapan udara dan mengusir ngengat pakaian (Tineola bisselliella), bukan untuk mengharumkan pakaian. Sebagian orang menganggap bau kapur barus pada pakaian menandakan pakaian tersebut tidak terawat. Berikut ini tips hilangkan bau apek pada baju:

  • Cucian perlu dibilas hingga tuntas untuk menghilangkan sisa-sisa detergen.
  • Cucian harus langsung dikeluarkan dari mesin cuci setelah mesin cuci berhenti berputar dan langsung dikeringkan.
  • Cucian sebaiknya langsung kering dalam sehari, jadi pandai-pandailah mengatur jadwal mencuci untuk menghindari hujan.
  • Pakaian harus benar-benar kering sebelum disetrika atau disimpan.
  • Pakaian yang telah lama disimpan perlu diangin-anginkan secara rutin.

Penggunaan Pewangi Pakaian

Pewangi kain sebaiknya digunakan selama proses mencuci sebelum pakaian dikeringkan. Gunakan pewangi pakaian Royale by Soklin adalah salah satu cara paling mudah untuk menghilangkan bau apek.


Dengan menggunakan Royale by Soklin benar benar membuat baju wangi sepanjang hari tanpa takut apek, untuk varian aromanya bisa cari tahu di www.royalebysoklin.com.

Selain itu, menggantung pakaian akan lebih baik daripada menumpuk pakaian terlipat ketika disimpan di dalam lemari. Hal tersebut karen baju di dengan posisi digantung akan lebih mudah mendapatkan sirkulasi aliran udara segar.

Tidak kalah pentingnya juga adalah dengan memperhatikan posisi lemari pakaian. Untuk penempatan lemari pakaian sebaiknya diletakkan pada tempat yang tidak terlalu lembab, misalnya di kamar berpendingin udara atau pada ruangan yang memiliki sirkulasi udara lancar.