Minggu, April 19, 2020

Tempat Favorit Buat Nongkrong dan Menikmati Live Music di Bandung


Mendengarkan musik ternyata mempunyai banyak manfaat untuk kita seperti dapat mengembalikan mood yang rusak, membuat kita menjadi rileks, meredakan stres dan yang lainnya. Di jaman sekarang terdapat banyak cara untuk bisa mendengarkan musik yang salah satunya adalah melalui smartphone.

Bahkan sekarang untuk mendengarkan musik tidak harus menyimpan file musik tersebut ke memori penyimpanan smartphone karena banyak sekali layanan musik secara online.

Menikmati musik lebih seru lagi jika secara live karena selain bisa mendengarkan lagu yang dimainkan, kita juga bisa melihat secara langsung personil-personil yang memainkan musik tersebut.

Selain itu suasananya juga tentu lain jika dibandingkan dengan mendengarkan musik melalui pemutar musik, apalagi saat sendirian. Kira-kira dimana ya bisa bersantai sambil menikmati sajian live music?

Restoran Live Music di Bandung

Sepertinya akan seru jika kita ketemu dan ngobrol bareng keluarga, teman-teman atau relasi sambil bersantai menikmati menu kuliner dan diiringi dengan live music ya. Apalagi jika genre musik yang dimainkan sesuai dengan selera kamu. Makin seru lagi kita bisa request lagu dan bahkan kita bisa unjuk suara untuk menjadi vokalisnya.


Nah bagi kamu yang berada di Bandung atau sedang merencakan hangout bersama keluarga atau teman-teman di Bandung, berikut rekomendasi Restoran Live Music Bandung yang bisa kamu kunjungi :

1. Bober Cafe

Bober Cafe merupakan pilihan yang seru untuk menghabiskan waktu bersantai bersama teman-teman. Atau sambil mengejakan tugas-tugas kuliah? Bisa juga dong.

Menariknya adalah Bober Cafe ini buka selama 24 jam sehingga kamu bisa datang kapan saja.Untuk tempat sangat nyaman dengan pilihan tempat duduk di sofa, kursi atau lesehan tergantung selera. Cafe yang beralamat di jalan Martadinata Bandung ini menyediakan beragam menu kuliner dari makanan ringan atau cemilan hingga makanan berat.

Fasilitas yang disediakan juga sangat oke lho yaitu free wifi dan pastinya ada suguhan live music yang bisa menjadikan hangout kamu semakin santai dan betah.

2. Upper East Cafe

Upper East Cafe ini buka dari pagi hingga malam yang didukung dengan tempat yang nyaman sehingga datang jam berapapun tidak akan menjadi masalah.

Kamu pasti akan merasa betah disini karena selain menu makanan yang mempunyai citra rasa yang mantap dan diiringi dengan live music, Upper East Cafe menyuguhkan pemandangan yang hijau nan asri.

Dengan demikian kamu serasa lupa waktu saat berada disini bersama dengan keluarga tercinta atau bersama dengan teman-teman.

3. La Baraga Cafe

Selanjutnya sebagai rekomendasi restoran live music Bandung adalah La Baraga Cafe. Tempat ini cocok untuk bersantai dan nongkrong ngobrolin apa saja karena suasananya yang nyaman dan seru. Bertempat di jalan Braga No. 54 Bandung dengan menu kuliner yang yummy serta harga yang terjangkau.

Pastinya sudah ada fasilitas live music yang siap menghibur pengunjung yang sambil menikmati hidangan kuliner. Di La Baraga Cafe juga sering dijadikan perform band-band papan atas juga lho, untuk itu tidak salah menjadikan La Baraga ini sebagai tempat untuk bersantai melepas penat.

Fasilitas lain yang disediakan adalah adanya ruang karaoke tersendiri sehingga kamu bisa menyanyikan semua daftar lagu favorit kamu.


4. Warung Salse

Hal menonjol yang menjadi daya tarik Warung Salse adalah bentuk bangunannya yang unik sehingga memancing kita untuk mengetahuinya lebih jauh lagi. Desain bangunan berbentuk limas dengan atap warna putih ini terlihat begitu unik dan mencolok.

Pemandangan akan lebih menarik lagi dengan adanya jendela kaca yang berbingkai kayu sehingga menampilkan panorama hijau disekitarnya. Tentu kondisi ini sangat cocok untuk acara hangout bareng teman-teman kamu deh.

Tidak lupa juga untuk menemani waktu bersantai kamu bisa memesan beragam makanan dan minuman yang disediakan dengan citra rasa yang sangat lezat dan bikin ketagihan.

Warung Salse beralamat di jalan Dago Giri 101 Bandung ini buka mulai dari jam 10.00 hingga jam 22.00. Hangout disini dijamin seru karena disuguhi juga live music yang bisa bermanfaat untuk melepas penat.

5. One Eighty Coffee & Music

Lanjut ke tempat selanjutnya, restoran live music Bandung yang amat sayang kalau dilewatkan adalah One Eighty Coffee & Music. Menariknya disini adalah kamu bisa bersantai diarena kolam yang telah disediakan. Pastinya sangat menyenangkan ya bareng-bareng menikmati makanan sambil kaki berbasah-basahan.

Kamu juga bisa memilih tempat tanpa air yang sangat luas sehingga kamu bisa leluasa memilih tempat duduk yang cocok buat kamu. Bertempat di jalan Ganesa No. 3 Bandung dengan bangunan yang bergaya industrial ini juga menyajikan live music untuk menemani para pengunjung menimati waktu. Nah sudahkah kamu menentukan pilihanmu untuk hangout bersama keluarga atau teman-teman kamu? Pastikan restoran live music di Bandung tidak terlewat dari daftar tujuan kamu ya.