Jumat, Maret 20, 2020

4 Aplikasi Jaringan Internet Cepat Anti Lemot


Aplikasi jaringan internet cepat anti lemot banyak dicari oleh masyarakat untuk sambungan internet di Smartphone, Mifi dan sebagainya. Masyarakat tentu tidak sekedar mencari jaringan internet yang cepat saja, melainkan juga harga terjangkau dan kuota internet yang banyak.

Apalagi dengan semakin smartphone yang kian hari semakin canggih membuat internet tidak bisa lagi dipisahkan dalam kehidupan sehari hari. Tapi apakah Anda tahu bahwa jaringan internet dapat dipercepat dengan beberapa aplikasi pilihan?

Aplikasi Jaringan Internet Cepat

Kecepatan internet memang bisa membuat kita nyaman dan senang saat menggunakannya, oleh karenanya internet cepat menjadi keinginan semua orang. Sebaliknya jika kecepatan internet lemot bisa juga membuat kita habis stres atau emosi, apalagi jika lagi seru-serunya main games online, streaming, atau sekadar browsing.

Kabar gembiranya adalah kamu bisa meningkatkan kecepatan internet kamu dengan cara menggunakan aplikasi tambahan. Berikut aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah kecepatan internet yaitu :


1. Internet Speed Master

Jaringan Internet Cepat dapat didapatkan dengan tambahan aplikasi internet speed master. Aplikasi ini memiliki fitur yang bagus dan beberapa penguasaan jaringan . Dengan melakukan sedikit modifikasi pada sistem android, maka jaringan internet Anda akan lebih tinggi.

2. Network Master

Network Master merupakan aplikasi yang berguna untuk mempercepat koneksi internet terutama ketika digunakan untuk kegiatan browsing, gaming, chatting, streaming video dan media sosial. Fitur koneksi pada aplikasi dapat menutup koneksi yang berjalan secara background.

3. Accelerator plus

Untuk mempercepat koneksi internet Anda dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Accelerator plus. Aplikasi ini mampu membantu kecepatan ketika smartphone sedang melakukan mengunggah atau mengunduh gambar, musik, video dan sebagainya.

Sehingga dengan demikian kegiatan lainnya seperti browsing, gaming, dan nonton video pun akan menjadi tetap lancar jaya.

4. Internet Speed Booster

Selain internet Speed Master, ada juga internet speed booster yang memiliki fitur menarik dalam mempercepat koneksi internet. Aplikasi ini pun dapat menurunkan latensi jaringan sehingga jaringan internet yang akan didapat pun akan lebih banyak.


Tidak hanya itu, aplikasi Internet Speed Booster ini juga dapat mempercepat jaringan ketika kamu sedang mengunduh gambar, mengunduh video dan lain-lain.

Provider Anti Lemot

Kini dengan teknologi yang semakin maju, Anda tidak perlu lagi menginstal beberapa pilihan aplikasi tersebut. Karena https://www.smartfren.com/ yang menyediakan berbagai layanan telekomunikasi tertutama pada jaringan internet ini telah hadir dengan produk keunggulannya.

Jaringan internet Smartfren yaitu 4G LTE yang memiliki kecepatan tinggi. Jaringan Internet Cepat dapat Anda dapatkan dengan menggunakan kartu Smartfren.

Smartfren sendiri juga menyediakan dua jenis perdana yaitu Prabayar dan Pascabayar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Sudahkah kamu menggunakan operator selular Smartfren?