Kamis, November 28, 2019

Harbolnas, Belanja Hemat di Saat Yang Tepat Bersama Blibli.com


Menjelang akhir tahun seperti ini salah satu hal yang dinanti-nantikan adalah momen Harbolnas. Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional ini jatuh pada tanggal 12 Desember setiap tahunnya merupakan saat yang tepat untuk memiliki barang-barang yang diincar. Jangan cuma diidamkan dan diincar saja bro, inilah saatnya untuk mendapatkannya dengan harga yang spesial.

Harbolnas memang tidak pernah bisa terlepas dari semaraknya harga-harga diskon dan promo-promo menarik lainnya. Tak cuma kaum Hawa saja yang selalu tergoda dan tertarik dengan aneka promo dan diskon, karena kaum Adam juga sering memanfaatkan harga diskon dan promo lainnya untuk membeli barang-barang idaman dengan harga murah.

Apalagi jaman sekarang belanja online sudah menjadi kebiasaan dan hampir semua barang bisa didapatkan dengan melalui belanja online. Ibarat kata membeli mie instan saja bisa melalui online.

Memang belanja online terasa sangat lebih mudah dan praktis bahkan bisa lebih berhemat. Jadi tidak akan khawatir aktifitas belanja di saat Harbolnas gini akan mengganggu keperluan dan kebutuhan lainnya.

Apalagi jika belanja di Blibli.com, pada Harbolnas kali ini semakin seru dan menarik dengan adanya promo-promo dan kejutan lainnya yang berlangsung sejak dari awal Oktober hingga akhir Desember nanti. Seperti apa sih keseruannya, yuk kita simak.

Promo Harbolnas Blibli.com

Tentu sudah tidak asing lagi dengan nama besar Blibli.com kan bro, atau malahan sudah menjadi pelanggan setia Blibli.com. Mantap deh.


Harbolnas Blibli.com

Blibli.com memang menjadi pilihan tepat untuk belanja online karena selain barang yang tersedia sangatlah lengkap, kita juga akan menemukan pengalaman yang berbeda saat berbelanja online.

Membeli barang akan terasa aman dan nyaman karena ada jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, juga ada layanan Customer Care 24 jam/7 hari. Untuk pembayaran telah disediakan beragam metode pembayaran yang makin memudahkan kita dalam berbelanja.

Tidak cukup berhenti disitu saja, karena masih ada tawaran melalui fasilitas cicilan 0%, cicilan tanpa kartu kredit, jaminan kualitas produk, dan yang tidak kalah menarik adalah bebas ongkos kirim serta pengiriman yang cepat sampai. Adapun promo Harbolnas Blibli yang dinanti-nantikan adalah :

Brand Deals

Seperti yang telah kita ketahui bahwa di Blibli.com terdapat Official Online Store yang merupakan hasil kerjasama Blibli dengan berbagai berbagai pemegang merek terkemuka baik lokal maupun internasional. Untuk barangnya meliputi gadget terbaru, peralatan elektronik, baju, celana, sepatu, dan lainnya dengan merek-merek terkenal.

Dengan demikian membeli barang-barang branded di Blibli.com tidak perlu ragu karena telah terjamin kualitas barangnya alias 100% original. Selain itu untuk mendapatkan barang branded ini bisa memanfaatkan Brand Deals dengan harga diskon yang sangat fantastis dan menarik.


Blibli.com juga menyelenggarakan promo Flash Sale yang berlangsung setiap hari. Barang yang ditawarkan berasal dari berbagai kategori populer mulai dari barang kebutuhan ibu dan anak hingga hobi yang semua bisa didapatkan melalui Flash Sale.

Program Flash Sale ini menjadi lebih seru karena setiap harinya berlangsung selama tiga periode yaitu pada jam 06:00 - 12:00, 12:00 - 18:00, dan 18:00 - 06:00. Dengan demikian memudahkan kita untuk berbelanja dengan harga hemat. Tidak tanggung-tanggung lho bro, barang di promo Flash Sale ini dibandrol mulai dari Rp. 10 ribu. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan barang-barang menawan dengan harga diskon lebih dari 50%. Wow.

Cashback 50% Hingga 100%

Bagaimana caranya bisa memuaskan keinginan dan hasrat berbelanja namun tetap bisa hemat agar kebutuhan lainnya tidak terbengkalai? Dengan memanfaatkan program cashback dari promo Harbolnas Blibli.com adalah langkah tepat sebagai smart shopper masa kini. Mengapa demikian?

Karena dari setiap nilai transaksi belanja kita di Blibli.com, maka kita akan mendapatkan cashback hingga 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun kita. 50% lho bro, jadi anggap aja kita hanya membayar setengah harga saja dari barang yang kita beli.

Jangan terburu-buru untuk bersenang-senang dulu karena Blibli.com juga memberikan cashback hingga 100% yang artinya kita membeli barang secara gratis. Cashback 100% ini diberlakukan pada saat-saat tertentu saja ya bro, jadi jangan lupa pantengin terus Blibli.com ya.

Main Game CAPIT Bisa Dapat Barang Mewah Super Murah

Tidak kalah serunya dan jangan sampai dilewatkan permainan CAPIT ini. Game CAPIT alias Cara Belanja Paling Irit ini memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan barang-barang super keren dengan harga syok.

Tidak main-main lho, Blibli.com menyediakan banyak sekali barang-barang idaman seperti mobil All New Honda CR-V 1.5L Turbo, sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, laptop Dell, dan masih banyak lagi barang-barang keren lainnya. Semuanya bisa ditebus dengan harga syok alias harga yang super murah.

Kapan lagi bisa mendapatkan barang idaman dengan harga sangat murah kalau bukan memanfaatkan momen Harbolnas bersama Blibli.com dan memainkan game CAPIT sesering mungkin.

Oiya bro, game CAPIT ini bisa dimainkan di aplikasi Blibli saja ya, jadi pastikan kamu sudah memasang aplikasinya di smartphone kamu. Jika di smartphone kamu sudah terpasang aplikasi Blibli, pastikan untuk menggunakan aplikasi versi terbaru dengan cara melakukan update. Eh bro, sudah tahukah bagaimana cara memainkan game CAPIT ini?


Jika belum tahu tidak perlu risau deh karena memainkan game ini cukup mudah dan sederhana. Kamu hanya perlu token histeria untuk bisa memainkan dan mendapatkan hadiah tebus murahnya. Token histeria bisa didapatkan dengan cara belanja di Blibli.com, setiap belanja minimal Rp 100 ribu kamu akan mendapatkan 1 token histeria.

Kumpulkan terus token histeria, mainkan game CAPIT dan dapatkan barang-barang idaman dengan harga fantastis spesial diskon 50% hingga 90%. Siapa sih yang tidak tergoda, misalnya saja mendapatkan sepeda motor Yamaha Nmax dengan harga diskon 90% siapa yang mampu untuk menolaknya?

Nah bro mumpung masih ada kesempatan, pantau terus aplikasi Blibli.com untuk bisa mendapatkan barang incaran dengan harga super hemat. Promo Harbolnas Blibli masih berlangsung hingga akhir tahun nanti dan inilah saatnya belanja hemat di saat yang tepat. Selamat berbelanja.